Annyeong yorobun
Hari ini gw up Chapter ke enamVote yok!!
Part ini bakal panjang, soo... Vote dulu biar gue makin semangat nulisnya!!
Komen juga. Love yuu guys.
Happy reading!>°<
6= Alena gadis penuh luka
...
Tap
Tap
Tap
Terdapat tiga orang yang berlari ke arah mereka dengan wajah merah menahan tangisan dan emosi.
"Bagaimana keadaan Lesha Na?" tanya orang tersebut atau Mama dari Alesha.
Viona dengan cepat memeluknya bak ibu sendiri "L Lesha Koma tante, Hiks"
Mamah Lesha mengelus punggungnya walau dia sendiri ingin menangis.
"Bagaimana bisa?" tanya Papa Lesha.
Semua terdiam, hingga Axel mengeluarkan suaranya menceritakan kejadian sebenarnya. Yang ia sudah duga itu disengaja.
Vero, Kakak dari Lesha mengepalkan tangannya mendengar cerita Axel tadi.
"Tadi Samudra di Kasih ini om sama Lesha sebelum kejadian" Ia menyerahkan selembar kertas itu yang langsung dibaca oleh keluarganya.
"Tapi bodohnya Kita gak sadar akan hal itu" lanjutnya
"Kita cari pelaku tersebut!!" ucap Papahnya tegas yang dianggukki semua.
...
"Bang, Anterin gue nyok!!" Dia dengan segera mengambil tasnya dan berlari keluar.
Abangnya mendelik, "Belom juga gue Izinin, dasar adek laknat!"
"Bun, Alena pamit dulu ya!!, berangkat sama Abang, bye" pamit Alena ke Bundanya.
"HATI-HATI DEK!!" teriak bundanya ketika ia di depan mobil
"IYA BUNDA" balasnya
"WOY BANG GUE IKUT!!" Kakak kedua Alena yaitu Zea,
"YOK KAK!!"
Langit, Kakak pertama mereka menggerutu. Melihat kedua adiknya yang begitu senang menyusahkannya. Belom juga dikasih Izin.
"Main naik aja lo pada" kesalnya melirik kedua adiknya yang menyengir di bangku belakang mobil. Berasa sopir dia.
"Ayo bang berangkat!!" perintah Zea.
Langit berdecak. Lalu menjalankan mobilnya menuju sekolah mereka bertiga,
Dijalan pun gak ada itu yang namanya keheningan, RIBOOTT mulu, kadang nyanyi
bareng.Hiks.... aku iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Born In Different Body || ON GOING
Teen Fiction"Ketika gue membalaskan dendam orang lain!" (FOLLOW DULU SEBELUMNYA!!) (FIRST STORY, JADI MAAPKEUN KALO BANYAK TYPO) KARYA SENDIRI!! DONT COPY!! [SLOW UPDATE!!] Bagaimana jika Seorang ALESHA CHANDILA MICHELE yang humoris dan Sempurna dalam hidupnya...