Part 12
Saat perjalanan pulang menuju rumah halmonie seulgi , irene dan jisoo melihat keberadaan halmonie..
“Halmonie...” gumam irene“Halmonie, sedang apa..??” tanya seulgi sambil menurunkan irene dari gendongannya..
Iaa sedari tadi diperjalanan seulgi menggedong irene , alesannya masih sama khawatir dengan kehamilan irene, takut irene kelelahan
“Apa kalian sudah mendapatkan ayamnya..?” Tanya halmonie
“Sudah.. itu..” jawab irene sambil menunjuk kearah jisoo yang sedang memegang dua ekor ayam itu..
“Baiklah kalian duduk saja bawah pohon itu, halmonie akan membuatkan kalian cemilan..” ujar halmonie..
“Jisoo.. bawa irene berteduh dibawah pohon sana, aku akan membantu halmonie disini..”pintah seulgi
“nee baiklah tuan...”
“emm aku juga ingin membantu halmonie...”rengek irene
“Tidak ren, kau tidak boleh lelah...” tolak seulgi
“tapi ak...............”
“Dengarkan suami mu nak.....” ucap halmonie sambil sibuk memotong tanaman dihadapannya..
Irene pun hanya mempoutkan bibirnya dan terpaksa mematuhi hal itu..
.
“halmonie, ini tumbuhan apa...? Seperti rumput liar..” tanya seulgi dan mulai mengikuti halmonie mencabut-cabut tanaman tersebut..
“ini tanaman kacang...” jawab halmonie
“Kacang..” tapi diakarnya tidak ada kacang...”
“yaa kan ini jenisnya beda nak, ini kacang kedelai namanya.. yang biasa dijadikak kecap manis, susu juga bisa”
“ooohhhhhhh... ahh iaa susu kedelai..” seulgi mengguk paham..
“nahh segini cukup..” gumam halmonie, dan mulai membakar kacang kedelai tersebut dengan daun-daunnya..
“hanya itu, ayo halmonie kita pulang , katanya halmonie ingin membuat cemilan, aku sedikit lapar..”
“Mau makan..?” tanya halmonie dan dijawab anggukan oleh seulgi, Lalu halmonie mengambil sebatang kayu dan mulai memukul-mukulnya diatas tanaman kedelai tersebut..
“HAPPPPPP...!!!!!!”
“iihhhh halmonie, itu menggelikan... hewan apa itu..”
“geli-geli, ini enak...ini namanya belalang, cepat tangkap hewan seperti ini..” pintah halmonie
“bisa dimakan..?”
“bisalah...”
“jisoooooooo....!!!!!!!!!!!!! Sini bantu aku..!!!!!!!!” teriak seulgi.. dan dengan sigap jisoo pun datang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Daddy [SEULRENE]
Romancepunya keturunan dari dia saja sudah cukup untuk ku _ kang seulgi aku cuma ingin anak ku...... dan daddy nya (kalo boleh) _irene warning...!!!!!!!! Gen. futanari x Girl GxG terserah..!!!!! 😁