10. Kau Yang Menggodaku

5.6K 457 3
                                    

21 +

Achilles membawa Seraya ke mensionnya. Ia membaringkan gadis itu di ranjang dengan hati-hati. Dan kini ia berbaring miring disamping tubuh Seraya. Memperhatikan lekat wajah cantik gadis disampingnya. Tak sadar senyum terlukis dibibir Achilles yang tipis. Ada perasaan aneh muncul dalam dirinya. Rasa bahagia bercampur lega. Gadis itu adalah tunangannya?

Seraya bergerak tak nyaman dalam tidurnya. Ia merasakan tubuhnya sangat panas. Maka ia melepas kaos yang melekat dibadannya dan membuangnya sembarangan.

Ah... Terasa lebih nyaman.....

Kini .....
bagian bawahnya yang terasa gerah. Maka iapun melepas rok span yang menempel dipahanya dan melemparnya sembarangan juga. Matanya masih tetap terpejam. Ia tak sadar tingkahnya membuat Achilles membulat tak percaya saat keluar dari kamar mandi.

Achilles meneguk salivanya kasar. Tubuh Seraya yang hanya memakai bra dan celana dalam berenda sungguh membuat gairah laki-laki Achilles terbakar. Ia berjalan menuju bed dan berusaha menutup tubuh Seraya dengan selimut. Ia tak ingin menjadi pria brengsek seperti hujatan Seraya malam ini. Namun tanpa sadar ternyata selimut itu langsung dibuang oleh Seraya yang masih hangover.

Dan kini...
Gadis itu kembali terlentang menggoda.

Akhkhhh.... Ini sungguh membuat Achilles frustrasi.

Bagaimanapun ia pria normal.
Namun Achilles masih berusaha bertahan. Ia kembali mengambil selimut dan mencoba menutupkan kembali ketubuh Seraya. Namun tanpa disadari ternyata ujung selimut terganjal kaki Seraya, dan hentakan tangannya justru membuat tubuh Achilles terjatuh tepat diatas tubuh gadis itu.

Mata Seraya terbuka kaget merasakan tubuhnya tertimpa benda berat. Ia mencoba mengumpulkan fokus penglihatannya yang buram.

"Achilles....? "

Seraya berusaha memastikan penglihatannya. Ia meraba wajah seseorang didepannya. Kini rabaannya turun ke rahang, leher....bahu.. Dan naik lagi menepuk nepuk kedua pipi Achilles.

"He.. He.. Kau benar-benar Achilles? " Racau Seraya sambil terkikik tak jelas dan tangannya terus meraba pria diatasnya.

Rabaan Seraya kini berpindah ke dada telanjang Achilles. Pria itu hanya terlilit handuk karena baru keluar dari kamar mandi tadi. Seraya menggosok sensual dada berbulu Achilles sambil menggigit bibir bawahnya menggoda.

Oh......

Rabaan Seraya membuat darah Achilles berdesir. Ia memejamkan mata menikmati sentuhan Seraya di tubuhnya. Dan itu membuatnya gila. Namun cepat Achilles tersadar, ia menangkap tangan Seraya.

"Apa kau sadar yang kau lakukan?" desis Achilles tepat diwajah Seraya.

Namun gadis itu melepas kasar cekalan tangan Achilles. Tangannya kini justru bergelung dileher Achilles membuat wajah pria itu terhentak mendekat. Jarak mereka hanya beberapa inci sekarang. Dan sang gadis tersenyum menantang kearah sang pria.

Achilles tersenyum smirk.

" Kau yang mulai, nona.... "

Achilles kemudian meraup bibir Seraya dengan rakus. Tangannya mencengkeram rambut dan tengkuk Seraya. Pria itu tak tahan lagi untuk tidak menyerang. Dan serangannya sangat buas. Seperti seekor singa kelaparan yang menemukan mangsanya. Mengungkungnya erat agar tak terlepas.

Kini keduanya saling memagut dan mengulum penuh nafsu. Seakan berlomba siapa yang paling bisa bertahan tanpa nafas. Dan itu berlangsung sangat lama, sampai keduanya benar-benar membutuhkan oksigen untuk hidupnya.

Maka ....

Pagutan pun terlepas. Mereka segera mengambil nafas dengan rakusnya.

Mata keduanya masih sayu menggelap. Bibir mereka sama-sama penuh damba. Seakan sedang memilih bagian mana yang akan mereka cecap duluan.

Achilles bergerak mendominasi.

Kini Achilles beraksi dengan kecupan-kecupan basahnya. Kecupan yang berawal dari bibir Seraya kini berpindah ke telinga. Menggelitik dengan lidah dan bergerak sensual disana. Menciptakan sensasi geli.

Kini kecupan menyusuri rahang Seraya.....ke leher.... Dan berhenti dibagian ini agak lama. Karena secara reflek gerak predator melemaskan mangsanya adalah dengan menghisap bagian itu lebih lama. Menggigit dengan penuh kuasa dan nafsu sehingga tercetak jejak kepemilikan atas mangsanya. Dan hisapannya pun turun kebawah... Kebagian dada menonjol yang baru berdiri tegak dan mengencang. Mengisyaratkan bahwa gadis itu benar-benar sudah terangsang pria diatasnya.
Achilles tidak lagi hanya mengecup dan mencium, tapi ia juga menghisap,memilin, bahkan juga menyedot dengan sangat rakusnya. Sebuah gerakan refleks lidah manusia saat bertemu benda kenyal didepannya. Bukankah sejak bayi manusia sudah sangat fasih dengan kegiatan itu?

Setiap inci  tubuh Seraya tak terlepas dari kecupan-kecupan basah Achilles. Membuat sang gadis bergerak gila karena nikmatnya.
Mata sayu menggelap dengan dada membusung dan paha terbuka merupakan pemandangan paling erotis dari posisi sensual wanita. Dan itulah posisi Seraya didepan Achilles sekarang ini. Membuat pria itu tak tahan untuk tidak segera mencicipi bagian inti sang gadis.

Ini terlalu nikmat bagi Seraya. Dan Seraya menyalurkan kegilaanya dengan menjambak rambut Achilles. Desahan kenikmatan berkali muncul dari bibirnya. Dan akhkhhh... Untuk kesekian kalinya gadis itu mengejang nikmat.

Achilles tersenyum puas saat gadis itu mencapai klimaks berkali-kali. Dan kini gilirannya menuntaskan hasrat. Ia ingin segera memasuki gadis itu. Masuk sampai ke bagian terdalam Seraya. Tak menunggu lama, akhirnya melesatlah inti tubuh Achilles. Ia berhenti sejenak menikmati awal penyatuan kali ini. Erangan kenikmatan mengiringi gerakan pinggul Achilles. Ia merasakan kenikmatan tiada tara disetiap gesekannya. Gerakan sensual yang awalnya pelan kini berubah cepat seiring naiknya birahi sang pria yang butuh kenikmatan lebih.

Kini keduanya benar-benar sudah terbakar nafsu. Yang terdengar tinggal irama percintaan mereka. Penyatuan gairah dua orang manusia dewasa. Seorang pria matang berumur 31 tahun dan seorang wanita dewasa berumur 22 tahun. Usia yang matang untuk berfikir rasional. Bahwa kegiatan yang baru mereka lakukan saat ini bisa mereka pertanggungjawabkan. Untuk esok pagi, saat matahari terbit, saat mereka sama-sama tersadar....... Bahwa mereka telah melakukan percintaan panas semalam atas dasar suka sama suka...

==========
Nah loh..
Gimana nich Seraya. Lagi-lagi ia terjebak percintaan tak sadar dengan seorang pria. Untung masih dengan pria yang sama.
Terlalu panas nggak ya part ini? Mudah-mudahan nggak ada adik2 yang nyasar ya, krn sudah dikasih tanda 21 +... 😱

Aku ingin kasih pic panas Achilles

Aku ingin kasih pic panas Achilles

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga cocok ya...

Curhat:
Temen-temen... Karena nulisku cuma hoby, bukan untuk komersial publish, So... Aku minta maaf jika nulisku tergantung mood aja. Dan kayaknya untuk cerita ini aku mungkin agak slow update ya. Nunggu yg ngevote genap 50 dulu kali ya...😘.Biar aku tahu pada suka ceritera ini apa enggak.
Makacih yg sdh ngevote...... 😍

Jonge Meester (Tuan Muda)-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang