prolog

302 114 95
                                    

°
°
°
Happy Reading

Sorry for typo

°
°
°

✧༺♥༻✧

"aku memang tidak tahu cinta itu apa, tapi aku yakin cinta bisa menghancurkan semuanya"-Arshinta.

Arshinta, gadis cantik yang selalu bertingkah ceria dan membuat semua orang menyukainya. Tapi tak di pungkiri semua itu hanya topengnya untuk menutupi semua masalah yang menimpanya.

Shinta juga memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain, tapi tidak ada yg mengetahui nya karena Shinta menutupinya dengan rapat.

Shinta, dia tinggal bersama Dea sahabatnya. Dia juga tidak tahu kenapa dia bisa tinggal sama Dea. Shinta juga pernah menanyakannya dan Dea hanya menjawab bahwa dirinya di temukan di tepi jurang dan hilang ingatan dan Dea berinisiatif untuk membawanya pulang kerumah Dea.

Tapi Shinta tak merasa dirinya hilang ingatan karena dia masih mengingat orang-orang yg dia sayang termasuk orang tuanya.

.
.
.

Sekarang Shinta berusia 16 tahun dan beberapa bulan lagi dia akan berulang tahun yg ke 17.

Shinta berharap di usianya yg ke 17 dia bisa bertemu dengan orang tuanya dan semua masalahnya cepat terselesaikan.

Tapi semua itu tak sesuai ekspetasi Shinta, di usianya yg ke 17 tahun ini membawanya ke dalam sebuah masalah yg Shinta juga tak tahu kapan selesainya.

.
.
.

Fely, sahabat nya sempat menawari dirinya sendiri untuk membantu menyelesaikan masalah yg Shinta hadapi, tapi Shinta menolaknya.

Dira dan Dea juga sama seperti Fely menawarkan bantuan untuk masalah yg Shinta hadapi saat ini, tapi lagi - lagi Shinta menolaknya.

Entah apa yg di pikirannya saat ini, tapi dia memiliki firasat bahwa orang yg membuat dirinya dalam masalah itu adalah orang yg Shinta sayang.

Shinta juga memanfaatkan kemampuannya untuk mengetahui siapa orang yg telah membuat dirinya dalam bahaya.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Fazaira,seorang pemuda tampan namun manis di saat bersamaan, berusia 17 tahun. Berkepribadian dingin dan selalu irit ekspresi. Tapi siapa yg tahu kalau Zai adalah seorang pemuda tampan yg manja saat bersama sang Bunda tercinta.

Fazaira atau sering di panggil Zai, dia sering di juluki King Of jalanan. Karena di setiap ada balapan motor dia selalu menang dan tak pernah kalah. Mungkin(?).

Di sekolah pun Zai sering di juluki SBB atau singkatan dari Sweety Bad Boy.

Kenapa?

Karena wajahnya yg tampan dan manis serta kelakuannya saat disekolah yg selalu melanggar peraturan sekolah lah dirinya di juluki SBB.

Nevan, Varen, dan Haidar pun sama. Ya mereka ber empat ;Zai, Nevan, Varen dan Haidar adalah bad boy dan most wantendnya SMA Kenanga .

.
.
.

Tapi itu semua hanya untuk menutupi dirinya yg sebenarnya. Bahkan tentang keluarga nya pun tak ada yg tahu kecuali seseorang yg diam diam mencari tahu semuanya tentang Zai.

Zai tak pernah mengajak sahabat² nya main ke rumahnya , ntah apa alasannya.

Tapi satu yg mereka tahu yaitu Zai tidak punya ayah.

"semuanya akan menjadi semakin rumit jika kau tidak bisa menghargai sebuah ikatan"-Fazaira

✧༺♥༻✧

Sebenarnya pertemuan antara Shinta dan Zai itu ya pertemuan secara tidak sengaja dan tentunya pertemuan yg cukup singkat bagi mereka.

Saat itu Shinta hanya menemani Fely balapan dan saat itu pula Shinta dan Zai bertemu.

Pertemuan yg singkat namun membawa masalah bagi mereka ber 2 yg harus terjebak dalam sebuah ikatan.

Ya!!

Shinta dan Zai terjebak dalam sebuah ikatan yg mereka pun tidak tahu apa namanya.

Mereka harus memecahkan teka - teki kehidupan yg membuat mereka prustasi.

Mereka juga harus mencari siapa dalang di balik semua teka - teki yg mereka hadapi saat ini.

Saat itu pula kisah dari seorang Arshinta kirania Pratista dan Fazaira Ganendra di mulai.








Penasaran gk sama ceritanya Shinta dan Zai?

Kalau penasaran yuk ikuti terus cerita ini

Jan lupa juga tinggalin jejak ya😉

Plis ya aku maksa kalian ini

Pencet bintang di pojok kiri itu gratis loh
Dan coment juga di setiap partnya

Oke aku maksa nih

Pay pay

Name Of Love ||proses Revisi||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang