🎵SHINee - Always Love🎵
Cast :
• Choi Minho
• Krystal Jung💋💋💋
"Kau tidak ingin merayakan ulang tahunmu?"
"Tidak."
"Oh ayolah, setidaknya kau harus bersenang-senang hari ini. Ini kan ulang tahunmu." Minho tetap bergeming. Mengacuhkan ucapan sahabatnya yang sejak setengah jam yang lalu terus merecokinya.
"Baiklah aku tidak akan memaksamu untuk bersenang-senang. Tapi paling tidak, tersenyumlah sedikit agar teman-temanmu tidak begitu khawatir padamu."
"Aku sudah tidak memiliki alasan untuk tersenyum." Dengan suara datarnya Minho menjawab tanpa menatap wajah lawan bicaranya.
"Kau benar-benar sudah gila. Dan permisi tuan Choi, aku hanya ingin mengingatkan kalau di dunia ini masih banyak wanita yang mau denganmu, jadi lupakan saja Krystal!"
"Dan tuan Kim Jonghyun yang terhormat, aku juga ingin mengingatkan kalau wanita yang kucintai hanya Krystal."
"Terserah kau saja. Sekarang ayo ikut denganku!"
"Aku tidak mau pergi kemana-mana."
"Tidak usah protes jika kau tidak ingin aku menyeretmu dengan paksa."
Dan disinilah Minho sekarang. Berkumpul dengan teman-temannya yang ternyata sudah menyiapkan pesta kecil untuk merayakan ulang tahunnya."
"Selamat ulang tahun Choi Minho," teriak semua orang. Minho hanya menatap mereka datar.
"Ayo tiup lilinnya!" ujar Sulli yang terlihat paling bersemangat. Dan Minho hanya menurut saja.
Sebuah perayaan kecil yang seharusnya tetap menyenangkan jika saja Minho dalam keadaan mood yang baik.
Ketika mereka semua tengah asik menikmati makanan, seseorang datang sambil membawa sebuah kado. Dan orang itu ...
"Krystal." Minho bergumam pelan lalu mengumpat ketika melihat ada orang lain yang datang bersama gadis itu.
"Selamat ulang tahun Minhoku." Krystal tersenyum dan menyerahkan kado tadi pada Minho yang kini menatapnya dengan tatapan terluka.
"Kau tidak senang aku datang?" tanya Krystal setelah mengamati raut wajah Minho.
"Tidak jika kau datang bersama kekasihmu." Krystal lantas tertawa. Dan yang lain hanya terkikik geli.
"Jadi kau benar-benar mengira kalau aku dan Kai itu pacaran?"
"Jonghyun bilang begitu. Dan aku melihatmu berduaan dengannya beberapa waktu yang lalu. Kau juga memintaku untuk mengakhiri hubungan kita."
"Astaga Minho aku minta maaf. Aku tidak tau kalau kau akan percaya semudah itu. Sebenarnya itu semua tidak benar, Jonghyun hanya berniat untuk mengerjaimu dan meminta bantuanku dan Kai."
"Apa?"
"Jadi intinya aku ini masih berstatus sebagai kekasihmu. Aku dan Kai hanya berteman. Dan soal waktu itu, Kai hanya menemaniku membeli kado untukmu. Juga soal hubungan kita, Jonghyun yang menyuruhku untuk memutuskanmu." Untuk seperkian detik Minho hanya terdiam. Mencoba mencerna ucapan gadis di depannya. Sampai akhirnya ia tersadar dan langsung mengumpat pelan.
"Yak Kim Jonghyun kau mau mati?" Jonghyun tertawa puas. Begitupun dengan yang lain.
"Aku tidak menyangka kalau mengerjaimu akan semudah itu." Jonghyun masih tertawa keras.
"Kau tau Krystal bagaimana frustrasinya Minho waktu kau meminta putus darinya?" sahut Key yang juga merasa puas dengan keberhasilan rencana Jonghyun.
"Dasar bodoh. Kau dengan mudahnya termakan omongan orang. Seharusnya kau tau kalau aku itu hanya mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu."
Untuk yang pertama kalinya setelah galau berhari-hari, Minho akhirnya tersenyum. "Maafkan aku. Aku juga mencintaimu Jung Soojung, dan akan selalu begitu."
"Omong kosong. Suatu saat kalian pasti akan merasa bosan satu sama lain. Tidak ada istilah aku akan selalu mencintaimu."
"Diam kau Kim Jonghyun!"
💋 END 💋
====================
09 Desember 2016
=====================