Hadiah

2.6K 382 286
                                    

Avvv, otak lagi mood banget nih kayanya

-----

"SORE TETANGGA!"

Sungchan celingukan, biasanya kalau dia teriak begini bakal ada yang nyaut nih. Tapi kok tumben ini gak ada yang sewot? Pada kemana nih penghuni rumahnya?

Ia kembali menoleh kesana kemari dan menemukan Xiaojun sedang berbaring santai diatas sofa. "Woi kak Jun! Diam-diam bae, nyaut dong!"

"Lagi gak napsu."

"Kenapa sih? Stok bensin abis?" Sungchan menghempaskan tubuhnya di sofa tempat Xiaojun berbaring setelah berhasil menyingkirkan kakinya.

"Lambe mu." Xiaojun beringsut malas dari baring nya dan merebahkan kepalanya di bahu Sungchan. Emang yah kalo lagi galau-galau tuh emang butuh banget bahu untuk bersandar, apalagi bahunya tegap-tegap gitu, kan asoyy.

"Chan, menurut lo gue jelek apa cakep sih?"

"Cakep dong, kan 11 12 ama Mang Saswi."

"Issss lo mah gituuu, sebel banget gue!" Xiaojun mengerutkan keningnya kesal sembari memukul lengan Sungchan yang ia jadikan sandaran.

"Ya terus aa harus jawab apa sih? Salah mulu dah perasaan. Lagian kenapa sih sore-sore insinyur gini? Mending olahraga, tambah berat aja tuh badan kayaknya."

Sungchan yang merasa ada yang salah segera menoleh dan mendapati Xiaojun yang telah menunduk dengan bahu yang bergetar.

Tuh kan bener nangis!

Ia lupa kalau anak-anaknya om Yuta ini sangat sensitif sekali terhadap topik yang menyangkut berat badan mereka.

"Aduhh kak Junnn bukan Sungchan kok yang ngomong tadi, tadi Sungchan kemasukan trio macam eh salah, maksudnya buaya nenek moyang, kak Jun jangan nangis dong nanti kalau sungchan di suruh bunuh diri sama om Yuta gimana? Kan Sungchan belom kawinin arooo, jangan nangis lagi dong, aa minta maaf, maafin ya?" Sungchan gelagapan sendiri saat Xiaojun semakin sesenggukan.

"Hiks..., Sungchan jelek! Hiks..., e-emang Lo pikir gue mau punya badan kayak gini, iya?! Hiks..., lo e-enak aja ngomongin badan gue gitu, hiks.., a-apa lo gak tau seberapa keras usaha g-gue hiks.., buat bikin badan gue biar gak keliatan berotot?! Emang lo pikir gue hiks.., m-mau punya bentuk badan kaya gini?!"

Loh? Loh? Apa-apakah ini? Siape nih yang bahas bentuk badan? Kan gue cuman bahas berat badan, ya tuhann gue masih pengen nikahin taroo, jangan buat om Yuta jadi malaikat maut magang dulu ya?

"Kak dejun udahan yuk nangisnya? Aa kudu gimana nih? Masa aa musti pok pokin kak dejun? Emang kak dejun ridho pantat nya aa grepe-grepe? Gak kan? Aa tadi cuman salah ngomong kok. Kak dejun gak berat kok, badan kak dejun juga samlehoyy uhuyy dah pokoknya. Udahan dong nangisnya, nanti aa turutin deh maunya kak dejun, gimana?" Sungchan rasanya pengen lari aja, gimana kalau Dejun nyuruh dia jual diri ke om-om? Nanti jadinya kan tidak LAKIK sekali dirinya ini!

"Hiks..., Hiks..., Su-sungchan nyebelin pokoknya! Huaaa mommyyy!!!"

Sungchan menghela nafas pelan, menangkup kedua pipi Xiaojun dan mengangkatnya agar bisa bertatapan dengannya. Wajah memerah dengan jejak jejak air mata yang masih mengalir, hidung memerah serta bibir yang melengkung ke bawah tanda bahwa ia sedang kesal.

Bukannya kelihatan jelek, dejun malah keliatan lebih lucu di mata Sungchan. Pesona anaknya bapak Yuta memang tidak main-main!

"Kak Jun udah yaaa, jangan nangis lagi. Sungchan bener-bener minta maaf, Sungchan bener-bener gak tau kalau perkataan Sungchan nyakitin hati kak Dejun. Sungchan janji deh kalau kak dejun berenti nangis, sungchan bakalan turutin maunya kak dejun. Mau di suruh jual pantat juga sungchan rela kok," Sungchan berkata serius, ibu jarinya mengusap pelan pipi Xiaojun yang penuh air mata.

Keluarga Sekeluarga •| Nakamoto FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang