Part 26
.
.
.
.
.
seulgi berjalan cepat sebisa mungkin agar menjauh dari jenny.. namun..
"Kang seulgi kan..?" Teriak jenny sambil mengikuti langkah kaki seulgi..
"Maaf, mungkin anda salah orang.." ucap seulgi sambil mencoba menutup wajahnya..
"Tidak mungkin, kau pasti kang seulgi...!!!!!!" teriak seseorang yang berlari mengikuti seulgi dan juga jenny..
Tanpa sadar seulgi malah berhenti berjalan menoleh melihat siapa gadis yang kini ikut bergabung mengejarnya dari belakang..
"KAN KAU KANG SEULGI..!!!" teriak jenny dan rose secara bersamaan..
"Ngh"
Gleg..!!!!!!
Seulgi menelan ludahnya dengan sangat berat...
1
2
3
KABURRR..!!!!!!!!!
Seulgi berlari kencang melupakan sepeda yang dia gunakan saking paniknya.. jenny dan rose pun, bukannya berhenti malah ikut berlari mengejar kang seulgi..
“Yakkk...!!!! Kang seulgi.. mengapa kau lari..” teriak jenny yang masih bersemangat mengejar seulgi..“Kalian jangan mengikutiku..!!” Teriak seulgi..
.
.
semakin terlihat villa miliknya, seulgi semakin kencang berlari.. namun dua gadis yang mengejarnya jenny dan rose malah semakin kencang mengejarnya..
Ceklek...
seulgi membuka pintu villanya lalu berlari kearah halaman belakang.. dimana tentunya ada irene, jisoo, wendy dan juga joy yang sedang asik memanggang daging untuk persiapan makan malam mereka....
"ngh..??"
Walaupun ragu, jenny dan rose ikut memasuki villa besar yang dimasuki seulgi dan terus mengejar seulgi... hingga...
Ceklek...
"UUWWWAAHHHH....!!! RENEEEEEEE...!!!!!! TOLONG AKU..!!!!!!" Teriak seulgi kenceng saat memasuki halaman belakang villanya..
"ada ap.........................."
“IRENEE...!!!!!!!!” teriak jenny dan rose bersamaan.. saat baru saja memasuki halaman belakang villa seulgi..
“Jj--jenny.. rose.....” gumam irene.. dengan matanya yang kini ikut membesar sama seperti yang dilakukan jenny dan rose..
“Jisoo.. kau..” kaget jenny..
“Yaaak.. orang mesum..” ucap rose..
Dan....
BAMMMMMM...!!!!!!!!!!
“Apa yang kalian lakukan disini.. mengapa kau bersama seulgi, rene..?” Ujar jenny sambil menunjuk irene dan seulgi bergantian..“Jenny.. kau tenang dulu..” ucap irene yang kini mulai panik..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Daddy [SEULRENE]
Romansapunya keturunan dari dia saja sudah cukup untuk ku _ kang seulgi aku cuma ingin anak ku...... dan daddy nya (kalo boleh) _irene warning...!!!!!!!! Gen. futanari x Girl GxG terserah..!!!!! 😁