Chapter 12

94 27 21
                                    

Happy Reading!!! Don,'t forget too vote and follow!.

.

.

.

Malam minggu adalah malam yang sakral bagi sepasang kekasih. Bagaimana tidak? Di mana malam itu mereka biasa menebar ke uwwuan di mana pun mereka mau. Entah di alun-alun kota, taman, maupun cafe-cafe atau pinggir jalan dan tempat-tempat lainnya yang di rasa cocok untuk beromantis-romantisan.

Namun tidak untuk Ayona, gadis jomblo itu menikmati malam minggu nya dengan menscroll cerita Wattpad bergenre misteri / thriller. Berguling kesana-kemari mencari posisi yang nyaman. Suara rintik hujan di luar sana yang terdengar samar karena kamar Ayona cukup kedap suara.

"Hiih, siapa sih yang bunuh?" Ayona bergumam raut wajahnya terlalu mendalami cerita yang berjudul 'Impostor'.

"Asep nih pasti?"

"Gak mungkin si Milea."

"Fiks Asep impostornya."

"Lah kok Asep malah mati?!"

"Ah, sebenernya siapa sih impostornya?"

"Anjing. Malah ngegantung!"

Ayona melompat-lompat kesal di atas kasurnya, ia memutuskan untuk menyetel lagu untuk meredakan rasa kesalnya.

Ia membuka aplikasi WhatsApp nya, dan membuat story 'Boring'. Ini ke tujuh kalinya Ayona membuat story WhatsApp bertuliskan bahwa dirinya bosan.

Setan Gepeng👻💔 membalas status mu.

|Makannya tadi ikut mamah papah aja, sok-sok an bilang males, sukurin bosen juga kan lo akhirnya

Biarin|

|Ati-ati dek, ntar di kolong kasurmu ada👻

Lah? Bukannya setannya lo?|

|Ajg, gue manusia kali, bukan setan. Ganteng-ganteng gini di bilang setan, minta di kepret budak ni ha?

Gk denger. lo ngomong apa?|

|Kan gue ngetik Suyati!

Oh|

Dan percakapan antara adik kakak itupun selesai.

Ayona menghela nafas bosan menghempaskan ponsel ke kasur nya, melihat langit-langit kamar nya berhiaskan lukisan bunga salju biru yang indah.

Tak lama ponsel Ayona berbunyi dan bergetar singkat tanda ada nortifikasi masuk. Ia kemudian mengeceknya siapa tau mamahnya mau beliin sesuatu buat dia kan?

Ternyata Ayona salah, yang menge-chat nya ternyata Si Alien. Alvaro

Alien👽 membalas status mu.

|Gimana kalo kita jalan bareng kuy

Gk|

|Kalo sama temen-temen yang lainnya juga?

Ok|

|Ntar gw jemput jam 8, kita ke pasar malem

Hm|

I (Don't) Need Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang