Web Drama

453 47 9
                                    







HOT NEWS

Kim Yerim maknae dari Redvelvet dikabarkan akan bermain drama bersama Hongseok Pentagon



𝒔𝒆𝒆 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕'𝒔...

@ 𝒚𝒆𝒓𝒊𝒎𝒊𝒆.𝒏𝒐𝒐𝒏𝒂 chukkae uri maknae💜

@𝒓𝒆𝒗𝒆𝒍𝒖𝒗 wah apakah akan ada kapal baru? Aku tidak sabarㅋㅋㅋ

@𝒍𝒐𝒗𝒆𝒍𝒚.𝒚𝒆𝒓𝒊𝒎𝒊𝒆 yerimi eonni, bagaimana ini? Kapalmu bertambah, aku bingung ingin naik yg mana:(


Bukk...


"Menyebalkan. Bisa-bisanya mereka memasangkan yerimi-ku dengan pria lain. Padahal yerimi hanya milikku. Benar-benar menyebalkan"

Selang beberapa menit. Ponsel yang telah pria itu banting ke kasur berbunyi. Menandakan panggilan masuk.

Seakan tak mendengar panggilan di ponsel.a . Pria itu malah berbaring di kasur.a dan memejamkan mata.


Ting Nong...

"Siapa?" Ucap pria lain di depan monitor pintu.a

"Ini aku yerim oppa" yeri menunjukkan kartu pengenal.a kearah monitor

Wajah pria itu berubah. Yang awalnya serius berubah tersenyum. Ia membuka pintu untuk yeri.

"Wah, sudah lama sekali aku tidak kemari. Ternyata masih sama. Hahaha ini pasti karna ten oppa dan kun oppa memarahi mereka untuk tak mengotorkan dorm kan. Hahaha" celoteh yeri setelah memasuki dorm anak wayv

Ten yg tadi membuka pintu untuk yeri menggaruk tengkuk.a canggung
"Itu aku tidak memarahi mereka, hanya... menasihati (?) "

Yeri terkekeh.
"Kau masih saja tak mau mengaku, seperti dulu" canda yerim.

Agak.a ten menganggap itu serius. Tampak dari wajah.a yg terlihat tampak bersalah.

Yeri yg melihat wajah ten, sadar. Ia berdehem.
"Aku kemari ingin mencari kekasihku. Apa boleh?"

Ten tertawa canggung atas pertanyaan yeri.
"Hahaha.... Ten-tentu saja, mengapa tak boleh? Kalau kau ingin bertemu dengan.a, dia ada dikamar"

Yeri tersenyum sebagai bentuk terimakasih. Lantas setelah itu ia akan pergi. Namun lengan.a ditahan oleh ten.

"Aku hanya ingin mengucapkan selamat atas drama barumu"

Yeri menatap tangan ten yang menggenggam lengan.a . Ia mencoba melepaskan genggaman itu tanpa melukai perasaan Ten.

"Terimakasih oppa, kalau begitu aku permisi"

Setelah itu yeri pergi dari hadapan Ten menuju kamar sang 'kekasih' . Ten yg melihat itu hanya menatap nanar tangan yg ia gunakan untuk menggenggam yeri tadi.

"Aku terlambat bukan?"















Cklek...

"Hah? Terkunci?" Bingung yeri kala ia mencoba membuka kamar sang kekasih.

Tok...tok...tok...

"Chagi-ya , I'm here!" panggil yeri setelah mengetuk pintu di depan.a

Tak ada respon? Apakah pemilik kamar ini tak ada? Tapi tadi Ten Oppa bilang dia ada di kamar?

Seperti.a kekasih.a sudah tau tentang drama itu. Kalau begitu berarti kekasih.a sedang dalam masa mengambek. Sungguh menggemaskan.

"Sepertinya kekasihku itu tak ada dirumah, kalau begitu lebih baik aku pergi ke lokasi syuting saja. Sungguh membuang waktu" pancing yeri

Kim Yerim StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang