🎵SHINee - Stand by Me 🎵
Cast : Special Minstal
A/N : Hanya curahan hati author saat mendengar berita Kaistal dating
💔💔💔
Minho terduduk lemas setelah membaca sebuah artikel yang menyatakan jika Krystal sudah resmi berpacaran dengan Kai.
Selama ini ia tidak pernah tahu jika Krystal berkencan dengan Kai.
Ya walaupun ia memang sudah tau jika Kai, salah satu junior di agensinya itu menyukai gadis yang sama dengannya.
Gadis itu tak lain adalah Krystal. Gadis yang sudah beberapa tahun terakhir ini selalu memenuhi hati dan pikirannya.
Minho termenung sendirian di depan jendela kamarnya.
Satu persatu kenangannya bersama Krystal muncul bergantian di dalam otaknya.
Ia masih ingat saat kali pertamanya ia memeluk gadis itu, saat kali pertamanya gadis itu memanggilnya oppa dan oh jangan lupakan sifat manjanya saat sedang berduaan dengannya.
Ya Krystal memang dikenal dengan sifat dinginnya, tapi bagi Minho gadis itu akan selalu tampak menggemaskan.
"Hyung!" tiba-tiba Taemin sudah berdiri di belakang Minho.
Namja berparas cantik itu masuk begitu saja ke dalam kamar Minho tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Wae?" tanya Minho malas. Ia sedang tida mood untuk bicara pada siapapun.
"Kai dan Krystal-" ujar Taemin ragu, ia menggantungkan ucapannya dan seketika itu pula terdengar helaan napas panjang dari Minho.
Minho berjalan melewati Taemin lalu kemudian duduk di tepi ranjangnya.
"Aku sudah tau," ujarnya parau. Mata Minho berkaca-kaca, menahan air matanya agar tidak keluar.
Hatinya kini terasa sangat sakit seolah ada ribuan panah yang menusuk-nusuk hatinya tanpa ampun.
Taemin menatapnya iba. Tak ada yang bisa ia lakukan saat ini.
Baik Minho ataupun Kai, mereka berdua sama sama teman baiknya.
Ia tak mungkin menyuruh Kai memutuskan hubungannya dengan Krystal demi Minho, dan ia juga tak mungkin menyuruh Minho melupakan perasaanya pada Krystal.
Kalau boleh jujur bahkan sebenarnya ia sendiripun pernah tertarik pada gadis bernama Krystal itu.
"Bisa tinggalkan aku sendirian?" ujar Minho menyadarkan Taemin dari lamunannya.
"Ah baiklah kau pasti sangat terkejut." setelah mengatakan itu Taemin keluar dari kamar Minho, meninggalkan namja bermarga Choi itu sendirian.
Setelah Taemin pergi Minho langsung merebahkan tubuhnya diatas rajang.
Air matanya perlahan mengalir dari kedua sudut matanya.
Harapannya untuk bisa memiliki Krystal sirna seketika. Gadis itu kini sudah bersama orang lain dan Minho sangat tidak suka dengan kenyataan itu.
Berulang kali Minho meyakinkan dirinya sendiri kalau ia akan baik-baik saja asalkan Krystal bahagia, tapi lagi-lagi hatinya menyangkal.
Ia tetap menginginkan gadis itu untuk tetap berada di pelukannya.
2 jam berlalu, Minho masih dalam posisi yang sama dan pikirannya pun masih dipenuhi oleh Krystal.
Semakin ia mencoba untuk merelakan Krystal dengan Kai ia jadi semakin tidak bisa melepaskannya.
Minho menghembuskannya napasnya lagi dan lagi. Ia menatap ragu ponselnya.
Ia ingin menghubungi gadis itu untuk sekedar menanyakan kebenaran tentang berita itu, tapi ia urungkan lagi karena ia terlalu takut untuk mendengar jawaban langsung dari Krystal.
Ia tidak mau mendengar suara bahagia gadis itu ketika membenarkan hubungannya dengan Kai.
Cukup lama Minho berpikir ketika akhirnya ia memutuskan untuk mengirim pesan singkat pada Krystal.
To : Krystal
Biarkan aku menjadi orang egois kali ini sajaMinho tersenyum getir ketika kembali membaca pesan yang ia kirimkan pada Krystal.
Ya ia sudah memutuskan untuk menjadi orang yang egois. tak peduli apa yang akan dikatakan orang lain, ia akan tetap menyukai Krystal dan berharap jika suatu hari nanti gadis itu akan berpaling padanya.
Walaupun ada sedikit rasa bersalah pada Kai ia akan tetap pada pendiriannya. Ia mencintai Krystal dan akan tetap begitu.
💔 END 💔
Cuma ficlet jadi pendek u,u abaikan judulnya yang gak nyambung intinya Aku berharap suatu hari nanti Mintsal bisa bersatu.
Tak apalah sekarang kaistal pacaran asalkan jangan nyampe kepelaminan :v
Buat kaistal shipper cukhae karena akhirnya bias kalian pacaran dan buat Minstal shipper jangan galau ya kita berdoa aja semoga kaistal cepet putus *plakk author jahat.
==================
01 April 2016
===================
#StayWithMinstal