Acha yang bernama lengkap Nisa Angelita adalah seorang gadis enerjik, pintar, berwibawa, ceria dan mudah bergaul dengan siapa saja. Sorotan matanya yang tajam dan ramah kepada siapa saja yang dia ditemui membuat dia mempunyai banyak teman.
Hari Senin, 22 April 2020 hari pertama Acha kuliah disemester 5 dan hari pertama juga Acha masuk organisasi baru difakultasnya.
Pagi ini Acha dapat mata kuliah Statistika dengan dosen kiler yang ditakuti seluruh mahasiswa yang pernah diajarnya, karena Acha salah satu mahasiswa yang pintar dia sangat enjoy menghadapi dosen tersebut. Kuliah statiska berakhir, Acha dan teman - temannya keluar kelas.Acha memiliki tiga orang teman yang sering main bareng dia yaitu Angel, Vita dan sisi.
Tak lama setelah keluar kelas Acha dapat notifikasi dari organisasi barunya Penulis cerdas ( pece) bahwa hari ini ada rapat dan perkenalan anggota.
Kebetulan dua teman Acha yaitu Vita dan Sisi juga ikut dalam organisasi yang sama.
Acha, vita dan sisi langsung menuju sekretariat organisasi baru mereka, sementara Angel pulang ke kosan duluan karena ada yang mau dia urus.
Setiba di sekre Acha, vita dan sisi bertemu beberapa orang yang sudah dikenal dan beberapa orang yang belum mereka pernah lihat sebelumnya.
Mereka bertiga masuk kedalam ruangan sambil bersalaman dengan orang yanga ada dalam ruangan.
Yudi yang merupakan ketua terpilih mempersilahkan kami duduk sambil menunggu semua anggota lengkap untuk perkenalan diri dan memulai rapat.Sekitar setengah jam ketua memimpin rapat untuk dimulai, Ketua memperkenalkan dirinya bernama yudi aswendra angkatan 2016 satu tahun diatas aku yang angkatan 2017.
Setelah setengah orang mempekenalkan diri, tiba - tiba ada yang mengetuk pintu dan meminta izin untuk masuk karena dia salah satu anggota disini. Ketua kami mempersilahkan dia untuk masuk.
Dia lewat di depan Acha, sungguh dia sangat manis, putih, bersih dan wangi. Aku sampai terbelalak melihatnya, "sungguh ciptaan tuhan yang luar biasa" ucap Acha dalam hati. Setelah melamun beberapa saat aku dikejutkan Sisi karena sekarang giliran Acha memperkenalkan diri.
"Hy, namaku Nisa Angelita biasa dipanggil Acha, aku mahasiswa angkatan 2017" ucapku kepada semua anggota Pece.
Lima orang berlalu sekarang giliran dia yang terlambat dan mempesona."Hy, perkenalkan namaku Dion Baskoro biasanya dipanggil dion, ion yang enak teman - teman saja, aku angkatan 2016" kata Dion memperkenalkan dirinya
Setelah perkelanan diri ketua dan anggota pece menyepakati proker serta aturan selama menjadi anggota pece.
Rapat hari ini selesai, kami mulai menyesuaikan diri sambil becanda. Dion dan yudi sangat antusias dan kocak. Ditengah kericuhan mereka dion mulai menebak - nebak nama karena takut dia lupa.
" Hy, kamu namanya Acha nehi nehi kan" kata dion sambil menunjuk ku dengan tertawa terbahak - bahak.
" iya bg, aku Acha tapi bukan nehi nehi" balas Acha dengan sedikit senyum - senyum karena senang namanya disebut lelaki tampan.
Tak lupa sang sekretaris yaitu Acha disuruh ketua bikin grup anggota pece melalui aplikasi whatsapp tentunya memerlukan nomor hp masing - masing anggota, Abg yudi memberikan semua nomor anggota pece dan paling lambat besok sudah ada.
Acha yang mendapatkan semua nomor anggota pece, iseng dan kepo sama Dion.
Dia melihat foto profil WA Dion ternyata dion sudah memiliki kekasih mereka berfoto berdua di profil dan ada nama kekasihnya pakai tanda love dibio si dion.
Patah hati deh Acha padahal dia mengagumi Dion sejak pertama kali berjumpa.Tugas pertama Acha membuat grup pece selesai.
Meskipun begitu otak nya masih kacau lantaran kecewa melihat WA si Dion sudah memiliki kekasih padahal Acha kagum.Tapi Acha segera membuang rasa kagumnya kepada dion karena itu terlarang, dia milik orang....
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan hati seorang selingkuhan
RomanceMenjadi seorang selingkuhan memang buruk, tidak ada pembenaran bagi seorang selingkuhan. Terlepas dari semua itu selingkuhan tetap seorang manusia yang mempunyai hati dan perasaan. Orang ketiga tak akan pernah masuk kedalam cerita cintamu jika tida...