part 29

2.4K 321 33
                                    

Part 29








BUGGHHHH..!!!!!

BUGHHH..!!!!

Jisoo menghajar kedua bodyguard itu.. sedangkan wendy yang menghadapi bogum..

“Ayo lari..” ucap salah satu dari bodyguard tersebut.. dan tentu saja keduanya langsung lari dengan kaki pincang mereka.. dan kini tinggal bogum sendiri..

BRAAAKKK..!!!

BUUFFHH..!!!

Wendy menghajar bogum dengan ganas.. hingga bogum mengeluarkan darah segar dari mulutnya..

“Aku akan membunuhmu sekarang..!!!”  Ucap wendy yang udah siap menusuk perut bogum dengan  kayu tajam ditangannya..

Jisoo melebarkan matanya melihat wendy yang sudah kalap mata...

Sretttttt..!!!!

Jisoo langsung menjauhkan wendy dari hadapan bogum yang udah tergeletak lemah diatas tanah..

“Tuan jangan..!!!” Ujar jisoo yang masih memeluk wendy dari belakang untuk menahannya..

“Dia harus mati hari ini juga jiss...” mata wendy terus menatap bogum dengan emosinya yang sudah meledak..

“Tidak tuan.. sadarkan diri tuan..” jisoo masih berusaha menenangkan wendy..

BBUUGGHH..!!!

Tanpa memperdulikan jisoo, wendy berlari dan langsung menginjak tulang kaki bogum.. tepat sama ditempat yang bogum lakukan pada seulgi..

Aaarrgggggkkkkkk..!!!!!! Erang bogum keras...

“TUAN CUKUP..!!!!” teriak jisoo.. melihat wendy yang sudah siap menginjak kepala bogum..

“Ingat kata seulgi, kita tidak boleh rugi hanya karna orang-orang seperti bogum..”

Mendengar perkataan jisoo.. wendy mulai meredah niatnya..

Wendy menunduk lalu mengcengkram kerah baju bogum lalu mengangkat bogum hingga bogum terduduk lemas..

“setelah kejadian ini.. hidupmu akan runtuh dengan sebuah kata bersalah” ucap wendy tepat dihadapan wajah bogum..

Bogum hanya tersenyum ngejek dengan mulutnya yang penuh darah..

“keluarga tidak mampu yang terlilit hutang besar..”

“park jihan... adek pertama mu..”

“park sun ho adek kedua mu yang sedang bersekolah di prince school”

Park bogum melebarkan matanya, bagaimana wendy bisa tau nama keluarganya yang selalu dia sembunyikan..

“dan ibu mu bunuh diri karena ditinggal oleh ayahmu..”

YAAAAKK...!!!!” teriak bogum.. yang kini sudah menjatuhkan setetes air mata..

“kau pikir aku tidak tahu tentang latar belakang keluarga mu..??” ujar wendy..

BUGHHHH..!!!!

Wendy kembali melayangkan satu pukulan diwajah bogum..

“HARUSNYA KAU BERTERIMAKASIH PADA SEULGI YANG SUDAH MENYELAMATKAN HIDUP MU...!!!!!!!!!” teriak wendy dengan sangat kencang...

“SEULGI YANG MENGHIDUPIMU”

“SEULGI YANG MEMBAYAR SEMUA HUTANG KELUARGA MU..”

Wendy semakin mengencangkan remasannya dikerah baju bogum..

Sexy Daddy [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang