CHAPTER 12 || <BIDB>

2.1K 209 6
                                    

ESYELAMAT DATANG GES

Comeback setelah ribuan abad gak Update.

Canda.

Dah lah ya males basa-basi.

Vote comment nya gaes!!

Follow ya bund

...

12= mencari pelakunya.
...

Lesha kini sedang menahan tawanya melihat Axel yang baru datang ke kelas dengan wajah yang murung.

Tadi malam ia dan teman-temannya memutuskan untuk menginap di Housky.

Dan tadi malam Axel lah yang membuat keributan hingga yang lain tidak bisa tidur.

Sehingga tadi pagi Mereka meninggalkan Axel disana yang masih tertidur pulas ke sekolah.

"WOY LAH PARAH YA LU PADA!" Emosinya menghampiri teman-temannya yang sedang mengerubungi meja Lesha dan Samudra.

Biasa gibah pagi bund.

"Apa?" Polos Samudra. Lebih tepatnya sok polos.

"Ya Apa!?" Sewotnya makin menjadi-jadi.

"Dah lah anjrit berisik banget!" Gerutu Viona yang sedari tadi membaca Novel yang beru ia beli kemarin.

"Salah lu!" Tuduh Axel ke Samudra.

"Salah lu!"

"Enak aja Salah lu!!"

Khalisa yang geram lantas menggebrak meja dengan hati yang dongkol.

Brakk

Demi apa ini terjadi lagi.

"Kalian mau debat apa tik-tokan sih?!" esmosi Khalisa

"APA LO!!" Keduanya berbarengan melototi Khalisa. Yang dibalas tatapan datar oleh sang empu.

"Ya Allah Kick mereka dari bumi" mohon Altarik mengadahkan tangannya seperti sedang berdoa.

"Ganti Karakter nya, Mereka meresahkan, Hamba mohon!" Lanjutnya dramatis.

"Semua gila, gue waras gue diem!" Celetuk Alesha membuat semuannya diam.

Lesha berdecak, mau tidak mau semuanya waras sekarang!

Hening...

Hingga..

"Woy lu pada tau gak Ikan-ikan apa yang bisa terbang selain Flying fish atau apalah sama ikan pari?" Tanya Altarik semuanya tetap diam. Kali ini mereka berpikir

"Ikan kupu-kupu" tebak Axel.

"SALAH!" Lantang Altarik membuat Samudra menggeplak kepalanya.

"Apa ayo apa.." goda Altarik sekarang.

"Gak tau, nyerah!" Pasrah Viona menyadarkan kepalanya di bahu Altarik. Sedang sang empu biasa saja udah biasa dia begini.

Born In Different Body || ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang