*
*
*
Hinata bergegas berjalan menuju pintu utama dengan Sarada yang berada di gendongan nya, saat pintu terbuka sosok Sasuke tengah berdiri dengan tenang di ambang pintu.
Hinata hanya bisa terdiam untuk beberapa saat, dan tersadar dari keterdiaman nya saat Sarada memanggil Sasuke dengan sebutan papa dengan suara khas nya, tubuh mungilnya bergerak dengan tangan menggapai-gapai ke udara meminta di gendong oleh ayah nya.
Melihat pergerakan Sarada di dalam gendongan Hinata, Sasuke bergerak hendak meraih tubuh mungil Sarada, namun Hinata dengan halus mencegah Sasuke.
" Tu-tunggu, kau bisa mencuci tangan mu dulu sebelum menggendongnya " ucap Hinata, sedangkan Sasuke terlihat terdiam dengan raut bertanya.
" Bu-bukan maksud ku untuk.. ahh.. kau baru dari luar, jadi"
Sasuke mengangguk pelan.
" Aku mengerti Hinata " sahut Sasuke dengan senyum tipis terukir dibibir tegas nya, ia tau apa maksud Hinata, dia hanya ingin menjaga Sarada agar tetap sehat.
Setelah nya Hinata mempersilahkan Sasuke untuk masuk ke dalam apartemen nya, dan membiarkan pria itu mencuci tangan nya di dapur, sedangkan Hinata terlihat kembali fokus menyuapi Sarada dengan Sarada yang berada di pangkuan nya.
Diam-diam Sasuke memperhatikan interaksi kedua nya, dadanya terasa berdesir melihat Hinata dan Sarada terlihat begitu sangat dekat dan nyaman satu sama lainnya, sebuah pemandangan yang begitu sangat indah di mata Sasuke.
Hinata menoleh menatap Sasuke yang terlihat terdiam di tempat nya.
" Sasuke-san" tegur Hinata membuat Sasuke sadar dari keterdiaman nya.Sasuke hanya tersenyum dan berjalan menghampiri Hinata yang kini kembali sibuk dengan Sarada, Sasuke mendudukkan diri nya di samping Hinata tanpa rasa sungkan sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal Above Love. (21+)
ChickLitkisah dua pasang suami istri yang terjebak oleh cinta yang tak seharus nya terjadi, bagai mana mereka akan mengatasinya. Sasuhina-Narusaku.... Sasusaku-Naruhina