Vote!!
Happy reading!!!
3= Si perusak suasana
..."Kok gue takut banget siang ini yah" monolog Lesha saat ingin menyusul yang lain dikantin.
"Apa iya ada setan" gumamnya sambil mengaruk tengkuknya
Tapi sebelum itu berbelok dulu ke Toilet. Gak tau instingnya aja dia harus kesana.
"Kenapa gue kesini ya?" Lesha memasukkan tangannya ke Hoddie nya,
"Aih apa ini?" Lesha menemukan kertas dan pulpen di kantongnya.
"Gue sok-sok an bikin wasiat ahh.." gumamnya lalu menulis kalimat di kertas itu tanpa tau apa yang bakal terjadi kedepannya.
Lesha mengedarkan pandangannya mencari kumpulan teman-temannya itu.
"Holaa, gue dah kombek nih"
"Nih lo udah gue pesenin nasi goreng seafood, sepesial pokoknya" Viona meletakan piring itu di meja yang langsung dilahap oleh Lesha
"Makasih Vion, the Best deh"
Brukk...
UHUK!!
Dengan segera Samudra mengambilkan air untuk Lesha, dan menepuk punggungnya pelan.
Lesha mengangkat kepalanya dengan mata yang keluar air mata dan hidung yang memerah.
Axel mengambil tisu untuk membersihkan mulut Lesha. Itu membuat orang yang memukul meja tadi geram dan iri.
Semua pandangan kantin tertuju pada mereka. "WOY LU APA-APAAN SIH!!" geram Khalisa akan tingkah Victoria
Victoria itu dikenal sebagai murid yang suka membully tanpa pandang bulu, Demi mendapatkan perhatian Para lelaki di Skyries.
Obsesinya kepada Skyries membuat semua orang jengah kepada dia. Sudah berkali kali ditolak mentah-mentah tapi dia gak nyerah.
Dia dan Antek-anteknya berharap bisa menggantikan posisi para perempuan di Skyries.
"Gue kesini mau sebar Fakta" ucapnya Pede. Dia duduk di samping Samudra, seolah olah dia memang dekat dengan Skyries.
"Lu mending pergi deh, ganggu acara makan kita aja" Ucap Altarik yang masih sabar.
"Sabar dulu Alta" Altarik membelakkan matanya cuman teman-temannya aja yang boleh manggil dia begitu. Gak boleh yang lain.
"Gue tadi pagi, ngeliat mereka bertiga...." telunjuknya menunjuk ke arah Viona, Lesha, dan Khalisa
"Kita ngeliat mereka pergi ke belakang sekolah, dan pas gue ikutin tau nggak?.."
Lagi-lagi semua hanya Acuh dengan Dia. Melanjutkan makanannya dengan tenang
"Mereka lagi melakukan hal yang gak sepantasnya dilakukan para pelajar" ucapnya Lantang.
Semua menolehkan kepalanya ke Victoria, membuat Victoria merasa menang.
"Dan kita liat dia Ngumpul sama Anak geng berandal sekolah, dibelakang Sekolahan" balas temannya Victoria.
Mereka menganggukkan kepalanya,
"Kita melihat mereka lagi pegang putung rokok, itu gak boleh kan?" kata temannya satu lagi. Sok polos.
Skyries hanya diam dengan muka jengah.
"Udah deh mending lo pergi, kita ribet tau ada lu pada" Kata Lesha menunjuk pintu kantin."Kenapa? Lu takut kebusukan ku ke bongkar. Ck ck ck dasar Berandal!!" Teriaknya membuat Anggota Skyries jengah.
Next...
FOLLOW AND VOTE JANGAN LUPA
DADA BABAY!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Born In Different Body || ON GOING
Novela Juvenil"Ketika gue membalaskan dendam orang lain!" (FOLLOW DULU SEBELUMNYA!!) (FIRST STORY, JADI MAAPKEUN KALO BANYAK TYPO) KARYA SENDIRI!! DONT COPY!! [SLOW UPDATE!!] Bagaimana jika Seorang ALESHA CHANDILA MICHELE yang humoris dan Sempurna dalam hidupnya...