Acara pernikahan di gelar sangatlah megah. Apalagi perpaduan dua keluarga kaya raya menjadi satu. Seolah itu adalah pernikahan paling penting sedunia, sangking mewahnya.
Kedua mempelai pria dan wanita terlihat sangat bahagia di atas pelaminan ketika selesai mengucapkan janji suci kemudian saling berciuman di depan banyaknya para tamu undangan yang menambah kesan sebagai calon keluarga bahagia selanjutnya yang akan di kenal banyak masyarakat.
"Malam ini kita akan tidur di sini. Ayahku sengaja memesan hotel ini untuk malam pertama kita " Jelas Taehyung sembari melepas dasi yang terpasang di lehernya.
Sun Kyung berjalan pelan ke arah Taehyung sedikit mengangkat rok gaun pengantin yang ia kenakan. " Aku harap kau tidak melakukan suatu kesalahan lagi Taehyung-ssi. aku tidak ingin repot lagi karena mu " Ucap Sun Kyung dengan nada memperingati. Sambil membantu sang suami melepas dasinya.
Mata Taehyung tak lepas dari wajah Sun Kyung yang saat ini sudah sah menjadi isterinya.
[ Tok Tok Tok ]
Kedua orang itu menoleh ke arah pintu yang terdengar bunyi ketukan. Sun Kyung menatap curiga ke arah Taehyung.
"Silahkan masuk " Teriak Taehyung tersenyum penuh arti .
Wanita dengan perawakan tinggi dengan lip merah darah itu tersenyum ke arah mereka. melangkah kakinya masuk ke dalam kamar pengantin yang seharusnya melaksanakan ritual suami istri.
" Apa yang kau rencanakan kali ini Taehyung-ssi ??"
" Malam ini aku akan tidur dengan Aurora. Aku sudah memesan kamar yang bersebelahan dengan kamar ini. Jadi aku berharap kau tidak kabur ". Perintah Taehyung mutlak.
Sungguh tidak bisa di percaya. Bukan ini yang Sun Kyung inginkan. Dia menerima pernikahan ini karena berpikir Taehyung akan menghormatinya meski belum ada tanda cinta antara mereka. Akan tetapi belum genap 24 jam mereka menikah pria itu sudah mengeluarkan belangnya.
Benar. Wajah tampan dan kaya memang tidak patut kita banggakan, jika akhlak mereka tidak ada sedikitpun.
"Kau Gila !!! Ini malam pertama pernikahan kita Tae ??"
" Lantas kau mau apa dengan malam ini !!! Kau pikir aku akan mau tidur denganmu??" Cetus Taehyung menatap Tajam Sun Kyung.
Sun Kyung berdecak, mendengar ucapan suaminya sendiri. " Baiklah jika itu yang kau inginkan. Silahkan saja, aku tidak akan melarang mu, asal kau tidak ketahuan dengan keluarga kita ".
Sun Kyung membuang wajah. Berjalan ke arah kaca melepas perhiasan yang masih menempel di tubuhnya. Bisa Sun Kyung dengar langkah demi langkah mereka menghilang dengan tertutupnya pintu hotel.
Perlahan air mata Sun Kyung menetes. Pertahanannya runtuh seketika. Bukan karena dia sakit hati karena dia mencintai Taehyung. Akan tetapi dia kecewa karena telah menerima pernikahan ini. Seolah dirinya sendiri lah yang telah mengambil jalan untuk menghancurkan kehidupan nya selama ini.
Bicara soal Cinta !!! Awalnya Sun Kyung sempat terkecoh dengan pesona seorang Taehyung yang sangat ramah dan terlihat baik hati. Namun setelah menjelang pernikahan Taehyung mulai menuntut dirinya dengan berbagai aturan termasuk dia akan tetap berhubungan dengan kekasihnya yaitu Aurora.
Sun Kyung juga sempat menolak ingin membatalkan semuanya. Ketika mendengar permintaan itu, Nyonya Han Ibunya Taehyung langsung jatuh pingsan karena syok. Jantungnya lemah maka dari itu dia terus meminta Sun Kyung untuk melengkapi keluarga mereka. Tuan Han berserta istrinya sudah sangat menyetujui pernikahan itu. Mereka sangat pemilih, mereka juga egois karena terlalu menyukai Sun Kyung . Tuan Han hanya ingin anaknya menikah dengan Lee Sun Kyung, anaknya Tuan Lee yang merupakan rekan kerjanya dari sewaktu mudah dahulu.
Karena itulah. Sun Kyung kembali menerima pernikahannya, karena menghormati keluarga Han, berserta dorongan dari kedua orang tuanya yang juga sangat setuju dan ingin Sun Kyung menikah dengan alasan sebelum nyawa mereka direnggut. Sepertinya di sini hanya Sun Kyung lah yang memikirkan keluarga, berbeda dengan Taehyung dia terlalu sibuk memikirkan egonya sendiri.
******
" Sebentar lagi kita akan menghadiri jumpa pers. Aku harap kau bisa hadir " Pinta Sun Kyung memperbaiki Rambutnya di depan kaca meja rias.
"Aku harus berbicara apa ?"
"Usahakan kau tidak melukai citra keluarga. "
"Ck. Istriku ternyata sangat menomor satukan citra keluarga ternyata " Decak Taehyung. Menarik kursi Sun Kyung mendekat ke arahnya.
Kedua pandangan mereka bertemu dengan jarak sangat dekat. Tubuh Sun Kyung terasa gemetar kala itu, kedua bola matanya memutar mencari cela, namun Taehyung langsung mendekap wajah sang istri. Kemudian mencium keningnya sekitaran 3 detik.
"Jangan berkomentar, kau ingin citra keluarga baik-baik saja bukan ?? " bisik Taehyung.
"Aigoo, manisnya. Kalian memang pasangan paling serasi tahun ini " Puji salah seorang Kru yang merupakan anggota wartawan yang ikut andil di acara konferensi pers hari ini.
Taehyung mengode Sun Kyung. Bahwa yang dia lakukan hanyalah rekayasa supaya hubungan mereka terlihat berjalan dengan baik.
"Silahkan nyonya dan tuan " Seorang staff menyarankan Sun Kyung dan Taehyung menaiki Panggung.
"Kau memang aktor yang baik Taehyung-ssi. Apa ingin ku debutkan menjadi salah satu artis di agensiku ?" Sinis Sun Kyung berjalan mendahului Taehyung yang masih berdiri tegap dengan decakan kecil.
"Untung saja kau masih berada di daftar tipe ku. Jika tidak, sudah ku buang kau dari awal".
Sifatnya semakin lama semakin bagus yaa hmm
-
-
-Dan jangan lupa di vote serta di coment juga okkehhh💜
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING WITH HAN TAEHYUNG!!!
Novela Juvenil" Aku tidak akan menceraikan mu. Sampai bayi itu lahir " "Bayi !!!! Siapa maksud mu Tae ??" Kebingungan semakin melanda hati Sun Kyung. " Aurora . Dia hamil. Dan itu anakku " Bagaikan di sambar petir siang bolong. Jantung Sun Kyung terasa remuk det...