Wedding With You Part 4

444 66 2
                                    

Entah mimpi apa yang menimpa Taehyung, sehingga pria itu telah menyiapkan makan malam romantis untuk dirinya dengan Sun Kyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Entah mimpi apa yang menimpa Taehyung, sehingga pria itu telah menyiapkan makan malam romantis untuk dirinya dengan Sun Kyung.

"Kenapa wajahmu cemberut!! Apakah kurang mewah ?" Tanya Taehyung.

"Kau tidak perlu melakukan hal ini. lagian tidak ada orang tuamu, jadi kau tidak perlu bersandiwara" Cetus Sun Kyung. Taehyung menatap diam ke arah Sun Kyung.

"Berhenti memberontak. Aku tau kau masih kesal denganku bukan ? "

"Hm ,baiklah apa maumu sebenarnya?? "

Sudut bibir Taehyung terangkat membentuk senyum. " Aku ingin kau memperkerjakan Aurora di kantormu "

"UHukkk.....kau gila !!!" Delik Sun Kyung tersedak ketika baru menyeruput jus stoberry miliknya.

"Hati-hati minumnya. " Taehyung dengan sigap mengambil lap dan mengelap bibir Sun Kyung.

"Kau ingin aku memperkerjakan kekasihmu !! kau benar-benar tidak beres Tae. Aku ini istrimu, apa kau tidak punya rasa tau malu huh ??" Sun Kyung benar-benar marah saat ini.

"Aku tidak akan lakukan hal itu sampai kapan pun " Sun Kyung bangkit dari posisinya, ngin pergi.

"Kumohon Sun Kyung-ahh___" Mohonnya tulus.

"Kau benar-benar telah di butakan oleh cintamu Tae. Kau bodoh " Setelah itu Sun Kyung benar-benar pergi dari sana meninggalkan Taehyung yang terlihat semakin frustasi.





Pukul 01: 30 malam, Taehyung diam-diam berjalan memasuki kamar mereka. Taehyung melihat Sun Kyung, sang istri tengah tertidur pulas dengan sebuah ponsel yang masih dia genggam.

Kedua mata Taehyung menatap wajah Sang istri dalam dan cukup lama.
"Maaf____" Lirihnya masih menatap Sun Kyung. Kemudian menarik selimut untuk menutupi tubuh sang istri yang hanya tertutup setengah.

Dengan gerak sepelan mungkin, Taehyung hendak mengambil ponsel di tangan Sun Kyung untuk di letakkan di atas meja. Tanpa sengaja ponsel itu hidup dan memperlihatkan sebuah wallpaper yang benar-benar membuat Taehyung terpaku sejenak.

Dia tidak berfikir bahwa wanita yang selama ini cuek beserta kasar terhadapnya akan melakukan hal seperti itu. Taehyung terkagum sejenak menatap wallpaper yang bergambarkan Poto pernikahan mereka .

Hati Taehyung sedikit terketuk dengan hal tersebut. Namun segera dia kesampingkan dan segera meletakkan ponsel Sun Kyung di atas meja. Setelah itu kembali menatap sejenak wajah Sun Kyung, mengecup dahi wanitanya. Kegiatan yang selalu dia lakukan jika mendapati sang istri telah tertidur duluan tanpa sepengetahuannya.

Cahaya matahari perlahan memasuki sela-sela kamar dan menyinari tubuh Sun Kyung dan Taehyung yang masih tertidur pulas dengan posisi Taehyung memeluk Tubuh Sun Kyung dari belakang.

"Ughh___ "Leguh Sun Kyung terbangun namun merasa sesuatu aneh yang melingkar di perutnya.

"Yak !! Apa yang kau lakukan ?" Amuk Sun Kyung langsung bangkit dan berdiri menatap kesal ke arah Taehyung yang masih malas membuka kedua matanya.

"Umm__ Kau sudah bangun, "Sahutnya tak bersalah.

Wajah sun Kyung terlihat sangat kesal ketika mendapati Taehyung yang dengan berani memeluknya. " Kenapa ? apakah aku tidak boleh tidur dengan istriku sendiri hum?"

"Aa____Aku....."

"Belajarlah untuk terbiasa. "

"Aku tau kau masih merencanakan sesuatu dari cara receh mu itu Tae. Cepat katakan !!"

"Istriku memang wanita pintar " Decak Taehyung bangun dari posisinya, menatap wajah sang istri.

"Terimalah nasibmu Sun Kyung-ah____. Pekerjaan Aurora di kantor mu okeh !!! " Pinta Taehyung berdiri menyetarakan tubuhnya dengan Sun Kyung, mengelus wajah mulus sang istri.

"Aku tau kau wanita baik. Jadilah istri yang patuh huh "

Sun Kyung langsung menepis tangan Taehyung, menatap sinis pria yang ada di hadapannya. Sun Kyung sangat muak menatap wajah bejat Taehyung.

"Jika itu maumu aku akan menurutinya"

Wajah Taehyung langsung terlihat senang ketika mendengar persetujuan Sun Kyung.

"Tapi aku punya syarat. "

"Apa ?"

"Selesaikan hubungan kalian. Cukup sampai di sini Tae. Aku tidak ingin semua ini terbongkar dan akan mempermalukan kelurga. " Tukas Sun Kyung tegas.

"Ck. Jika itu keinginan mu. Maka yakinkan aku untuk melepas Aurora, bahwa kau lebih baik dari pada dia"

Bola mata tajam milik Sun Kyung langsung melirik ke arah luar jendela. " Aku tidak memiliki hak untuk itu. Hubungan kita tidak seserius itu."

"Tapi kau istri ku "

"Heh. Sejak kapan kau mengakuinya"

"Sejak awal aku mengakuinya. Hanya saja aku belum bisa melepas Aurora. Pria mana yang tidak tertarik dengan wanita cantik seperti mu huh "Jujurnya.

"Kau benar-benar egois Tae . Kau benar-benar bukan tipeku" Sun Kyung pergi meninggalkan kamar dengan Taehyung yang masih menatap lurus ke depan.



"Dasar pembohong !!! Sudah jelas bahwa kau mencintaiku sialan "

-
-
-
-
-

Gimana-gimana ?? Masih ada yang lanjut nih ???🤭

WEDDING WITH HAN TAEHYUNG!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang