Dazzling Girl [Jonghyun]

485 71 0
                                    

🎵SHINee - Dazzling Girl🎵

Cast :
*Kim Jonghyun
*Im Yoona (SNSD)
*Lee Hongki (FT Island)

Genre : Fluff

🌹🌹🌹

Namanya Im Yoona, wanita yang belakangan ini selalu berhasil menyita hati dan pikiran Jonghyun.

Parasnya yang cantik dan senyum menawannya mampu meluluh lantahkan hati setiap pria yang melihatnya. Termasuk Jonghyun.

Hanya dengan membayangkannya saja sudah bisa membuat seorang Kim Jonghyun senyum-senyum sendiri seperti orang gila.

Katakanlah Jonghyun tidak tahu diri karena sudah berani menyukai wanita yang jelas tak selevel dengannya. Dibandingkan dengan para pengagum Yoona yang lain, Jonghyun bukanlah apa-apa.

Namun apa dikata jika hati sudah memilih, lagipula bukan kuasanya untuk mengendalikan kemana sang hati akan berlabuh.

Jonghyun begitu mendambakan seorang Im Yoona, itulah kenyataannya.

"Jonghyun aku punya kabar bagus untukmu!" Teriakkan Hongki berhasil membuyarkan fantasi Jonghyun tenyang Im Yoona.

Diliriknya pemuda itu dengan tatapan bertanya sekaligus menuntut penjelasan tentang ucapannya barusan.

"Kudengar hari ini Yoona pulang ke Korea!" Hongki berujar dengan antusias. Bukan karena dia juga menyukai Im Yoona, hanya saja dia ikut senang untuk Jonghyun sahabatnya.

"Ayo jemput dia di bandara, kau harus menjadi orang pertama yang menyambut kepulangannya."

Melihat Jonghyun hanya bergeming di tempatnya, Hongki lantas menarik pemuda itu agar berdiri kemudian mendorongnya pelan. "Ayo sana pergi!"

Jonghyun mempertahankan posisinya dan menoleh cemas pada Hongki. "Apa dia akan mengingatku?" tanyanya pelan lebih terdengar seperti gumaman bagi Hongki.

"Tentu saja dia akan mengingatmu, bukankah kalian pernah bernyanyi bersama saat hari kelulusan?"

"Tapi itu sudah lama Hongki." Jonghyun menatap datar sahabatnya. Yang dikatakan Hongki barusan sudah berlalu sejak empat tahun yang lalu.

"Ah benar juga," cicit Hongki lalu menggaruk pelan kepanya yang tak gatal. "Tapi bisa jadi dia masih mengingatmu, ah sudahlah lebih baik kau tetap pergi. Kita tidak akan tahu sebelum kau mencobanya bukan?"

Jonghyun menimbang sejenak, apa dia benar-benar harus pergi dan menemui Im Yoona?

"Ayolah kawan ini kesempatanmu! Yoona hanya akan tinggal beberapa hari saja di sini, setelah pemotretannya selesai dia akan kembali ke Cina."

Begitu mendengar kalimat terakhir Hongki, Jonghyun segera bergegas menuju Bandara. Ingat atau tidaknya Yoona padanya itu urusan belakangan, yang terpenting dia bisa melihat wanita itu.

Sekitar setengah jam perjalanan menuju Bandara, akhirnya Jonghyun sampai di sana. Menurut jadwal, pesawat Yoona akan tiba kurang dari satu jam lagi.

Dan sekarang Jonghyun bingung apa yang harus dia lakukan untuk menunggu kedatangannya.

Mungkin dia harus menyiapkan diri dulu dan belajar mengendalikan detak jantungnya yang sudah tak karuan, atau berusaha meredakan rasa gugup yang sedang melandanya.

"Tenanglah Kim Jonghyun," ujar Jonghyun pada dirinya sendiri. Diletakkannya telapak tangan di atas dadanya kemudian dia menarik napas dalam-dalam dan mengembuskannya secara perlahan.

"Hey!" Seseorang menepuk pelan bahu Jonghyun dari samping. Pemuda itu langsung melotot ketika mendapati Yoona yang sudah berdiri di sampingnya.

Kenapa Yoona sudah ada di sana? Apa tadi Jonghyun salah melihat jadwal?

"Yoo-Yoona," kata Jonghyun gagap, sementara wanita itu tersenyum manis pada Jonghyun.

"Lama tidak bertemu Kim Jonghyun-ssi," ujarnya ramah.

Jonghyun tersenyum canggung dan meneguk pelan salivanya. "Ya, kau benar."

"Omong-omong, sedang apa kau di sini? Apa kau sedang menunggu seseorang?" Masih dengan nada ramahnya Yoona bertanya pada Jonghyun.

"Ya, ah maksudku tidak. Aku hanya ... kebetulan lewat saja." Alis Yoona bertaut bingung dan Jonghyun langsung merutuki kebodohannya.

Katakan pada Jonghyun apa ada orang yang iseng masuk ke dalam Bandara hanya karena kebetulan melewatinya?

Rasanya tidak ada.

Kim Jonghyun benar-benar bodoh.

"Kau ini lucu sekali Jonghyun-ssi." Yoona terkekeh pelan.

Tak lama setelah itu seorang lelaki berusia sekitar tiga puluhan, menghampiri mereka. Dia adalah manager Yoona yang menyuruh wanita itu untuk segera bergegas.

"Maaf sekali Jonghyun-ssi aku harus pergi," kata Yoona dengan nada suara yang terdengar menyesal.

"Ah aku mengerti, senang bertemu denganmu lagi." Jonghyun mengulas senyum tipis, namun jelas sekali ada gurat kecewa pada wajahnya.

"Aku juga senang bertemu denganmu!" Yoona membalas senyum Jonghyun dan malambai ke arahnya sebelum dia pergi bersama managernya.

Namun baru beberapa langkah berjalan, wanita itu kembali menengok ke belakang dan menghampiri Jonghyun lagi.

"Ini kartu namaku," katanya seraya menyodoran sebuah kartu yang diterima Jonghyun dengan bingung.

"Kudengar sekarang kau seorang komposer hebat dan karena aku sedang merencanakan come back pertamaku sebagai penyanyi, aku ingin bekerja sama denganmu."

Jonghyun terkesiap begitu mendengar penuturan Im Yoona.

Apa sekarang dia sedang bermimpi?

"Segera hubungi aku jika kau tertarik untuk bekerja sama denganku," katanya lagi dengan senyum yang masih melekat di wajah cantiknya.

Setelah sadar dari keterkejutannya, Jonghyun lantas mengangguk antusian. "Akan kuhubungi kau malam ini juga!"

"Baiklah akan kutunggu ... kalau begitu sampai nanti." Yoona kembali melambaikan tangan. Kali ini dia benar-benar pergi.

Meninggalkan Jonghyun dengan senyum bodohnya.

Pemuda itu berkali-kali mengucap syukur atas takdir Tuhan mengenai kejadian hari ini.

Jonghyun begitu senang sampai dia ingin berteriak sekencang-kencangnya.

In adalah langkah awal baginya untuk mendekati seorang Im Yoona

🌹 END 🌹

Aku nulis FF ini bertepatan dengan ultahnya Jonghyun 😘😘

====================

08 April 2017

=====================

From Song to Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang