Waktu yang dinanti - nantipun tiba yaitu acara pertunangan Randi dan Acha. Seluruh keluarga dan kerabat mereka berdua menjadi saksi pertunangan mereka. Acha begitu bahagia setelah kesakitan yang dia alami dia sekarang merasakan kebahagiaan yang selama ini dinantikan. Begitupun dengan randi yang bahagia telah menemukan calon pendamping hidupnya.
Acara pertunangan mereka berjalan dengan lancar. Nampak rona bahagia dari mereka.
Hari akad mereka telah ditentukan yaitu sebulan kemudian. Persiapan demi persiapan telah mereka lakukan.
Namun, hal yang tak disangka - sangka datang.
Dion kembali...
Dion kembali berusaha mendekati acha karena ruma tangganya sedang tak baik - baik saja dengan istrinya." Hy Acha... Apa kabar" kata dion chat acha.
Acha yang menerima pesan tersebut heran kenapa dion menghubunginya tiba - tiba, apalagi sekarang dia sudah menikah.
" Iya bang, Alhamdulillah baik bg" balas Acha
" Acha, maafin abang ya cha, udah buat acha sakit hati selama ini, abang pikir bersama istri abg sekarang, abg bakal bahagia. Nyatanya tidak kami sangat tidak cocok. Bertengkar terus setiap hari hingga membuat abang muak" curhat Dion kepada Acha
" iya bang, Acha udah lupain kok, ngk ada yang perlu dibahas, Acha udah ikhlas atas apa yang terjadi kepada kita dimasa lalu, Acha udah baik - baik saja abg. Mengenai rumah tangga abang semoga diberi jalan yang terbaik sama yang maha kuasa. Abang sabar ya" balas acha
" iya cha makasih atas semua kebaikan kamu. Oh ya sekarang kamu single atau sudah punya pasangan?" Tanya dion
" Acha udah tunangan bang, sebulan lagi mau nikah" kata acha kepada dion
" serius cha? Kok ngk ngabarin" kata dion dengan terkejut mendengar berita Acha mau menikah padahal dia baru ingin mendekati acha lagi dikala rumah tangganya sedang berantakan.
" Serius abang, nanti datang ya kenikahan acha" kata acha
" ngk mau cha,belum ikhlas lepasin kamu, abang masih sayang sama acha " kata dion dengan sedikit kesal
" yaudah deh abg, Acha tidur dulu ya" kata acha mengakhiri chattan mereka
" oke cha, night acha🌹" kata dion membalas chat acha
Dion yang baru mengetahui kabar acha yang sudah bertunangan dan segera menikah tak terima karena dia masih ingin acha dekat dengannya apalagi sekarang istrinya sudah tidak dapat diandalkan.
Dion memikirkan berbagai cara agar acha tak jadi menikah dan kembali dekat dengannya tapi itu mustahil karena waktunya hanya sebulan.
Setelah beberapa jam berpikir akhirnya dion punya solusi yaitu mendekati acha seperti dulu lagi karena dia tahu kelemahan acha.
*Dikamar acha*
Setelah menerima chat dari Dion, Acha masih terkejut dengan perkataan dion yang masih sayang sama acha padahal dia sudah menikah. Acha tak habis pikir dion setega itu menghianati istrinya. Acha pikir dion hanya bermain waktu pacaran ternyata setelah menikah pun dia masih saja minat menggoda acha.
Acha jadi merinding takut dion salah langkah apalagi pernikahan nya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.
Acha tidak mau terjadi apa- apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan hati seorang selingkuhan
RomanceMenjadi seorang selingkuhan memang buruk, tidak ada pembenaran bagi seorang selingkuhan. Terlepas dari semua itu selingkuhan tetap seorang manusia yang mempunyai hati dan perasaan. Orang ketiga tak akan pernah masuk kedalam cerita cintamu jika tida...