-Tujuh-

527 109 8
                                    

Sembari rebahan di tepi lapangan, gue mendadak kepikiran si Vincent. Lagi ngapain ya dia? Udah nyampe gunung belum ya? Udah makan bekalnya belum ya? Apa dia masih ngeluhin sama nyamuk yang gigitin dia? Apa Jimmy, Juna dan yang lain jagain dia dengan bener?

Gue hela napas dalam. Kalau aja gue ngga disibukkan sama latihan buat kejurda, pasti sekarang gue udah ikut piknik di gunung sama Vincent

"Mau pulang sekarang ngga lu?"

Eric, temen satu tim gue nanya sambil nempelin botol air dingin ke pipi gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eric, temen satu tim gue nanya sambil nempelin botol air dingin ke pipi gue.

"Duluan aja. Mager gue."

"Bawa motor?"

"Ngga. Tadi ke sini sama adek gue."

"Yosi?"

"Ozy," gue muterin bola mata, "Apaan sih lo kok jadi rempong?"

Eric ketawa, sambil tangannya ngacak rambut basah gue. Usil banget emang bocah satu ini.

"Pulang bareng gue aja yuk?"

Tawaran menarik. Iyain aja kali ya?

Gue ngulum bibir, "Bentar. Gue kabarin Ozy dulu biar ngga jemput gue."

Eric itu salah satu temen gue yang sering ngajakin gue ngobrol. Meski ngga jarang gue cuekin, tapi Eric tetep telaten deketin gue buat ngobrolin hal random. Tadinya gue males soalnya dia terkesan sok akrab ke gue, tapi lama-lama gue sadar kalo dia ngga seburuk itu. Dia tipikal cowok humble dan bisa nyambung diajakin bahas apapun. Dan berhubung lagi sibuk-sibuknya latihan basket, gue jadi lebih banyak ngabisin waktu sama dia. Makin ke sini, gue makin ngerasa enjoy dan ngga sungkan lagi ke Eric.

"Ga," Eric manggil pas berhenti di lampu merah.

"Hum?"

"Besok kan ngga latihan, nobar moto GP yuk di Sentul."

Gue ngernyit, "Nobar? Tapi gue kan ngga ngikutin moto GP lagi sejak Stoner pensiun dini. Bakal awkward banget nanti."

"Yah, jadi lo ngga mau?" Eric hela napas, "Gue kira lo masih suka, makanya gue pengen ajakin lo nobar."

Duh, jadi ngga enak nih gue kalo nolak. Dianya memelas gitu ngomongnya.

"Gue emang udah ngga ngikutin perkembangan sekarang tapi kalo Papi sama Yosi lagi nonton, gue ikut nonton kok di televisi."

Eric ngelajuin motor pas lampu hijau udah nyala. "Jadi lo mau nobar sama gue?"

Gue emang ngga terlalu suka dateng ke acara yang rame macem nobar gitu. Ke pesta ulang tahun temen sekelas aja suka males. Tapi karena selama ini Eric baik banget ke gue, ngga ada salahnya juga sih ngiyain ajakan dia. Toh udah lama juga ngga jalan-jalan gegara sibuk latihan.

"Ya udah ayo."

Eric nengok ke gue dan bisa gue liat dia nyengir hepi. "Gue jemput jam satu siang ya!"

Vincent & Yuga (VGa) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang