Happy Reading Yeorobeun 💜
Jangan lupa tersenyum ☺️🥰
-
-
-
-Pagi sekali Sun Kyung sudah pergi meninggalkan kediaman mereka.
"Selamat pagi " Sapa Sun Kyung menyapa sekretaris nya yang harus datang pagi karena perintah sang bos.
"Apa saja jadwal hari ini?". Tanya Sun Kyung sembari duduk di singgasananya. Seolah tidak terjadi apa-apa dalam rumah tangganya.
[ Tok tok tok ]
"Silahkan masuk"
"Uh !!!Oppa __" Sun Kyung terkejut ketika kedatangan Jimin dengan membawa buah-buahan segar untuknya.
Jimin tersenyum manis ke arah Sun Kyung. " Kenapa ? apa aku tidak boleh mengunjungi mu "
"Ah tidak. Aku hanya terkejut. Oppa kapan pulang dari Amerika ?". Sun Kyung berdiri ikut duduk di sofa tamu .
"Kemarin. Sebenarnya aku sudah datang ke rumahmu. Tapi kata pelayan rumah kau sudah pindah ke rumah barumu dengan suamimu " Jelas Jimin terlihat sedikit cemberut.
"Maaf. Aku tidak sempat mengatakannya Oppa. Lain kali datanglah ke rumah"
"Benarkah?? Tapi suamimu tidak akan marahkan jika kau masih dekat dengan ku" Kekeh Jimin.
"Dia tidak memiliki hak untuk itu " Ceplos Sun Kyung.
"Huh!!"
"Ma__maksudku, Dia tidak akan melarang nya Oppa"
"Ku lihat kau tambah gendutan. Apakah kau bahagia hum?" Jimin menatap penuh intimidasi. Sun Kyung langsung terlihat gugub membalas pertanyaan Jimin.
"Apakah aku terlihat tidak bahagia ?" Kekeh Sun Kyung berusaha menyembunyikan lukanya di hadapan Jimin. Jimin terdiam menatap lekat ke arah wajah Sun Kyung.
"Baiklah, kalau kau berkata sedemikian. Aku senang mendengar nya. Tetap jaga kesehatan mu, jika ada yang menyakitimu laporkan saja kepadaku. Akan ku pukul mereka "
"Ya. Baiklah Oppa " Mereka saling melempar senyum satu sama lain. Sudah lama mereka tidak bertemu setelah kepergian Jimin 2 Tahun lalu ke Amerika.
*****
[ Tap tap tap ]Suara langkah berat Sun Kyung melangkah setiap anak tangga. Sun Kyung sengaja pulang larut malam setiap harinya, dia malas untuk bertemu dengan Taehyung ataupun kekasihnya Aurora.
Ketika Sun Kyung menghidupkan lampu kamar, matanya menatap jam tangan sembari bejalan ke arah kasur tanpa melihat sekeliling.
"Uh. Ternyata sudah jam 2 malam "
"Kau sudah pulang !!!"
"Astaga___kau membuat ku kaget ". Sun Kyung terperanjat ketika melihat Taehyung yang tengah duduk menyender di atas kasurnya. Sun Kyung kembali menatap dingin menuju ke meja rias melepas semua perhiasan dan jas kerja yang ia pakai.
"Kau masih marah?? " Sun Kyung hanya terdiam. Seolah tidak ada siapapun di dalam sana.
Sun Kyung tetap melakukan apa yang harus dia lakukan sepulang kerja. Seperti melepas pakaiannya dan membersihkan diri. Dia tidak peduli tatapan Taehyung yang menatap ke arah tubuh polosnya yang hanya menyisahkan pakaian dalam saja. Bukan bermaksud ingin menggoda Taehyung, akan tetapi Sun Kyung masih teguh, dan menganggap Taehyung tidak ada di kehidupan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING WITH HAN TAEHYUNG!!!
Fiksi Remaja" Aku tidak akan menceraikan mu. Sampai bayi itu lahir " "Bayi !!!! Siapa maksud mu Tae ??" Kebingungan semakin melanda hati Sun Kyung. " Aurora . Dia hamil. Dan itu anakku " Bagaikan di sambar petir siang bolong. Jantung Sun Kyung terasa remuk det...