🎵 Key - One of Those Nights 🎵
Cast:
✍ Kim Jonghyun (SHINee)
✍ Shin Sekyung (Aktris)Genre: Drama
✹✹✹
Jonghyun baru saja mendarat di Seoul beberapa menit yang lalu. Setelah berminggu-minggu lamanya akhirnya ia bisa pulang untuk menemui gadisnya.
Ah Jonghyun rasanya sudah tidak sabar.
Ia bahkan tidak memberitahu kekasihnya karena berniat untuk memberi kejutan.
Setelah urusan pekerjaannya selesai Jonghyun memilih untuk segera mengunjungi apartemen Sekyung—kekasihnya.
Tidak peduli dengan seragam pilot yang masih melekat di tubuhnya. Ia hanya ingin segera menemui Sekyung, memeluknya lalu memberikan kalung yang dibelinya di Paris beberapa hari lalu.
Dengan senyum lebar yang tak pernah luntur dari wajahnya sejak ia berhasil mendaratkan pesawatnya di bandara tadi, Jonghyun memarkirkan mobil mewahnya lalu berjalan santai menuju apartemen Sekyung yang terletak di lantai tiga. Sesekali ia bersenandung kecil. Mood Jonghyun hari ini luar biasa bagusnya.
Tak lama Jonghyun sampai di depan pintu apartemen Sekyung. Mengetikkan beberapa digit nomor sandi pintu Sekyung yang sudah dihapalnya di luar kepala. Lalu melangkah masuk dengan percaya diri.
"Nona Shin!" teriaknya riang. Sejurus kemudian raut wajah Jonghyun berubah saat menemukan Sekyung sedang bercumbu dengan seseorang.
Jonghyun mematung di tempatnya. Sekyung yang melihat kedatangan Jonghyun langsung melotot kaget.
"Jong-hyun ...," gumam Sekyung tercekat. Ia berdiri dan menatap Jonghyun dengan raut terkejut bercampur panik.
"Oh ... Jonghyun." Lelaki yang tadi bercumbu dengan Sekyung ikut berdiri. Dia adalah Kim Minseok. Teman SMP Jonghyun.
"Apa yang kau lakukan di sini Minseok?" Suara Jonghyun sudah tak seriang tadi.
"Menurutmu apa yang kulakukan di sini?" Minseok merangkul Sekyung dengan seringai di wajahnya. "Tentu saja untuk menemui gadisku." Dengan lancang Minseok mencium pipi Sekyung di depan Jonghyun.
Darah Jonghyun mendidih. Ia maju beberapa langkah. Bersiap untuk melayangkan tinjunya saat Minseok kembali berujar.
"Ah, aku bahkan sudah berhasil membuat beberapa tanda." Minseok menunjuk bercak merah di leher putih Sekyung.
Sementara Sekyung masih terdiam sambil menatap lurus ke arah Jonghyun. Ia tidak menolak saat Minseok mengeratkan pelukannya dan menciumnya lagi.
"Kim Minseok aku minta kau pergi dari sini!" ujar Jonghyun dingin. Kedua tangannya sudah terkepal kuat, tapi ia masih berusaha untuk bersabar.
Minseok terdiam beberapa saat sampai Jonghyun menatapnya tajam dan membuatnya mengalah. Ia melepas rangkulannya pada Sekyung dan mengangkat sekilas kedua tangannya di depan dada. "Baiklah, baiklah aku akan pergi. Aku akan memberikan waktu untuk kalian berdua agar Sekyung bisa menyelesaikan urusannya."
Minseok meraih ponselnya yang tergeletak di atas meja. "Aku pulang dulu sayang." Lelaki itu berkedip genit ke arah Sekyung sebelum berlalu dari sana. Menyisakan Jonghyun dan Sekyung yang masih bungkam di tempatnya.
"Jonghyun aku ...." Sekyung yang pertama memecah keheningan. Ia menunduk dalam. Memilih menatap lantai apartemennya daripada melihat tatapan terluka Jonghyun. "Maaf aku selingkuh darimu."