2. Dion si pria nakal

2.2K 40 2
                                    

Hari demi hari berlalu, Acha yang sudah tak lagi menaruh kagum kepada Dion, Namun suatu hari saat Acha sedang berada di sekre bersama teman - temannya untuk mengerjakan proker yang telah disepakati, tiba - tiba saja dion datang dan masuk kedalam perkumpulan kami.

" Hy, semuanya, lagi sibuk proker ya, Alhamdulillah proker aku udah selesai untuk minggu ini" kata dion padahal tidak ada yang nanya, Si Dion sangat agresif.

" Bagus dong bg, bisa bantuin proker kami" kata vita sambil tersenyum kepada dion

" Tidak bisa, tugas kuliah aku banyak, eh Acha kamu serius kali sih, kata orang - orang kamu anak pintar ya?" Tanya dion kepada Acha

" Aduh, abg dion ini ganggu aja" kata Acha walaupun dia sudah mencoba tak mengagumi dion tetap saja ketampanan dion membius dia.

Dion menyenggol tubuh Acha lalu berbisik kepadanya

" orang cantik ngk boleh marah, ntar hilang cantiknya" ucap dion menggombal dikuping Acha

Acha sangat terkejut dengan perlakuan dion kepadanya, dia seperti di setrum.

" Apaan sih bg" kata Acha sambil mendorong dion

Dion hanya tertawa terbahak - bahak melihat perlakuan Acha kepadanya, anak - anak pece yang lain terkejut melihat acha mendorong dion.

" kamu kenapa sih cha?" Kata Sisi sambil terkejut

" abg dion ni , nakal" kata Acha mengadu kepada sisi

" Ampun deh cha, bg dion cuma becanda, kamu serius banget sih" kata sisi menasehati Acha

" ngk tahu ni Acha" timpal Vita

Sebenrnya yang dilakuin dion terlihat biasa saja, cuma karna Acha kagum sama dion sehingga dia bertingkah berlebihan.

Setelah Tugas program kerja mereka selesai, Setiga berkawan pergi ke kelas kuliah karna siang mereka ada kuliah, Angel sudah menunggu mereka dalam kelas.

" Lama banget sih kalian" kata angel dengan muka sebal

" sorry ngel, tadi ada tugas organisasi" balas vita

" organisasi terus yang kalian pikirin, gimana sama aku, yg tiap hari jarang ketemu kalian, lama - lama aku cari geng baru, yang bisa aku ajak kemanapun aku pergi, ngk kayak kalian ngumpul aja susah karena sibuk ngurusin organisasi" kata angel merocos

Acha, vita dan sisi segera memeluk angel sambil menenangkannya

" angel kamu kok ngomong gitu sih, maaf sebelumnya kami sibuk, jarang ketemu kamu, tapi kamu jangan berpikir mau tinggalin kami ya, kami sedih dengarnya, kami janji kami bakal sedian waktu buat kita bisa kumpul, kami sayang kamu ngel" kata Acha sambil berlinang air mata mendengar penuturan Angel kepada mereka

"Iya ngel, aku sedih dengarnya" kata sisi

"Ngel,jangan ngomong gitu lagi ya" kata vita

Mereka berempat berpelukan, mereka tidak sadar kalau mereka sudah jadi bahan tontonan anak kelas yang sudah berdatangan, ada yang terharu melihat pertemanan mereka, ada yang bilang lebay, ada yang ngk peduli sama sekali.

Setelah mereka tersadar mereka mengambil tempat duduk masing - masing untuk menunggu dosen memberi materi kuliah kepada mereka.

Kuliah hari ini selesai mereka memutuskan untuk makan di kafe favorit mereka agar tidak ada lagi kejadian yang sama, tidak ada lagi kecewa dan air mata.

Mereka havefun, angel tak lagi cemberut.

Oh ya mengenai mengapa mereka berempat bisa dekat banget itu karena ada suatu kejadian dimana waktu maba Acha pernah nemuin barang Vita yang ketinggalan Hp di kelas lalu Acha umumin di grup angkatan bahwa ada yang ketinggalan Hp.

Vita mengatakan itu hp dia dan mereka janjian ketemuan dikantin kampus, disinilah awal kedekatan mereka yang kebetulan Vita sudah dekat dengan Sisi waktu acara pelatihan maba.
Kalau angel kebetulan Acha sekelompok belajar dengan angel, yang membuat mereka sering bareng ngerjain tugas kelompok. Angel dikenalkan dengan vita dan sisi oleh Acha. Mereka berempat pun berjanji untuk semester depan satu kartu rencana studi populernya KRS yaitu sebutan untuk mata kuliah yang diambil mahasiswa.

Setelah dari kafe mereka pulang ke kosan masing - masing walaupun mereka dekat mereka tidak satu kosan, pernah dong dengar kala orang - orang satu tempat pasti lebih banyak berantemnya. Makanya mereka ngk satu kos walau pertama kali vita pengen banget mereka satu kos, tapi Acha tidak mau karena pernah ngalamin hal buruk satu kos sama sahabatnya, Akhirnya Vita mau dengar setelah dijelaskan Acha.

Malam harinya ketika Acha sedang lihat - lihat story di instagram, Hp Acha ada notifikasi di Whatsapp. Acha langsung membuka whatsapp nya dan ternyata ada chat dari Dion. Acha yang saat itu duduk langsung berdiri kegirangan

Catatan hati seorang selingkuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang