Cuek

378 42 19
                                    





"Yang, nanti ada diskon di café langganan kita. Kesana kuy!"





"Ga bisa. Sibuk"





"Yang, nanti adkel kita yg namanya Siyeon ultah. Mau dateng ga?"





"Ga. Aku masih ada banyak proposal yg harus di cek.






"Yang, nanti pulsek mau ikut ke basecamp aku ga? Aku mau pamerin kamu ke temen-temen aku"





"Aku ga mau. Aku bukan barang yg bisa dipamerin. Pulsek aku ada les matematika"











Jam istirahat. Yeri sama pacarnya   makan di ruang osis.

Sebenernya, cuma pacarnya yeri yg makan. Yerinya sibuk sama tugas osis di laptop.

Setelah beberapa menit. Yeri selesai sama tugasnya.

Yeri ngernyitin dahi mandang cowoknya bingung.

Ga biasanya cowoknya yeri ini diem. Biasanya dia bakal ngocehin banyak hal atau nawarin yeri buat jalan bareng.


Yeri nopang dagu di depan pacarnya. Yeri natap pacaranya dalem.


Pacarnya yeri yg sadar akhirnya milih natap balik yeri. Yaaa.... Walau dia sebenernya gugup sih. Cuma ya gengsi kali. Masak cowok yg salting. Ntar dikira lempe dia.


"Kamu kok tumben ga cerewet? Biasanya banyak ngomong kalo ga berisik mau ngajakin aku jalan" Yeri


"Lagi males aja. Lagian, kalo aku ngajakin kamu nya mesti nolak mulu" jawab si cowok yg langsung lanjutin makannya.

"Maaf ya. Kemaren-kemaren tuh sibuk banget. Aku ga ada waktu buat main-main. Jadinya aku nolak kamu terus" yeri

Si cowok senyum kearah yeri sambil nyodorin sesendok nasi padang bekelnya kearah mulu yeri yg diterima si cewek.


"Gapapa kok. Aku ngerti. Lagian kita bisa keluar kapan aja kan? Ga harus tiap ada acara atau festival tertentu" yeri ngunyah sambil natap cowoknya itu sedih.


Jujur aja. Yeri ngerasa ga enak sama pacarnya. Dia ngerasa gabisa jadi pacar yg baik kayak cewek-cewek diluar sana.


"Oh ya!" Celetuk yeri tiba-tiba begitu ingat sesuatu.


Yeri jalan kearah tasnya yg dia taruh di meja pojok ruangan.


Yeri ngubek-ngubek isi tasnya. Sampe akhirnya dia nemu yg dia cari dan balik kearah tempat dia duduk tadi.


"Nih!" Si cowok ngernyit bingung natap brosur yg disodorin yeri.


Yeri yg emang terlahir peka (?) memilih jelasin.

"Aku mau kesini bareng kamu. Katanya acaranya dari pagi sampe malem. Pas pagi tuh bakal ada kayak pertunjukan-pertunjukan gitu. Terus pas malem bakal ada kayak pasar malem. Aku mau kesana" jelas yeri exited.


Si cowok yg denger penjelasan yeri cuma bilang 'oh' dan lanjutin makannya.


Yeri kesel donk. Udah capek-capek jelasin malah dibales gitu.


"Kamu gamau gitu ngajak aku kesana?" Kesel yeri


"Aku sih bisa aja ngajak kamu kesana. Tapi kan kamu sibuk orangnya. Yakin bisa?"


Yeri cemberut.
"Aku tuh udah ngabisin waktu aku ngerjain proposal osis biar besok bisa pergi kesana bareng kamu. Eh kamunya ternyata gamau. Yaudah"


Kim Yerim StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang