Little Boyfriend's
Aku udah di parkiran fakultas kamu
14.15Jadi jemput?
Emang ga ada kelas?
read 14.16Ga ada
Udah buruan
Panas nih disini:(
14.17Ok aku otw
read 14.17"Bau-bau ga jadi pulang bareng nih kayaknya" celetuk doyeon setelah melihat yeri memasukkan ponselnya kedalam tasnya.
Yeri menyengir menatap doyeon " Hehe maaf ya doy... Kayaknya ga jadi lagi... Si do'i udah jemput" sesal yeri
Doyeon menghela napas kesal "Heran tuh bocah seneng banget ganggu girls time kita... Tau ah kesel" Doyeon memalingkan wajah dan melipat kedua tangannya di depan dada merajuk.
"Maaf ya doy... Jangan marah" yeri berpikir sejenak "Hmm... Gimana kalo besok sampe lusa kita girls time di rumah aku... Kamu nginep di rumah aku.. nanti aku kasih tau dia buat ga ganggu kita dulu gimana??"
Doyeon memegang dagunya berpikir "Hmm... OK DEH.. DEAL" ucapnya menjabat tangan kanan yeri setuju.
Yeri tersenyum lega. Untung doyeon mau memaafkannya jika tidak mungkin ia harus rela menuruti doyeon seminggu penuh:).
"Yaudah sana buruan pergi... Puas-puasin bareng degem kamu sana... Biar besok dia ga gangguin kita dengan alasan kangen... Hush hush" usir doyeon mendorong yeri setelah tiba di parkiran fakultas mereka.
"Hih doyeon ga usah dorong-dorong juga... Udah tau badan kamu lebih tiang dari aku" omel yeri yang tak dihiraukan doyeon yang sudah berlari kearah taksi online yang dipesannya.
"Dasar doyeon" kesal yeri menatap doyeon yang tengah melambaikan tangan dari dalam taksinya.
"Yer!"
"HUAAAAA!!" Teriak yeri begitu seseorang memanggil serta menepuk pundaknya
"Eh eh eh... Ini aku lino yer" jelas orang itu membuat yeri membuka matanya setelah terkejut tadi.
Yeri mengehela napas lega. Hampir saja dia berpikir orang di depannya ini penjahat.
Lino menggaruk tengkuknya canggung "Maaf udah ngagetin" sesalnya tak enak hati pada yeri.
Yeri terkekeh canggung mendengar kakak angkatnya itu meminta maaf.
"Gapapa kak... Ngomong-ngomong ada apa ya kakak manggil aku?" Tanya yeri to the point
"Kamu pulang sendiri?? Klo iya aku mau ngajak pulang bareng??" Tanya lino sedikit ragu.
Yeri tampak ragu untuk menjawab. Lino tau itu. Terlihat jelas dari wajah yeri yang sedikit gelisah.
"Kalo ga mau ga pa-"
"Bukan gitu kak... Masalahnya cowok aku udah nunggu.. maaf ya kak... Kayaknya udah kelamaan di nunggu permisi kak" potong yeri lalu segera pamit meninggalkan lino sendiri.
Lino menatap kepergian yeri hingga ke mobil merah yang ia yakini milik sang pacar tanpa ekspresi.
"Ciaaahhh kalah ma bocah... Hahaha" ledek changbin yang entah datang darimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Yerim Story
RandomOneshoot ✓ Twoshoot ✓ Songfic ✓ Fanfic ✓ All about Kim Yerim So...Let's enjoyed my book;)