Sweet Surprise [Key]

77 13 3
                                    

🎵 SHINee - Sweet Surprise 🎵


Cast :
※ Key (SHINee)
※ Amber F(x)

Genre : Romance

※※※

Jika kalian bertanya siapa orang yang paling menyebalkan, maka jawabannya adalah dia. Iya dia. Laki-laki bernama Kim Kibum atau yang biasa disapa Key itu adalah mahluk paling menyebalkan sedunia.

Bagaimana tidak? Di hari ulang tahunku ini dia sama sekali tidak bisa menemuiku. Jangankan menemuiku, pesanku saja tidak dibalas olehnya.

Aku mengerti dia memang sedang sibuk dengan konsernya bersama dengan member SHINee yang lain. Tapi tak bisakah dia meluangkan waktunya sedikit saja untukku? Lima menit mungkin?

Benar-benar menyebalkan sekali. Dia hanya mengirimku pesan singkat 'Happy Birthday sayang' setelah itu ponselnya tidak bisa dihubungi lagi. Alias tidak aktif.

Aku menatap sedih tumpukan hadiah dan kue ulang tahun yang kudapatkan dari fans dan beberapa temanku. Bukannya aku tidak menghargai, hanya saja rasanya ada yang kurang ketika aku tak menemukan satu hadiah pun darinya.

Sudah kukatakan bukan kalau Key adalah mahluk paling menyebalkan. Padahal dia bisa saja memberiku sesuatu lalu menyuruh orang lain untuk mengirimkannya padaku jika dia memang tidak bisa memberikannya langsung.

Dan oh jangan lupakan hadiah yang sudah kupersiapkan untuk ulang tahunnya tanggal 23 nanti.

Lihatlah! Bukankah aku sangat baik? Aku sudah menyiapkan kado ulang tahun untuk orang yang bahkan tidak peduli dengan ulang tahunku. Menyedihkan sekali.

Ponselku berbunyi nyaring sekali, Menandakan ada panggilan masuk. Kuraih benda persegi itu dan kulihat nama Henry tertera di layarnya.

"Yak Amber Liu cepat turun! Aku sudah ada di bawah."

Bip

Panggilan terputus.

Aku melongo parah. Apa-apaan orang itu? Aku bahkan belum sempat mengucapkan sepatah katapun.

Dengan malas aku pun mengikuti perintah laki-laki Cina itu. Aku keluar dari apartemenku dengan pakaian yang seadanya. Tidak peduli jika tiba-tiba ada fans yang memotretku, toh aku selalu terlihat keren.

Bukannya aku terlalu percaya diri, hanya saja Key selalu mengatakan hal itu padaku. Katanya apapun yang kupakai, aku akan terlihat keren. Oh sial kenapa aku malah mengingat mahluk menyebalkan itu lagi.

Henry melambaikan tangannya dari dalam mobil hitam miliknya. Aku berjalan ke arahnya dan dia langsung menyuruhku masuk ke dalam mobilnya. Aku hanya menurut saja.

"Hey kenapa wajahmu cemberut seperti itu?" tanya Henry setelah aku sudah duduk di sampingnya.

"Sudah tidak usah dibahas. Omong-omong ada perlu apa kau memanggilku ke sini?"

Henry tersenyum penuh arti. Ia merogoh sesuatu di jok belakang mobilnya lalu memberikanku sebuah kotak yang sangat besar.

"Selamat ulang tahun sahabatku!" katanya sambil tersenyum lebar. Aku mengangguk seraya mengucapkan terima kasih.

"Bukalah!" titahnya. Dan lagi-lagi aku hanya menurut.

Mataku langsung berbinar setelah melihat isi kotak pemberian Henry barusan. Sebuah hoverboard dengan nama Amber yang sudah terukir di atasnya.

"Ini untukku?" tanyaku tak percaya. Aku masih takjub melihat benda berwarna putih itu.

Aku memang pernah bilang pada Henry kalau aku ingin membeli sebuah hoverboard. Aku tertarik pada benda itu setelah melihat aksi lincah NCT Dream yang baru saja debut.

From Song to Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang