Wedding With You Part 6

464 60 4
                                    

Happy Reading Yeorobeun 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Yeorobeun 💜

-
-
-
-

"Eumhh____" Taehyung perlahan membuka kedua bola matanya yang langsung menangkap pemandangan yang sungguh membuat hatinya menghangatkan seketika.


Rona merah serta senyum di bibirnya tidak bisa di sembunyikan lagi, ketika mendapati wajah sang istri masih terlelap di dalam pelukannya sembari menindih satu lengan kekar miliknya.

Tangan Taehyung mulai bergerak menuju ke arah wajah Sun Kyung, membelai pelan, merasakan kelembutan dari wajah cantik yang sedari awal dia kagumi. Bukan hanya cantik akan penampilan Taehyung sadar dia telah menikahi wanita pintar yang memiliki hati yang sangat lembut dan polos. Sebuah keberuntungan besar baginya. Jika di bandingkan dengan kekasihnya, Aurora tidak sepolos Sun Kyung ketika mereka pertama kali memulai. Tetapi Sun Kyung sungguh membuat Taehyung gila hanya kurung waktu satu malam.

"Terimakasih untuk tadi malam istriku" Taehyung mengecup kening Sun Kyung yang tampak mulai gelisah dalam tidurnya.

Tidak terbiasa bagi Sun Kyung ketika dirinya tidur namun ada yang memeluknya. Selama menikah mereka jarang sekali tidur sekamar, bahkan bisa di hitung mungkin hanya sebanyak 3 kali, meski  saat ini mereka masih tinggal di kediaman orang tua Taehyung,  yang juga sangat jarang di rumah.

Langkah Sun Kyung sedikit goyang ketika dirinya menuruni anak tangga menuju dapur. Matahari sudah bersinar sangat cerah. Sun Kyung sangat haus ketika mendapati dirinya masih tertidur pulas dengan keadaan Naked di dalam kamar dengan posisi sendirian.

"Oh !! Kau sudah bangun " Sapa Taehyung terlihat sibuk di dapur. Sun Kyung hanya mengangguk ringan.

"Minumlah" Sondor Taehyung, memberi Sun Kyung jus strawberry buatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Minumlah" Sondor Taehyung, memberi Sun Kyung jus strawberry buatannya.

"Aku tau kau juga menyukainya" Kekeh Taehyung terlihat sangat manis dengan rambut sedikit keriting. Terlihat acak akan tetapi memberi kesan sebagai lelaki yang sangat mempesona.

"Terimakasih"

"Amm___Apakah masih sakit?" Tanya Taehyung sedikit ragu sembari mengigit bibir bawahnya.

Sun Kyung menatap biasa ke arah Taehyung. "Apa ??" Tanyanya seolah tidak paham maksud arah pembicaraan Taehyung.

"Ah maksudku, apakah kau masih tidak enak badan "

"Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja kok" Setelah selesai menyeruput jus buatan Taehyung. Sun Kyung terlihat hendak bergegas pergi. Dia masih bersikap dingin dengan Taehyung, pria itu menyadarinya akan tetapi untuk memulai hubungan nya dengan Sun Kyung. Sepertinya Taehyung harus bersabar upaya menebus semua kesalahan yang telah dia perbuat.

"Kita akan pindah. Aku sudah membeli rumah baru untuk kita"

Langkah Sun Kyung terhenti begitu saja. "Mulai besok kita akan tinggal di rumah lain. Maka bersiaplah hari ini, aku juga sudah memberi tahu orang tua kita. Jadi jangan khawatir, aku akan menjagamu" Jelasnya terdengar tulus.

Hari demi hari hubungan Taehyung semakin membaik dengan Sun Kyung. mereka jadi jarang bertengkar. Mereka sama-sama belajar untuk menerima satu sama lain dengan alasan demi kebaikan mereka sendiri.

Apakah Taehyung benar-benar sudah berubah kah ????


******


Di sebuah ruangan. Seorang wanita sudah menunggu kedatangan Taehyung. Pria itu agak terlambat hari ini. Sedangkan wanita itu sudah gelisah bolak balik di dalam ruang pribadi milik kekasihnya itu.

[ Klek ]

"Taehyung-ahh" Aurora langsung menghamburkan pelukan hangatnya ke tubuh Taehyung yang di balas oleh pria itu seperti biasa.

"Ada apa kemari hum?"

Aurora terlihat sedikit takut untuk menatap Taehyung. Perlahan wanita itu mengeluarkan sebuah benda panjang dan kurus itu dari balik sakunya. Dahi Taehyung mengerut menatap ke arah tangan Aurora.

"Aak___aku__ Ha--Mil Tae "

"Apa ? Aku tidak paham apa yang kau katakan " panik Taehyung.

"Aku hamil Tae " Taehyung langsung melepas tangannya dari bahu Aurora menatap terkejut.

"Kau tidak asal bicara kan ??"

"Aku tidak berbohong Tae. Ini buktinya kau bisa lihat sendiri " Jelas Aurora yakin.

Kedua kaki Taehyung langsung melemah, menatap Testpack yang ada di tangannya. Pikiran Taehyung menjadi sangat kacau. Apa yang harus dia lakukan.

lantas apa yang akan dia katakan kepada Sun Kyung mengenai kebodohan nya ini. Apakah Sun Kyung akan memaafkan dirinya !!

"Jangan bilang kau akan kabur Tae. Kau harus bertanggung jawab " Tuntut Aurora sedangkan Taehyung masih terdiam kehilangan semua akal pikirannya, semuanya menjadi hening sangking terkejutnya.

"Taehyung ____Taehyung ___ Han Taehyung!!!" Teriak Aurora menyadarkan lamunan Taehyung.

"Baiklah. Kau tenang saja, aku akan mencari jalan keluar  dengan cepat  hum"

"Tidak Tae. Aku hanya ingin kau bertanggung jawab "

Taehyung terdiam dengan bola mata memerah." Segera Nikahi aku Tae. Ceraikan Istrimu. Perutku akan segera membuncit Tae "

"Lagian kalian tidak saling mencintai bukan ?. Jadi tidak perlu di pertahankan lagi Tae. Kau hanya perlu memikirkan calon anak kita " Hasut Aurora. Taehyung masih menatap bingung dengan keputusan yang akan dia ambil.




"Baiklah. Aku akan segera menceraikan Sun Kyung. Secepatnya " Putusnya sigap .

-
-
-
-
Doain yang terbaik untuk mereka ya Yeorobeun 🥺

Jangan lupa Vote coment and follow My Account yaaa 🥺

WEDDING WITH HAN TAEHYUNG!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang