Your Number [Minho]

233 37 1
                                    

🎵 SHINee - Your Number 🎵

Cast:
- Choi Minho
- Yoon Sena (OC)

🍀🍀🍀

Sore itu dengan malas Minho mengantar sepupunya, Key ke toko buku. Sungguh ia sama sekali tidak pernah menyukai tempat seperti toko buku. Dimana hanya ada rak-rak besar yang penuh dengan buku yang dapat ia lihat.

Tak pernah sekalipun ia menginjakkan kakinya di tempat seperti ini sebelumnya. Minho memang bukan tipe orang yang suka membaca, hobinya adalah main game dan berolahraga.

Dengan bosan Minho menarik sebuah buku dan membaca judulnya. "Smile again," gumam Minho saat membaca judul buku itu. dan karena tak tertarik Minho mengembalikan buku itu ketempat asalnya. Kemudian ia mengedarkan pandangannya untuk mencari Key. Lelaki itu sudah tidak betah berlama-lama di tempat seperti ini. Dan saat di hendak berbalik secara tak sengaja matanya menangkap sosok wanita yang berjalan melewatinya.

"Yeppeo," gumam Minho pelan saat sosok itu begitu terlihat indah dimatanya. wanita itu mengenakan kaos putih dipadu dengan cardigan coklat susu dan rok hitam selutut. Rambut ikalnya yang panjang ia biarkan terurai. Saat wanita itu menunduk untuk melihat buku di barisan bawah, rambutnya ikut terjatuh menutupi sebagian wajahnya.

Tanpa sadar sedari tadi Minho terus memperhatikan wanita itu. jarak mereka hanya terpaut beberapa meter. Wanita itu tersenyum saat membaca sebuah buku yang baru ia ambil sontak hal itu membuat Minho ikut tersenyum. Dalam hati ia sangat berterima kasih pada Key yang sudah mengajaknya ke toko buku.

Saat wanita itu mulai beranjak dan berjalan menjauh, Minho mengikutinya dari belakang. Tak sedetikpun ia bisa memalingkan wajahnya dari sosok yang sangat indah itu. seolah matanya sudah diprogram hanya untuk melihat dirinya, namun tiba-tiba saja sosok itu berbelok dan menghilang dibalik rak buku yang lumayan besar itu.

Minho mulai mempercepat langkahnya dan segera mengikuti kemana perginya wanita itu. senyum Minho mengembang saat sosok itu kembali terlihat oleh matanya.

Dengan ragu Minho menghampiri wanita itu yang sedang sibuk dengan kedua buku ditangannya.

"Hai!" satu kata yang keluar dari mulut Minho ketika ia sudah sampai tepat disamping wanita itu. Detik berikutnya wanita tersebut menoleh dan menatap bingung kearah Minho.

"Namaku Minho," ucap Minho tersenyum sambil mengulurkan tangannya. Wanita itu masih menatap Minho, namun tak lama kemudian bibirnya melengkung membentuk sebuah senyuman dan ia menyambut tangan Minho seraya berkata
"Aku Yoon sena."

"Namanya yang indah," ujar Minho membuat wanita itu kembali tersenyum.

Senyum yang mampu meluluhkan hati Minho dalam sekejap. Diotaknya kini hanya ada nama Yoon sena bahkan ia tak lagi mempedulikan Key yang mungkin sedang mencarinya. Ia hanya ingin mengenal lebih jauh wanita bernama Yoon sena ini.

Kemudian ia merogoh sakunya setelah itu ia menyodorkan ponselnya pada Yoon sena lalu dengan lembut ia berkata

"Can I get your number?"

Fin

From Song to Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang