"Thanks ya der, udah nganterin pulang" yeri
Hendery yg berada di depan yeri terkekeh mengacak surai gadis itu.
"Sama-sama. Yaudah kamu masuk dulu gih" dery
Yeri menggeleng imut.
"Ga, kamu pulang dulu. Nanti aku masuk" ujar yeriDery terkekeh lagi melihat tingkah yeri yg membuat.a ingin bisa membawa gadis itu pulang.
"Ini udah malem, mending kamu masuk dulu. Ntar masuk angin kalo ga cepet masuk" nasihat dery seraya mengusap pipi yeri lembut.
Yeri yg mendengar ucapan hendery memanyunkan bibirnya kesal.
"Aku cuma mau lihat kamu pulang aja der~" ucap.a dengan nada imut
"Tapi yer-
"Kalo ga dikasih aku ngambek" ancam yeri membuat dery menghela napas pasrah.
"Yaudah aku buru-buru pulang biar kamu bisa cepet-cepet masuk" putus dery membuat senyum di wajah yeri mengembang.
Hendery segera mengenakan helm.a dan menaiki motor sport kesayangan.a itu.
Sebelum pergi. Ia menatap yeri sebentar. Lalu melesat pergi meninggalkan Yeri di depan rumah.a
Setelah dirasa hendery telah pergi. Yeri berjalan kearah pintu utama rumah.a dengan langkah riang.
Yeri masuk kedalam rumah setelah membuka pintu.
Seketika, rumah yg gelap itu menjadi terang.
Yeri mengedarkan pandangan.a guna mencari pelaku yg telah menghidupkan lampu disana.
Akhirnya pandangan.a bertubrukan dengan sosok pemuda yg sudah menatap.a tajam di sofa dengan tangan menggenggam remote control lampu rumah.a
"Ngapain kamu disini?" tanya yeri heran
Pria itu mendesis kesal.
"Udah berani ya kamu buka-bukaan sekarang?"Yeri mengernyit bingung.
"Maksud kamu apa?" Tanya.a datarPria itu menepuk tangan.a dan menatap yeri sinis.
"Hebat kamu. Meski dalam status pertunangan, kamu masih bisa santai selingkuh sama temen kamu. WAH HEBAT YERISHA!!" teriak pria itu diakhirYeri membuang pandangan sejenak dan menatap pria itu jengah.
"Kamu permasalahin itu lagi?" Tanya.a sinis yg hanya mendapat tatapan tajam dari pria itu"ARJUNA!!! UDAH BERAPA KALI AKU BILANG!!! HENDERY CUMA TEMEN AKU!!! KAMU GA BISA NUDUH HENDERY DAN AKU SELINGKUH DIBELAKANG KAMU!!!" Teriak yeri kesal
Arjuna sebagai tunangan yeri pun terpancing emosi juga.
"TEMEN KAMU BILANG?? GA ADA TEMEN YANG SAMPE PELUKAN DAN SALING MENYENTUH SELAYAKNYA KEKASIH!!! KAMU PIKIR AKU BODOH!!! KAMU PIKIR AKU GA TAU KALO SELAMA INI KAMU BERHUBUNGAN SAMA DIA!!! KAMU PIKIR AKU GA TAU!!!" Teriak Arjuna"MAKSUD KAMU APA??!! JANGAN SEMBARANG NUDUH TANPA BUKTI!!! KAMU PIKIR AKU GABISA MARAH APA!!!" yeri
"Bukti? kamu mau bukti?" Sengit arjuna.
"INI BUKTI!!!" Arjuna melemparkan beberapa foto kearah yeri.
Yeri melihat foto itu. Tangan.a mengepal.
"Masih gamau ngaku?" Sinis Arjuna
Yeri mengerang kesal.
"YA, AKU NGAKU. AKU EMANG SELINGKUH SAMA HENDERY!!! PUAS KAMU!!!"Arjuna tertawa miris.
"Ternyata aku salah milih cewek buat jadi pendamping aku kelak" lirih Arjuna menatap tepat kearah mata yeri.Yeri menatap Arjuna tak percaya.
Tangan.a semakin terkepal. Pikiran.a mati-matian mencoba melarang air mata.a keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Yerim Story
RandomOneshoot ✓ Twoshoot ✓ Songfic ✓ Fanfic ✓ All about Kim Yerim So...Let's enjoyed my book;)