Arctophile - 4

589 58 47
                                    

Sorry For typo
HAPPY READING

JANGAN BOSEN-BOSEN SAMA FLASHBACK YA GAIS KEKE ❣️
Mulai part ini sampai part-part selanjutnya flashback aku tandain pake tulisan miring ya, jadi gaada on and off nya kekeke.
____

Kandungan yang semakin besar membuat gerak jennie semakin sempit, ditambah dengan dia yang tidak bisa seenaknya keluar rumah karena takut beberapa media mengintai. Rasanya seperti buronan yang diincar oleh para polisi karena tersangkut kasus berbahaya.

Jennie membanting remot tv kesebelahnya karena mulai bosan dengan semua acara yang tampak sama saja, dia ingin keluar walau hanya sekadar ke supermarket untuk belanja bulanan. Tapi mengingat rumah yang ia tempati ini tersembunyi dan aman, bukankah jika dia keluar sama saja mencari bahaya?

Sepertinya menghubungi ketiga gadis berisik untuk berkunjung kesini bukanlah hal buruk. Jennie pun menekan opsi kamera yang ada pada grup kakao mereka. Lalu mata jennie langsung menangkap satu persatu membernya yang tampak cerah, tidak sepertinya yang kusut dan melebar.

"kenapa kalian bisa bersama tanpaku" ucap jennie pertama kali ketika melihat Jisoo, Rose dan lisa mengangkat panggilan itu hanya dengan satu ponsel tapi menunjukkan wajah mereka bertiga.

"kekeke kami merindukanmu jendeuki" ucap jisoo,

"eoh mommy jennie, kami merindukanmu" Itu suara imut yang keluar dari mulut Lisa, jika biasanya jennie merasa terhibur, maka kali ini dia merasa kesal dengan sapaan riang lisa.

"jangan memanggilku dengan sebutan itu lisa, i'm not mommy" sinis jennue yang membuat suasana menjadi awkward. di seberang sana lisa menampilan cengiran polosnya sebagai tanda maaf, tapi tidak berhasil membuat senyum jennie kembali. Bukankah, wanita hamil memang memiliki mood yang buruk?

"Kenapa kau murung eonnie, apa yang mengganggu pikiranmu?" kali ini Rose yang bertanya, mencoba untuk mencairkan suasana yang semula tampak tegang.

"Aku bosan, bisakah aku ke dorm?" tanya jennie melirik perutnya yang membesar, bodoh bagaimana bisa kau keluar dengan kondisi seperti ikan buntal itu jennie.

"Kami yang akan kesana, kau sendiri dirumah?" tanya jisoo yang langsung mendapat anggukan semangat dari jennie.

"eoh, kemarilah. Aku bosannn" rengek jennie yang membuat ketiga membernya itu gemas.

"Baiklah, tunggu kami eonnie" ucap lisa dengan senyum cerah, kali ini mendapat balasan senyum dari jennie.

"Saranghae eonnie, see youuuuu"

"Saranghae eonnie, see youuuuu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Ketiga gadis itupun tiba dirumah jennie, tentunya dengan penjagaan ketat dari para manajer dan beberapa bodyguard mereka.

Arctophile (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang