2. Keberuntungan

316 198 161
                                    

Jangan Lupa Beri Bintang, Komen, Share Ketemen Kalian dan Follow Author untuk dapat notif episode selanjutnya😍

HAPPY READING❣️

-----------------------------------------------------------

2. Keberuntungan
-

---------------------------------------------------------

Glory tidak mau berlama-lama dengan Devon. Jadi, Glory menghentakkan tangannya agar terlepas dari genggaman Devon.

"Urusan kita..." Glory menatap Devon dalam, "Sudah selesai, jangan berurusan denganku lagi," sambung Glory dan berlari pergi.

"Sial ceroboh!!" umpat Glory mengacak-acak rambutnya.

Sesampainya didepan pintu kelas XI IPS 1.

"Host, host, host." Glory menarik nafas seraya menenangkan dirinya dan masuk ke dalam kelas.

"Hah, lihat Glory keberuntungan ada di pihakmu," ucap Glory tersenyum menang karna tidak ada guru yang mengajar dikelas.

"Hey! ketua terlambat lagi?" Racau Kevin wakil kelas IPS 1.

"Diam Kevin, lanjutkan tontonan filmmu itu atau matikan laptopnya," rutuk Lisa dan menghampiri Glory.

Glory duduk di bangku tengah bersama Lisa sahabatnya.

"Tertidur lagi?" tanya Lisa sambil mengambil sisir di loker meja nya dan menyisir rambut Glory yang kusut tak tentu arah.

"Tidur adalah kesukaanku Lisa," Jawab Glory sambil merebahkan kepalanya pada meja.

Glory tau Lisa ingin Glory tidak dihukum lagi seperti bulan lalu. Tapi meskipun begitu semua guru sangat menyayangi Glory dan tidak menghukum seperti anak anak lainnya.

Lisa sangat menyayangi Glory sudah seperti saudaranya sendiri begitupun Glory.

Mereka sudah bersahabat selama 4 tahun.

"Kemana guru-guru?"
tanya Glory.

"Semua guru rapat sampai jam 10 nanti," ucap Lisa dan menaruh sisirnya karna sudah merapikan rambut Glory.

"Terima kasih Lisa, kamu selalu pengertian," Glory tersenyum semanis mungkin, menampakkan mata bulannya.

"Ohh ayolah, aku sahabat mu Glory. Harus lah pengertian."

Lisa duduk disamping Glory.
"Hari ini ada tugas?" tanya Glory mengahadap Lisa.

"Tenang hari ini bebas, tidak ada tugas."

"Hahh, Baguslah." Mata Glory berbinar dan sedikit terlintas ingatannya tentang kejadian tadi.

"Ohh iya, tadi aku sempat bertabrakan dengan anak baru, dia sangat tampan." Glory mulai mengkhayal kejadian tadi.

"Benarkah?, Siapa namanya?" tanya Lisa histeris, sudah lama Glory tidak bercerita tentang seorang laki-laki.

"Gimana aku bisa tau Lisa, tadi aja aku terburu-buru untuk sampai dikelas."

"Kamu tertarik gak sama dia? Kita cari tau tentang dia." Ide itu muncul di otak Lisa.

"Aku gak mau berurusan dengannya  lagi Lisa, penampilanku sangat berantakan tadi." rutuk Glory.

"Itu ide cemerlang Glory, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu bukan perempuan yang buruk dihadapannya."

"Lagi pula kamu Mos Wanted disekolah ini, kamu sangat dihormati disekolah ini. Itu akan menambah kesan baik Glory," sambung Lisa meyakinkan kembali. Glory hanya memunculkan wajahnya yang cemberut.

"Aku gak tertarik sama dia Lisa," "Aku cuma muji dia tampan, sudah." Sambung Glory.

"Sampai kapan kamu gini terus Glory? Nathan pasti bakal gangguin kamu terus." jelas Lisa. Glory mengerucutkan bibirnya kesal.

"Hey semuanya, karna Jamkos kurang 1 jam. Gimana kalau kita menonton film dilayar monitor?" seru Kevin sambil naik diatas kursi nya.

"Setuju!!!" Jawab kompak seluruh penghuni IPS 1.

"Ketua kelas? Apa keputusan mu?" tanya Kevin menatap Glory. Kevin seraya wakil kelas XI IPS 1 menunggu keputusan Glory, karna apapun yang dilakukan penghuni IPS 1 adalah tanggung jawab ketua kelas.

"Asal kalian senang, aku selalu izinkan," jawab Glory mengangkat bahunya santai.

Akhirnya semua nya menonton film, hingga jam istirahat berbunyi.

Dan yah benar sekali, Glory adalah Mos Wanted sekolah SMA ELANG karna cerdas, cantik, ramah punya segudang ilmu dan sangat baik hati. Itu yang membuat guru-guru menyayangi Glory.

Glory pintar dalam hal bela diri. Segudang bakat, semuanya mengenal baik Glory dan Lisa. Glory Primadona SMA ELANG dan Lisa anak pengusaha terkenal dan terbesar di Sekolahnya.

Namun, Lisa tidak pernah membeda bedakan antara satu dengan yang lain. Lisa sangat ramah dan anak yang periang.

Tidak ada yang berani mengusik mereka. Dan jangan lupa, mereka juga memiliki sahabat. Namanya Anya dan Tata, tapi Tata dan Anya kelas jurusan IPA bukan IPS.

Mereka berbeda jurusan, jadi sulit untuk berkumpul bersama karna kesibukan tugas yang melanda.

Glory Lisa Anya dan Tata mereka berempat dikenal sebagai GLASTA yaitu geng pangkat tertinggi di SMA ELANG.

Bersambung~~

NEXT???
NEXT👉🏻👉🏻
NEXT👉🏻👉🏻

Brianata Ceo [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang