12. Kutemukan!, Kamu Orangnya

211 148 305
                                    

Jangan Lupa Beri Bintang, Komen, Share Ketemen Kalian dan Follow Author untuk dapat notif episode selanjutnya😍

HAPPY READING❣️

-----------------------------------------------------------
12. Kutemukan!, Kamu Orangnya
-----------------------------------------------------------
1

Minggu sudah setelah Event yang diadakan antar sekolah berakhir.

Kringg!!! Kringg!!!

Istirahat pertama Devon Berjalan menuju kantin sendirian, karena Dilo sedang  berbincang dengan pacarnya.

Sejak Devon berjalan keluar kelas, sudah banyak sepasang mata yang memperhatikannya.

"Astagaa!!, Kak Devon ganteng bangett sihh"
"Gantengnya gak ngotak bege!!"
"Liat dari jauh aja udah adem"
"Andaii gue jadi pacarnya!!!"
"Insecure rasanya jadi pacarnya"

Banyak lagi bisik-bisik anak siswi SMA ELANG dan Devon hanya mengacuhkannya begitu saja.

Devon sudah menganggap itu biasa
Sesampainya di koridor.

Bughh!!

"Aghh!!" Ringis Devon karena dirinya merasa ditabrak oleh sesuatu.

"Maaf maaf aku terburu-buru, kamu gapapa kan?" Ucap Glory sambil mengecek keadaan tubuh orang yang ditabraknya.

"Glory, kamu ngelakuin ini lagi," Devon selalu dibuat kesal oleh tingkah Glory dan menatap Glory dengan penuh amarah.

"Emang, aku ngelakuin kesalahan yang besar?, Kenapa kamu natap sampai segitunya." Glory memundurkan tubuhnya dan memalingkan pandangan karena merasa tidak enak.

Grepp!!!

Devon menarik tangan Glory ke suatu tempat.

"Dev!! Devon!!, kamu mau ngapain!!"  Glory merintih sambil memukul mukul tangan Devon.

"Ikut aku sebentar," ucap Devon dan mengacuhkan pandangan orang orang yang mengitari mereka berdua sedari tadi.

Glory terdiam pasrah dan mengikuti jalan Devon.

Devon berhenti dan,

Duk!!!

Glory menabrak Devon lagi.

"Aishhh!!, Sakit tau!" pekik Glory sambil memijit jidatnya.

Mereka sampai ditanam belakang sekolah, dimana tidak ada seorang pun

Mereka sampai ditanam belakang sekolah, dimana tidak ada seorang pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Devon berbalik arah dan menatap Glory tanpa melepaskan tangannya.

"Lihat kan? Kamu tau kenapa kamu selalu menabrak orang?!" Devon berbicara lembut namun seperti sedang menekankan sesuatu.

Brianata Ceo [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang