Setelah kejadian telponan semalam Acha dan Dion makin dekat walau tak ditunjukkan di depan umum, cara mereka saling kode jelas menunjukkan mereka ada hubungan special. Tak jarang selama bertemu di sekre mereka sering ngobrol dan tertawa bareng.
Selain di sekre baru - baru ini Acha dapat jadwal pratikum yang mana asisten pratikumnya adalah dion dan teman - temannya, takdir seolah selalu mempertemukan mereka agar terus bersama. Di sela - sela istirahat pratikum tak jarang Dion menggoda Acha. Tentu hal ini membuat Acha semakin mabuk kepayang kepada Dion.
Intensitas bertemu yang semakin hari semakin banyak, membuat mereka semakin lengket.
Setiap hari ada saja yang mereka obrolkan baik itu di chattingan atau telponan.
Tak jarang waktu pacar dion lagi tak kekampus mereka janjian untuk mengobrol berdua saja, tak ada ketakutan pada diri Acha padahal dia sadar bahwa Dion sudah punya pacar, begitupun dion padahal sudah punya pacar tapi masih celametan sama Acha.
Minggu depan adalah ulang tahunnya dion, Acha mengetahui hal tersebut dari bio dion di facebook. Acha berniat memberi dion hadiah ulang tahun, kalau merayakan tidak mungkin karena takut ketahuan kedekatan mereka berdua.
Tibalah hari dimana Dion berulang tahun
Acha mengucapkan jam 00.00 dengan doa doa sepanjang lebar." Abg, Acha udah beli kado ni, kapan mai abg ambil?" Kata Acha
" besok gimana cha, pas rapat mingguan kita?" Balas dion
" oke bg, tapi acha ngasihnya di luar ya, takut ketahuan sama yang lain" kata Acha
" siap cha, makasih ya" kata dion
Esok harinya sebelum rapat dimulai Dion sudah datang ke sekre lalu disusul Acha, Acha mengeluarkan bungkusan dalam tasnya yang langsung diambil dion lalu disembunyikan lagi dibalik bajunya.
Benar - benar ribet ya kisah orang yang selingkuh.
Setelah rapat selesai Acha bergegas ke kelas kuliah karena hari ini ada kuliah tambahan.
Kuliah tambahan hari ini lumayan menguras tenaga Acha karena sampai sebelum magrib, sesampai di kos Acha shalat dan langsung terkapar di atas kasurnya.
Sekitar jam sembilan Acha bangun, dia lihat Hp nya penuh dengan notif dari Dion, grup dan teman - temannya.
Tentu Acha membuka dulu chat dari Dion
" makasih ya cha hadiahnya, suratnya bakal abg simpan" kata Dion
" sama - sama abg, traktir dong" balas Acha
" iya, nanti kita makan, tapi jangan dekat kampus ya, takut ketahuan" kata dion
" sip abg, besok lepas magrib" kata Acha yang sangat senang karena ini ngedate pertamanya dengan Dion
Tibalah hari itu, Acha dijemput dion, kebetulan Acha baru pindah kos yang jauh dari kampus jadi walaupun dion jemput ngk ada yang bakal sadar kalau mereka pergi jalan.
Dion sampai di depan kos Acha
" eh abg" kata Acha
" naik, mau kemana kita makan? " tanya dion
" jalan dulu, nanti Acha tunjukkin" kata acha
Selama dalam perjalanan mereka terlihat sedikit kaku karena ini kencan mereka yang pertama. Kencan antara si pintar dan lelaki yang sudah punya pacar.
" Acha, kamu kan baru disini, yakin ni jalannya, ntar kita tersesat lo" kata Dion
" benar bg,abg ngk yakin bangat sama aku" kata Acha
" habisnya, Acha sering buat abg sesat dan ngk jelas arah jalan pulang" kata dion sambil gombal
" ih abg, maaf ya Acha nakal" balas acha
" iya, ngk apa- apa, abg senang malahan" kata dion sambil senyum - senyum
yang mereka jalani jelas salah, karena hanya akan menyakiti perasaan salah satu dari mereka tapi apa bisa dikata semua romansa yang tercipta begitu indah bagi mereka berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan hati seorang selingkuhan
RomanceMenjadi seorang selingkuhan memang buruk, tidak ada pembenaran bagi seorang selingkuhan. Terlepas dari semua itu selingkuhan tetap seorang manusia yang mempunyai hati dan perasaan. Orang ketiga tak akan pernah masuk kedalam cerita cintamu jika tida...