An Ode To You [Taemin]

94 16 6
                                    

🎵 SHINee - An Ode To You 🎵

Cast :
• Lee Taemin
• Kai Exo
• Choi Sulli

Genre : Thriller

※※※

Taemin sedang duduk santai di kursi kebesarannya. Sebuah headset putih tampak menyumpal kedua lubang telinga lelaki itu.

Sesekali ia bersenandung mengikuti irama musik yang tengah didengarkannya. Hal yang hanya akan ia lakukan saat suasana hatinya benar-benar sedang bagus.

Lelaki bernama Lee Taemin itu terkenal sebagai pria dingin. Ia tak mengenal kata maaf. Dan pengampunan adalah hal yang tabu baginya.

Ia merupakan salah satu dari lima pembunuh handal di kota Seoul. Ia memiliki otak yang cerdas, serta tatapan yang tajam.

Ia juga merupakan the most wanted di sekolahnya. Banyak wanita yang menginginkannya tanpa tahu akan jati diri dia yang sebenarnya.

Taemim bukan pembunuh bayaran biasa. Ia hanya akan membunuh seseorang yang memang pantas untuk dibunuh.

Kedua mata Taemin yang sebelumnya terpejam, perlahan terbuka saat ia mendengar derit pintu yang sedikit kasar.

Di depannya kini sudah berdiri sosok pria tampan lainnya.

Dia adalah Kai, Sahabat Taemin sejak kecil.

Berkat pertemanan orang tua merekalah yang turut membuat keduanya menjadi sahabat karib. Dan kebetulan Taemin maupun Kai memiliki hobi yang sama.

Yaitu membunuh seseorang!

"Sudah puas dengan liburanmu?" sindir Taemin saat melihat Kai duduk di sofa panjang yang ada di sudut ruangan. Tidak jauh dari tempat duduknya sekarang.

"Kupikir besok aku akan kembali ke sekolah."

Sudah hampir dua minggu laki-laki bemarga Kim itu absen dari sekolah dengan keterangan sakit.
Tentu saja itu semua bohong. Ia hanya terlalu malas untuk pergi ke sekolah.

"Bagus kalau begitu. Setidaknya kau harus bertahan sampai kau mendapatkan surat keterangan lulus!" Kai terkekeh pelan. Taemin walaupun seorang pembunuh seperti dirinya, ia tetap mengutamakan pendidikan.

Di sekolah saja Taemin berkedok sebagai murid pintar kesayangan guru-guru. Berbanding terbalik dengan Kai yang dicap sebagai murid pemalas yang sering absen dari sekolah.

Suatu hari Taemin pernah berkata padanya. 'Pendidikan adalah salah satu cara orang lain untuk menilai dirimu. Saat kau memiliki pendidikan yang tinggi, maka orang tidak akan memandangmu rendah, tapi saat pendidikanmu rendah, kau hanya akan terlihat tidak jauh beda dengan preman pasar yang hobi memukuli orang lain'

Kai selalu mengingat ucapan Taemin, tapi enggan melakukannya meski ia dalam hati membenarkan. Bukannya apa-apa, hanya saja sejak kecil Kai sudah dicap sebagai biang onar. Tidak mudah untuk merubah pandangan orang lain terlebih apapun yang Kai lakukan selalu terlihat salah. Karena itu Kai menyerah dan berpikir kalau takdirnya memang menjadi manusia pembuat masalah.

Tidak ada seorangpun yang mau menerima Kai selain Taemin. Wanita yang berbaris rapi di luar sana hanya peduli pada wajah tampannya. Itulah kenapa Kai begitu menghormati Taemin.

"Katamu kita punya target baru malam ini?" Taemin membuka botol minuman yang baru dibawa Kai lalu meneguk isinya dengan rakus.

"Ehmm, begitulah."

"Siapa?"

"Seorang Dokter gila di rumah sakit Seoul."

"Dokter gila?" Dahi Taemin berkerut samar.

From Song to Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang