Udah chapter kedua nih
...
Follow dulu sebelum baca jangan lupa tanda bintangnya biar aku makin semangat!!
Komennya juga ya!!Happy reading
2= Sekolah Dan Axel yang menyebalkan
...07.30
SMA SKY BLUESMA ini memiliki kepemilikan oleh papahnya Khalisa, mereka masuk sini karena beasiswa,
Eittss, jangan salah paham. Mereka adalah anak orkay alias Orang kaya, Keluarga mereka orang penting semua, tapi tetap harmonis,
Mereka masuk jalur beasiswa karena kepintaran dan bakat mereka, sebenarnya mereka bisa masuk tanpa beasiswa.
Tapi kata mereka jangan di sia-sia in banyak yang butuh, kita beruntung.
Beuh, panutan que....
"DINGINDING TUYUL, DIGIDING IDING UNYU DI SINI ADA TUYUL!" Axel mengeraskan suaranya di koridor lalu dengan cepat menunjuk Pak Azri yang memiliki kepala botak lewat di depan mereka.
Pak Azri melotot garang "TUYUL-TUYUL BENERIN DULU TUH KANCING BAJU KAMU mau sekolah apa gimana sih nih anak" lirihnya di akhir.
Mereka tadi pagi kesiangan gegara Altarik tadi malem bikin repot, ini juga si Axel pake baju daleman warna Hitam bertuliskan 'The Skyries' tapi seragamnya gak dikancing
Tapi ternyata nggak, mereka lupa kalau hari ini hari kamis, mereka masuk jam delapan, sekarang masih jam tujuh lebih tujuh belas.
Buat masalah aja...
Ngomong omong soal Skyries, mereka itu adalah geng, yang terdiri dari
Acel as Axel, Zizy as Lesha, Uda as Samudra, Vion as Viona Alta as Altarik dan Icha as Khalisha,
Geng? Bukan geng motor, apalagi mafia atau gangster. BUKAN, mereka biasa, Cuma geng sahabat aja
Gak tambah Member alasannya, mereka udah sama-sama dari kecil jadi gak mau ada orang baru. Katanya...
And mereka per anggota memiliki bakat terpendam yang bakal digunain sewaktu-waktu, mereka juga jago bela diri.
Basecamp yang diperoleh dari uang mereka sendiri, mereka memiliki usaha Online atau percabangan aksesoris yang terkenal?
Mereka terkenal? IYA, tapi gak ada yang tau mereka gimana, mereka selalu menutupi identitas dengan alasan biar gak terekspos kamera,
Tapi ada beberapa geng motor atau musuh mereka mengetahui identitas mereka yang untungnya telah janji tidak diumbar.
Oke lanjut...."Ihh.. bapak aja yang gak tau ini tu fesyen, ketinggalan jaman" cibir Axel membuat temannya jengah.
"Kalo kamu pengen pake baju begitu jangan disekolah, liat noh kayak anak jalanan bawaannya" Balas pak Azri.
Ini kesempatan Axel mengerjai pak Azri, "Wih saya anak jalanan, Bagus dong saya mirip Boy, ya pak?"
Pak Azri melotot garang, " AXEL GEORGINO RAPIHI BAJU KAMU ATAU KAMU LARI DILAPANGAN 10 KALI!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Born In Different Body || ON GOING
Teen Fiction"Ketika gue membalaskan dendam orang lain!" (FOLLOW DULU SEBELUMNYA!!) (FIRST STORY, JADI MAAPKEUN KALO BANYAK TYPO) KARYA SENDIRI!! DONT COPY!! [SLOW UPDATE!!] Bagaimana jika Seorang ALESHA CHANDILA MICHELE yang humoris dan Sempurna dalam hidupnya...