🎵SHINee - Colorful🎵
Cast : all member SHINee
A/N : This is special FF for SHINee 9th Anniversary
♡♡♡
Taemin tak henti-hentinya melirik ke arah dua hyungnya yang kini duduk disebelah kiri dan kanannya.
Ia merasa sangat bosan setelah satu jam lebih diam di mobil tanpa melakukan apa-apa
Biasanya disaat seperti ini, Key akan menghidupkan suasana dengan tingkah konyolnya yang akan membuat seisi mobil tertawa.
Tapi kali ini Key hanya diam dengan wajah yang ditekuknya sejak tadi.
Pagi tadi Key dan Minho bertengkar lagi entah untuk yang keberapa kalinya.
Memang sudah tidak aneh. Mengingat kedua laki-laki yang lahir di tahun yang sama itu sering sekali bertengkar hanya karena masalah kecil.
"Hyungdeul aku bosan," rengek Taemin.
Jonghyun yang duduk di depan tampak tak peduli dan memilih untuk diam daripada ia juga nanti terkena imbas kemarahan Key. Ia tahu kalau Taemin ingin meminta bantuannya untuk mendamaikan Key dan Minho, tapi ia malas ikut terlibat dalam masalah mereka.
Sementara Onew sang leader, masih asik dengan dunia mimpinya. Taemin berani bertaruh kalau leadernya itu pasti sedang memimpikan ayam atau hal apapun yang berkaitan dengan ayam.
"Apa kalian akan tetap bermusuhan seperti ini?" tanya Taemin pada Key dan Minho.
Mereka berdua serempak menoleh ke arah Taemin dan langsung buang muka ketika pandangan mereka bertemu.
Taemin mendengus sebal. Tak ada satupun dari mereka yang berniat untuk minta maaf duluan.
Entah Minho yang terlalu gengsi, atau Key yang masih merajuk karena merasa tidak bersalah.
Akhirnya Taemin menyerah, ia hanya bisa berdoa semoga penampilan mereka nanti tidak akan hancur hanya karena pertengkaran Key dan Minho. Mereka harus tetap terlihat kompak di depan para fans yang sudah setia menunggu mereka.
♡♡♡
Satu jam kemudian mereka semua sudah bersiap-siap untuk tampil disalah satu acara musik.
Ini adalah kali ketiganya mereka tampil sejak melangsungkan comeback stage beberapa hari yang lalu.
Onew sebagai leader langsung memberi intruksi dan memberi semangat kepada para dongsaengnya itu.
Dan entah karena Tuhan mengabulkan doa Taemin atau karena Key dan Minho yang memang bisa bersikap profesional, tampilan mereka tadi sangat luar biasa.
Orang-orang tidak akan sadar jika sedang ada konflik diantara rapper SHINee itu.
Hingga akhir acara, Key dan Minho masih saling diam. Taemin sudah tidak peduli lagi dengan mereka.
Mungkin saat pulang nanti Taemin akan mengurung kedua hyungnya itu di kamar mandi agar bisa berdamai.
Semua bintang tamu kini sudah berdiri di atas panggung. Menunggu pengumuman siapa yang akan memenangkan chart minggu ini.
Bigbang, BTS, IU hingga EXID berhasil masuk top 5 besar. Lagu View milik SHINee juga masuk ke dalam list meski baru beberapa hari dirilis.
Doyoung dan Jaehyun SM Rookies yang saat itu menjadi MC, langsung mengumumkan siapa pemenangnya.
"SHINee sunbaenim cukhahamnida!" teriak kedua MC bersamaan.