Sarapan adu bacot

15.8K 1.2K 341
                                    


Pagi ini seperti biasa di kediaman Nakamoto ada Atuy sang kepala keluarga yang lagi minum kopi di meja makan sambil baca berita di iPad. Udah gak pake koran dia mah. Udah gaul. Di ajarin Nana soalnya, kata Nana biar gak tolol² amat sama teknologi.

Lalu ada Winko sang ibu rumah tangga yang lagi boker. Eh gak deng. Lagi masak dong buat sarapan anak² dan suami tercinta nya.

"WOII!! KALAU GAK MAU JALAN, MINGGIR. GUA JUGA MAU LEWAT." Ini injun. Seperti biasa pagi nya selalu di awali dengan treak².

"Cih! Lewat aja sih kalau mau lewat. Tuh masih ada jalan." Nana noleh ke belakang buat ngeliat injun dengan tatapan datarnya. Awali pagi dengan muka datar. Gitu sih kata Nana

Yap. Jadi tadi pas Nana mau turun ke lantai bawah kebetulan ada injun di belakangnya yang mau turun juga. Tapi pas udah mau sampe bawah Nana tuh berenti buat ngecek hp nya. Emosi lah injun kan yah, orang udah lapar malah macet di tengah jalan. Padahal masih ada ruang kok buat injun lewat, cuman yah gitu. Injunya aja yang suka ngegas pagi².

Jadi, posisi nya mereka berdua itu masih di tangga, cuman udah mau sampe bawah. Beberapa anak tangga lagi sampe kok.

"GAK BISA ANJING!" Injun masih setia dengan teriakannya

"Bisa gak sih gak teriak? Masih pagi setan. Lagian itu muat anjir buat badan lo. Badak aja bisa lewat. Apalagi lagi lo yang cuma sebesar upil."

"OH! JADI MAKSUD LO GUA KECIL GITU? IYA?!" Tangan nya injun udah Jambak rambut Nana. Gak terima dia tuh.

"SAKIT BANGSAT! Anak ngen--

Bugh

Bruk

"AKHHHH!"

Belum juga Nana nyelesain umpatannya udah terjungkal aja mereka. Mana posisi nya injun nindis Nana lagi. Poor hp Nana yang sekarang layarnya udah retak.

Mereka berdua noleh ke belakang buat ngeliat siapa yang udah nendang mereka. Dan disana Dejun berdiri tanpa rasa bersalah. Terus di belakangnya ada Taro dengan senyuman manisnya seperti biasa.

"Kenapa? Gak suka? Mau protes? Tangan kosong kalau berani." Baru aja Injun mau toxic udah di gas deluan ama Dejun

"LO ADA MASALAH APASIH ANJING? LIAT NIH HANCUR KAN HP GUE!" Baiklah. Seorang Nana nampaknya sudah hilang sopan santun ke Dejun yang notabene nya lebih tua 2 tahun dari dia.

Padahal biasanya dia kalau manggil Dejun pasti pake Hyung, kak, atau bang--

Eh? bang?

Bang ye?

DAM

Oke, skip.

Dejun bukannya merasa bersalah malah makin gencar ngibarin bendera perang. "Terus masalah gue apa? Kalian berdua yang ngalangin jalan kok. Yaudah gue tendang aja."

Nana cuman ngehela nafas aja. Malas dia buang² tenaga di pagi hari cuman buat debat sama dua manusia yang otaknya di selangkangan.

Bugh

"Akhhh, ANJING. JAEMIN BANGSAT!" Injun yang tadinya udah setengah jalan mau berdiri malah di banting kembali ke lantai sama Nana.

Sedangkan oknum yang di maki udah berdiri dengan bantuan tubuh injun sebagai pegangan. Mukanya gada rasa bersalah lagi. Malah sekarang jalan ke meja makan ninggalin injun yang masih ngelus-ngelus  bokong nya dia yang habis cipokan ama lantai.

Yuta yang ngedenger keributan itu cuman ngelirik doang bentar terus ngelanjutin baca berita di iPad nya. Udah terbiasa dia dengan pagi hari ngedenger umpatan dan teriakan kaya gitu.

Keluarga Sekeluarga •| Nakamoto FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang