Annyeong Yeorobeun 💜
-
-
Ini Part terakhir ya, Semoga kalian suka endingnya 🥺Semoga mereka bisa bahagia dengan jalan yang mereka pilih masing-masing ya, doain aja yang terbaik untuk mereka 🥺
-
-Happy Reading untuk terkahir kalinya Yeorobeun 💜💜
-
-"Taehyung-ah...".Tuan Han terus memanggil Taehyung. Karena sudah siap untuk bergegas pergi ke kantor.
"Ya. Aku sudah siap " Sahutnya . Langsung masuk ke dalam mobil yang telah terparkir.
Sejujurnya Taehyung sedikit kesulitan sampai saat ini. Dulu ketika dia berada di rumah maka sang ibu lah yang selalu membantu dirinya bersiap meski dirinya sudah dewasa. Meski cuman membantu menyiapkan pakaian, tapi itu sangat membantu. Dan ketika dia sudah menikah, dulu istrinya yang sering membantu menyiapkan keperluan Taehyung meski dulu mereka tidak seakur yang di bayangkan, akan tetapi Sun Kyung akan tetap melakukan apa yang seharusnya seorang istri lakukan kepada suaminya.
"Hari ini kau tidak perlu ke Inggris. Biar Appa saja yang ke sana. Kau urus saja perusahaan di Korea . " Tukas Tuan Han memecahkan keheningan.
Rambut Taehyung sedikit berantakan ketika terkena angin saat dia membuka kaca mobil, hendak menikmati udara segar pagi hari. Taehyung masih diam belum menanggapi perkataan ayahnya
"Yak. Taehyung-ah.." Tegur Tuan Han melihat putranya melamun menatap ke luar.
"Euh!!! Kenapa ?" Bingung nya.
Tuan Han menggeleng. " Aku lihat kau semakin kurus sekarang. Hiduplah bahagia, ibumu akan sedih jika mengetahui kau jadi sekacau ini" Pringat Tuan Han . Taehyung tersenyum kecil, menutup kembali kaca mobil.
Kedua mata tuan Han masih melirik ke arah Putranya. Dia tau Taehyung sangat tersiksa atas cobaan yang dia rasakan selama kurung waktu 4 tahun ini. Meski perusahaan yang Taehyung pegang telah sukses semua. Bahkan Taehyung malah sudah membangun saham di beberapa negara asing. Dia selalu menyibukkan dirinya dengan pekerjaan tanpa menghiraukan waktu untuk mengurus diri sendiri. Tuan Han kadang ikut terpukul melihat hal itu. Siapa yang tidak sedih melihat putranya sendiri menjadi sehancur itu. Seolah tidak lagi ada jalan terang untuknya.
"Hari ini pergilah ke salon. Potong rambut mu. Kau terlihat lebih tua dari Appa jadinya." Kekeh Tuan Han berusaha membangun senyuman yang sudah lama sekali tidak terlihat dari wajah Taehyung .
*****
Jam kerja sudah berakhir. Tadinya Taehyung tidak ingi mengikuti saran ayahnya. Tapi setelah di pikir-pikir Taehyung memang terlihat sangat kacau dengan tampilannya saat ini. Jadi dia sudah memutuskan untuk ke salon dan memotong rambut.Di depan sana. Taehyung melihat banyak sekali mobil terparkir, sehingga dia tidak mendapat tempat sedikitpun. Karena enggan repot sendiri, Taehyung malah memilih untuk berjalan kaki menuju ke sana, sambil melihat beberapa jajanan malam di kota Seoul yang terlihat sangat ramai di malam hari oleh penikmat jajanan kaki lima.
Taehyung berjalan pelan, melihat beberapa aneka ragam makanan yang ada di sana. Langkah Taehyung terhenti ketika melihat Corn Dog yang terlihat menarik. Dia berdiri di depan pedagang tersebut.
"Annyeong. Anda ingin memesan yang mana tuan?" Tanya penjual ramah.
"Eumm___" Taehyung berfikir sejenak melihat menu di hadapannya.
"Annyeong ....Ahjumma__ Tolong berikan aku CornDog dengan campuran selai strawberry" Ucap Seorang anak kecil yang berdiri di samping Taehyung. Tubuhnya pendek, mungkin sebatas paha atau kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING WITH HAN TAEHYUNG!!!
Novela Juvenil" Aku tidak akan menceraikan mu. Sampai bayi itu lahir " "Bayi !!!! Siapa maksud mu Tae ??" Kebingungan semakin melanda hati Sun Kyung. " Aurora . Dia hamil. Dan itu anakku " Bagaikan di sambar petir siang bolong. Jantung Sun Kyung terasa remuk det...