*
*
*
" Bagai mana, apa kau menyukainya Hinata " tanya Naruto.
Hinata mengedarkan pandangan nya menatap ke penjuru apartemen yang terlihat begitu luas dan mewah itu, Hinata berpikir berapa banyak uang yang Naruto keluarkan untuk membeli satu unit apartemen yang akan mereka tinggali ini.
" Naruto-kun, a-apakah ini tidak terlalu besar, kita hanya tinggal berdua saja kan jadi..."
Naruto menggelengkan kepalanya bertanda tidak setuju dengan ucapan Hinata, ia tersenyum menatap Hinata.
" Bagi ku ini sudah benar, kau hanya perlu menurut pada ku Hinata, biar aku yang mengurus segalanya, kau tidak perlu memikirkan apa pun "Hinata hanya terdiam mendengar perkataan Naruto. Naruto menatap ke arah jendela yang berukuran lebar di ruangan itu.
" Dan masalah awak media yang berkerumun di luar tadi, kau tidak perlu merasa takut atau pun khawatir, sebisa mungkin aku akan usahakan agar media tidak akan tahu identitas mu, karena aku tahu kau merasa tidak nyaman dengan itu kan "" Emm..." Angguk Hinata menyetujui ucapan Naruto.
*****
Sakura duduk di ruang tv sambil memangku sarada yang asik dengan mainan di tangan nya, sedangkan Sakura terlihat sedang fokus menatap layar tv yang menampilkan berita tentang Namikaze Naruto yang terlihat merangkul seorang wanita memasuki gedung apartemen nya.
Sedangkan wajah sang wanita tertutupnya oleh jaket milik Naruto, Sakura baru ingat jika Naruto dan istrinya juga akan tinggal di gedung apartemen tempat ia tinggal sekarang, dan lebih kebetulan nya lagi tempat tinggal mereka bersebelahan dengan nya.
Tak tak tak...
Suara langkah kaki menuruni tangga membuat atensi Sakura beralih ke sumber suara, di sana Sasuke terlihat sudah rapih dengan setelan jas nya yang membuat pria itu semakin tampan dan berwibawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal Above Love. (21+)
ChickLitkisah dua pasang suami istri yang terjebak oleh cinta yang tak seharus nya terjadi, bagai mana mereka akan mengatasinya. Sasuhina-Narusaku.... Sasusaku-Naruhina