Marry You [Minho]

38 9 0
                                    

🎵 SHINee - Marry You 🎵

Cast :
✍ Choi Minho (SHINee)
✍ Im Yoona (SNSD)

Genre : Romance

⋆⋆⋆

Kalau kamu pikir kisah drama si miskin dan si kaya yang saling jatuh cinta nggak akan terjadi di dunia nyata, maka kamu salah. Karena buktinya seorang Im Yoona sedang mengalaminya sendiri.

Terlahir dari keluarga tidak mampu yang dengan tega meninggalkannya di panti asuhan membuat hidup Yoona serba sederhana. Beruntung dia memiliki paras yang cantik hingga banyak lelaki yang berlomba-lomba ingin mempersuntingnya, tapi tentu saja Yoona bukan wanita gampangan.

Setelah lulus SMA dia keluar dari panti asuhan dan banting tulang cari uang sendirian. Kerja serabutan dari pagi sampai larut malam tanpa mengeluh hingga akhirnya dia diterima sebagai salah satu karyawan di sebuah toko baju ternama. Lalu dua tahun kemudian dia diangkat jadi kepala toko.

Sebelumnya Yoona tidak tertarik untuk menjalin kisah asmara meski banyak lekaki yang mencoba mendekatinya, sampai suatu hari dia dipertemukan dengan anak sulung pemilik toko baju tempat dia bekerja.

Namanya Choi Siwon, pria tampan bertubuh tegap yang tidak pernah pelit tersenyum. Katanya dia baru pulang dari luar negeri setelah menyelesaikan studi S2-nya dan untuk pertama kalinya Yoona jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Dia ganteng banget kan?” Yuri—salah satu rekan kerjanya—berbisik pada Yoona.

“Tau nggak katanya mulai sekarang dia bakal ngewarisin perusahaan bokapnya.”

“Perusahaan?” Dahi Yoona mengernyit.

“Iya. Mr. Choi kan punya perusahaan properti gede banget. Kalau toko baju ini sih punya istrinya.”

Yoona menganga. Ternyata toko baju sebesar ini hanyalah sampingan bagi keluarga Choi. Tidak terbayang sekaya apa mereka aslinya.

“Kalau dia mau ngewarisin perusahaan, terus kenapa dia ke sini?” tanya Yoona.

“Mau liat-liat aja kali. Soalnya denger-denger toko baju ini juga mau diwarisin ke calon istri Pak Siwon.”

“Ca-calon istri?” Yoona melotot kaget.

“Iya, Pak Siwon kan udah punya tunangan. Lo nggak tau?”

Yoona menggeleng. Baru saja ia merasakan indahnya jatuh cinta, sekarang ia harus dipaksa menerima sakitnya patah hati.

“Yaudalah gue mau balik kerja.” Yoona segera menyeret kakinya.

Seharian itu Yoona tidak bisa fokus. Lantaran perasaannya masih galau akibat patah hati pertamanya. Sampai waktu kerja habis dan Yoona bersiap menutup toko baju, ia masih saja melankolis.

Sebagai orang terakhir yang akan meninggalkan toko, Yoona santai saja membereskan barang-barangnya terlebih besok hari liburnya.

Namun, saat melewati parkiran tak sengaja dirinya melihat dua orang pria tengah bertengkar mendebatkan sesuatu.

“Pak Siwon?” Yoona berujar kaget begitu mengenali pria itu. Rupanya Siwon belum pulang dan pria satunya lagi kalau tidak salah namanya Choi Minho, putra bungsu keluarga Choi. Yoona pernah beberapa kali bertemu dengannya dan ia tidak pernah menemukan kesan yang baik. Choi Minho adalah definisi pria kaya arogan yang sesungguhnya.

“Kamu masih di sini?” Yoona mengerjap kaget. Rupanya tadi ia berujar cukup keras.

“Ma-malam Pak.” Yoona tersenyum kikuk. Dia harus bagaimana sekarang? “Anu, maaf saya nggak berniat untuk nguping.”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

From Song to Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang