Part 32“IRENE CUKUP..!!!” Teriak appa seulgi..
“LUPAKAN SEULGI..!!!”
“SESUAI JANJINYA....”
“SEULGI SUDAH PERGI BERSAMA ANAKNYA..!!”
BBAAAAMMMM..!!!!
“APA..??!!!!”
“Tidak.. tidak mungkin..”
“SEULGI TIDAK MUNGKIN TINGGALKAN AKU..!!!”
“Irene sudah nak.. tenangkan diri mu..” ucap omma yang yang kini sudah lebih dulu meneteskan air matanya..
Ommanya mencoba memeluk irene yang kini duduk diranjang rumah sakit dengan tatapan tak percya pada appa nya..
“ommaa.. appa bohong kan..?”
“Seulgi tidak pergi kan omma..?”
“Seulgi tidak mungkin pergi omma..”
Ujar irene yang terus mencoba mencari kebenaran pada mata ommanya..
“Irene sayang.. tenangkan dirimu..” ujar ommanya sambil mencoba menenangkan anaknya itu..
“ommaaa... seulgi..”
“Seulgiii...”
“SUDAH CUKUP NAKK..!!!!”
“APPA SUDAH MUAKK..!!!!!! teriak appa irene dengan kencang sehingga membuat kedua wanita dihadapannya itu tercengang kaget..
“SEULGI SUDAH PERGI..!!!!!”
“SESUAI PERJANJIAN.. SEULGI PERGI MEMBAWA ANAKNYA..!!!”
“DAN KAU.. HARUS MENERIMA ITU..!!!!”
“JADI BERHENTI MENANGIS SEPERTI ITU..!!!!”
Setelah mengatakan kalimat terakhir itu.. appa irene bergegas pergi dari ruang inap irene dengan membanting pintu dengan sangat keras..
Tanpa memperdulikan appanya irene bergegas turun dari ranjangnya lalu melepas jarum infus yang berada ditangannya..
“Aaarrkkhh..!” geram irene menahan rasa sakit ditangannya..
“nakk.. apa yang kau lakukan..”
“irene sayang.. jangan seperti ini...” ommanya berusaha mencegat tindakkan irene..
“Maaf omma.. aku harus segera pergi.. aku harus menemukan seulgi..”
“Aku ingin kehilangan seulgi dan anak ku..”
“Aku tidak rela... sampai kapan pun..”
TAKKKKK..!!!!
Irene melempar selang infus tersebut dan berlari keluar dari rumah sakit dengan sangat cepat..
Yang ada didalam pikiran irene hanyalah suami dan anak kesayangannya.. irene yakin seulgi tak semudah itu meninggalkannya..
Dan dia tidak boleh kehilangan seulgi dan anaknya...
Irene terus berlari dilorong ruang rumah sakit.. mata nya mulai buram.. tenaganya melemah.. namun tetap saja irene tidak memperdulikan kondisinya..
Omma irene tentu saja ikut berlari mengejar anak perempuannya itu..
Bughhhh...!!!
Irene menabrak seseorang yaitu joy yang baru saja datang bersama rose..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Daddy [SEULRENE]
Romancepunya keturunan dari dia saja sudah cukup untuk ku _ kang seulgi aku cuma ingin anak ku...... dan daddy nya (kalo boleh) _irene warning...!!!!!!!! Gen. futanari x Girl GxG terserah..!!!!! 😁