CHAPTER 11 || <BIDB>

2K 199 11
                                    

Maaf banget kemaren gak up

Soalnya semenjak gue perbaruin apk wp

Sering banget error terus ke restart

Kenapa ya?

Terus tugas numpuk banget

Maafin ya

Dahlah..

Vote komennya sayang!!

Happy Reading manteman....
...

11= Siapa dia sebenarnya?
...

Alena memandang datar kejadian barusan yang terjadi di depannya ini. Baru saja dia pergi ke kantin, Si Naura langsung menumpahkan kuah bakso di bajunya membuat moodnya tiba-tiba memburuk.

Apalagi saat si Regan datang dan memfitnahnya bahwa si Alena sedang berbohong saat itu.

Kantin menjadi sunyi ada yang percaya padanya ada yang tidak.

Kesengajaan Naura menjadi buah bibir bagi yang melihatnya tadi. Dimana saat Alena sedang berjalan dan Naura yang membawa bakso panas berlawanan berjalan di depannya.

Padahal jalan samping masih sepi. Alena yang berusaha menghindar dan Naura yang mendekatinya.

Dan kini ia disuguhkan omelan Regan didepannya.

"LO TUH BISA GAK SIH GAK USAH GANGGU NAURA LAGI!" tekan Regan memandang Alena nyolot.

"Siapa yang ganggu" katanya santai.

"LO GAK LIAT DIA NANGIS SAMPE KAYAK GINI!" Sentaknya, dibelakang Regan terdapat Naura yang sesegukan menangis dengan air mata buayanya.

"O aja ye kan" ejeknya dengan tangan yang masih menyuap nasi uduknya santai.

"ALENA!!" Bentaknya keras bahkan kantin menjadi hening seketika.

"Hm"

"Lo bener-bener ya"

"Ya gue bener dan lo salah" katanya menunjuk wajah Regan yang merah padam.

"Gini aja deh, lo liat sekarang" tunjuknya kepada seragamnya yang kotor dan basah. "Baju siapa yang basah? Terus emang kalian semua liat gue marahin si Naura ha?" Tanya dia.

"Terus hal apa yang membuat lo marah ke gue?"

Regan terdiam, memang benar baju Alena yang basah dan Alena yang hanya diam lalu hal apa yang membuat dia marah kepada Alesha.

"ALENA!!" Panggil Langit yang baru datang ke kantin bersama Zea yang sama paniknya dengan nya.

"Apa kak?" Tanyanya lembut, berbeda dengan yang tadi.

"Lo gak papa kan?" Tanya Zea balik. Memutar balik tubuhnya berulang kali, membuat nya pusing.

"Gak! Gak papa, ihh udah Kak" rengeknya dengan wajah lucu. Regan pun menahan nafas melihatnya. Penghuni Kantin terkekeh gemas melihat Alena menggembungkan pipinya.

"Lo ya bisa gak sih! Gak usah ganggu Alena! Bahkan dia gak ganggu lo lagi, sekarang lo yang ganggu dia." Sewot Langit di depan muka Regan.

"Tapi dia ganggu Naura dan gue gak suka!" Balas Regan menantang Langit. Zea dan Alena sibuk gibahin bias di belakangnya sambil makan kuaci.

"Gue juga gak suka lo ganggu adek gue!"

"Dan adek lo duluan yang ganggu Naura!"

"Mana bukti bahwa adek gue ganggu Naura, Woy lu datang pas Naura udah nangis dan yang disini keadaan parah dan Acak-acakkan itu adek gue, yang lo liat keadaan Naura yang berantakan, iya?!"

Regan mencerna, ia melirik Naura yang masih Nangis sesegukkan disana. Aktingnya sungguh bagus sehingga dia tak tampak kebohongan dari gestur wajahnya.

"T tuh Naura nangis" unjuknya mulai tak yakin.

"Apa dengan lo liat Naura nangis, lo bisa yakin kalo dia benar, hai sekarang jaman canggih, Lihat disini ada 10 CCTV di dalam kantin, ada puluhan orang yang lihat kejadiannya dan lo percaya dengan lihat Naura nangis?, sedang lo baru masuk dan gak liat kejadiannya" Langit tak habis pikir dengan Regan yang selalu mengambil kesimpulan seenaknya.

"Dah lah bang, orang bodoh mana ngerti. Orang kek gini bisa jadi ketua geng, gak habis pikir gue sumpah" kata Alena di belakangnya.

"Tau tuh yaudah lah pulang yok, bolos" ajak Zea kepada keduanya.

Langit melotot "Enak aja ntar yang dimarahin bunda, itu gue anjirt lo pada mah nguci diri dikamar!"

"Dah ah bye" Alena meninggalkan kantin dan kedua kakaknya yang asik berdebat.

Sedangkan Regan berkata lirih "Dia bukan Alena yang selalu mancaci Naura, siapa dia sebenarnya?"

Ya mana gue tau.

Cari tau aja sendiri!
...

Next.

Hwaa maaf banget klo pendek, otak gue lagi gak ada ide pokoknya.

Dan mood gue hancur banget gegara nih wp error melulu, tugas numpuk, memori penuh, badmood banget pokoknya.

Dah lah ya gue ngetik ini 1 jam lebih karena harus perbaikin nih apk dlu semenjak di Update apknya sering rusak, kenapa sih?

Oh iya sekedar info,

Geng Skyries itu bukan geng motor.

Dia cuma Geng Sahabat gitulah, tapi masing-masing member punya Bakat sendiri misalnya nge hack atau yang lain lah.

Dan membernya semua bisa bela diri,  hanya terdiri dari 6 orang. Samudra, Altarik, Axel, Viona, Khalisa dan Alesha.

Dan mereka sangat tertutup identitasnya gak bisa dibobol walau pemerintah sekalipun. Wajah mereka Rahasia, bagi yang pernah berurusan dengan mereka,

Yang lain hanya mengetahui semboyan, motto dan nama samaran mereka semua

Acel as Axel

Uda as Samudra

Vion as Viona

Zizy as Alesha

Alta as Altarik

Icha as Khalisa.

Kalau ditanya kenapa warga sekolah Alesha boleh tau yang sebenarnya, ingat ketika Axel berteriak nama Uda disana. Dan Victoria si pembully itu ingin bergabung bersama Skyries.

Itu karena mereka selalu di jaga ketat oleh keamanan disana atau lebih tepatnya nyawa dan mental mereka dipertaruhkan ketika membongkar faktanya.

Jadi mereka di ancam untuk tutup mulut rahasia disekolahnya. Ancaman yang bukan main main.

Hanya beberapa yang terpilih bersekolah disana.

Dah besok lagi.

Vote comment or both

Babay

826 kata

Born In Different Body || ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang