🎵SHINee - Love Pain🎵
Cast :
• Lee Taemin
• Shin Eunkyung (OC)Genre : Horor, Psycho
👻👻👻
Taemin adalah seorang penyanyi muda yang tengah naik daun. Namanya mulai dikenal sejak ia melangsungkan debut solo dua tahun silam.
Tak dapat dipungkiri bahwa lelaki itu memiliki paras yang sangat tampan dan suara merdu yang mampu menghipnotis siapapun yang mendengarnya.
Dan lagi Taemin memiliki segudang penggemar dari seluruh dunia. Tak jarang pula ia mendapati sasaeng fans yang mengikutinya.
Salah satu sasaeng fans yang dikenal Taemin adalah Shin Eunkyung. Gadis itu dulunya adik kelas Taemin saat ia duduk di bangku SMA.
Menurut Taemin, Eunkyung bahkan lebih mengerikan dari sasaeng fan yang lainnya. Ia tak akan segan melukai siapapun yang menghalangi tujuannya.
Dan yang paling Taemin takuti adalah fakta bahwa kini dia tengah menjalin kasih dengan seseorang bernama Choi Sulli.
Gadis yang dikenalkan rekan satu agensinya, Choi Minho beberapa waktu lalu.
Meski hubungan mereka belum terungkap oleh publik, tapi Taemin tetap waswas. Eunkyung sudah beberapa kali mengirim foto-foto hasil jepretannya. Dalam foto itu terlihat Taemin tengah bersama Sulli, meski wajah Sulli tampak tidak jelas karena masker yang digunakannya.
Dering ponsel milik Taemin berbunyi dengan nyaring, membangunkan sang pemilik yang telah terlelap di alam mimipi.
Mengucek pelan kedua matanya, Taemin lalu mengumpat saat melihat jam dinding yang baru menunjukan angka dua dini hari.
Lelaki itu meraih ponselnya yang masih berbunyi, lalu mengernyit saat melihat sederet nomor yang tak dikenalinya.
"Hallo?" sapa Taemin setelah mengangkat panggilan tersebut.
"Hai Taemin, kau ingat aku?" Kedua bola mata Taemin nyaris keluar setelah mendengar suara lawan bicaranya. Dia tahu suara ini.
"Shin Eunkyung?"
"Wah, aku takjub kau bisa langsung mengenaliku."
"Mau apa kau meneleponku?" Suara Taemin terdengar sinis. Jantungnya mulai berpacu ketika ia mendengar Eunkyung tertawa keras di seberang sana.
Taemin yakin kalau saat ini ada yang sedang tidak beres.
"Kau sudah mendapatkan paket yang kukirim?"
"Paket apa?" tanya Taemin semakin waswas. Baginya tawa Eunkyung terdengar lebih menyeramkan dari sirine ambulan.
"Coba lihat keluar, aku meletakan paketnya di depan pintu apartemenmu."
Setengah berlari Taemin beranjak dari kamarnya. Ia membuka pintu dan menemukan sebuah kotak yang lumayan besar tepat di bawah kakinya.
Sebelum ia meraih kotak tersebut, ia mematikan sambungan teleponnya dengan Eunkyung terlebih dulu.
"Apa ini?" gumamnya. Taemin menengok ke sekeliling dan tak menemukan siapapun di sana. Lantas ia membawa kotak itu masuk ke dalam apartemennya.
Bau anyir langsung tercium oleh hidungnya sesaat kotak itu terangkat oleh kedua tangannya.
"Apa dia mengirimku ikan atau apa, Kenapa baunya seperti ini?" Taemin segera membuka kotak itu dengan tidak sabaran.
"Rambut siapa ini?" ujar Taemin. Ia mengangkat rambut itu dan terkejut saat menemukan sebuah tangan manusia di dalamnya.