"DOYEON, NAEUN, ARIIIINN!!!"
Orang-orang di restoran itu seketika menatap gadis yang baru saja berteriak itu.
Tak memperdulikan tatapan orang-orang. Yeri, gadis yang menjadi pusat perhatian itu berlari kearah 3 gadis yang menatapnya sumringah.
Mereka bertiga memberi pelukan erat begitu yeri tiba di depan mereka.
"Ih lo kok baru nongol sih... Sibuk banget sama sugar daddy lo ya?? Sampe 2 minggu kagak balik ke Indo" sarkas doyeon bercanda
Yeri terkekeh "Elah cuma 2 minggu... Arin aja sama Bang Mino sampe sebulan cuma jalan-jalan keliling eropa" ucapnya seraya melirik Arin.
"Ya ampun yer... Itu tuh sekalian ngurusin perceraian dia sama si jalang itu" sebal Arin
"Eh udah cerai? Kok ga ngasih tau gue?" Tanya naeun bingung
Mereka bertiga (-naeun) memutarbola mata jengah menatap naeun.
"Makanya jangan bang naga doank yang lo pikir" kesal doyeon menoyor kepala naeun
Yeri dan Arin yang menyaksikan keributan itu tertawa. Percayalah melihat teman sendiri ternistakan lebih seru ketimbang drama rumit ind*si*r.
"Hahaha... Udahlah kasihan tuh bocah... Mukanya makin ketekuk... Mending sekarang kita makan habis itu shoping... Gue yang traktir" ucap yeri tersenyum bahagia.
"Wah bau-bau baru dapet jatah dari daddy sugar nih" goda arin yang diangguki doyeon dan naeun
Yeri terkekeh mendengar godaan itu. Ia membuka tas selempang bermerek Gucc* nya dan mengeluarkan sebuah kartu berwarna hitam.
"Cuma blackcard sebiji... Hehehe" rendah yeri
Doyeon, Arin dan Naeun yang mendengar penuturan yeri terbelalak tak percaya.
Hei!! Mereka bertiga yang juga punya sugar daddy tidak pernah dapat blackcard.
Meskipun sugar daddy mereka punya blackcard, mereka hanya diberi kartu ATM dengan jumlah 250 juta yang selalu diisi tiap minggunya.
Mereka curiga sekaya apa sugar daddy yeri.
"Biasain aja natapnya... Ga usah kaget.. toh dia punya blackcard 4" cemberut yeri.
"HAH?? 4?? BLACKCARD??" Teriak mereka bertiga (-Yeri)
"Udah lah ga usah alay... Mending kita makan sekarang... Terus shoping.... Gue masih ada janji nanti" ajak yeri
Keempatnya pun makan dengan khidmat.
"Duh yer... Thanks loh udah traktir kita... Akhirnya gw bisa hemat... Next Arin deh yang traktir.. ok?? OK DEAL" ucap Naeun penuh semangat mengakat semua belanjaannya.
Arin melotot tak terima karena perkataan seenaknya dari Naeun.
"Enak banget lo nyuruh w neraktir... Kalo yeri sama doyeon mah mending kagak banyak maunya... Lah elo??... Bangkrut gue nanti monyet" umpat Arin tak terima."Kalian diem ga usah mulai ya??" ucap doyeon menengahi kala kedua orang itu akan ribut.
"Ish tau ah... Gue mau pulang aja... Taksi online gue udah nunggu... Bye" kesal Arin meninggalkan mereka bertiga. Naeun yang seunit dengan Arin melotot melihat kepergian arin. Akhirnya ia berlari menyusul arin sebelum ditanggalkan temannya itu.
Kini tersisa doyeon dan yeri yang sibuk dengan ponselnya masing-masing.
"Eh yer... Cowok gue udah jemput... Lo gapapa sendiri? Kalo lo takut, gue tungguin aja... Nanti cowok gue, gue suruh nunggu dulu di basement" ucap doyeon khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Yerim Story
LosoweOneshoot ✓ Twoshoot ✓ Songfic ✓ Fanfic ✓ All about Kim Yerim So...Let's enjoyed my book;)