Annyeong Epribadeh.
Rara tepatin janji loh ya..
Double up
Hehe...
Votement nya gaes
.
.
.
.
.
HAPPY READING!!
19= Ketakutan Seorang Regan
....
Knock
Knock
Knock
Pintu diketuk membuat seisi Apartemen Menoleh. Ini Skyries (-Altarik) yang sedang Padangan alias makan rame-rame itu saling melirik mengkode siapa yang membukakan pintu.
“Gue aja!” Tawar Viona sambil berdiri.
Semua mengangguk lalu kembali melanjutkan makan makanan mereka.
Viona Membuka Pintu perlahan Namun dengan Wajah sedikit menunduk mencari sendalnya. “Cari sia-ASTAGAH!” Kagetnya ketika menatap ke atas ternyata....
Orang Gila but Good looking.
Ndak, itu Altarik.
Altarik menerobos masuk ke Apartemen mereka dan langsung tiduran di atas sofa. Mereka melirik Altarik acuh dan kembali Mengunyah sambil Streaming netflix.
Beberapa menit hening, hingga...
“Kalian gak nanya gitu gue kenapa” Ucap Altarik yang telah Duduk tegap disofanya.
Semua Hanya melirik Lalu menggeleng singkat. “Ih lo semua gak perhatian sama gue, Pada-“
Viona langsung menggeplak kepala Altarik “Mandi dulu sana, bau Keringet Bege!” potongnya
Altarik memberenggut “Ish Jahat, Lo gak boleh Potong Uc-“
Terpotong lagi manteman,
“Pizza-nya masih ada gak yang meat Lovers” Alesha mengangkat satu persatu Box Pizza, mencari potongan Varian Favoritenya yang mungkin tersisa.
“Kalian Kok kek nya dend-“
“Tadi ada Sisa Meat Lovers di Box” Samudra berucap memotong lagi.
“Argh-“
“Box yang mana?” Tanya kembali Alesha mengangkat 3 Tumpukan Box Pizza nya.
“LU TAU GA-“
“Saosnya habis ya?” dengan polos Khalisa bertanya seperti itu dengan Sepotong Ayam paha di Tangannya
“ARGHH-“
“ada kok, nih” Tawar Axel Menyerahkan Saos sambal.
“Makasih Ac-“
BRUKK!
Semua menoleh lalu mengangguk sambil tersenyum misterius.
...
Regan memanggil Anggota intinya untuk berkumpul di markas mereka malam ini, sesuai yang bilang yaitu jam 7 malam semua anak inti sudah berkumpul di Ruang TV. Hanya saja sekarang sudah menunjukkan jam 7:34 malam dan Regan sang ketualah yang belum menunjukkan batang hidungnya.
Ini yang disebut ketua. Bahkan hal sepele pun dia tak bisa menjalankan tugasnya sebagai ketua yang disiplin
Di markas kini Hanya ada Ada Anggota inti dari geng Thanos.
Cklek
Pintu Ruangan TV Terbuka menampilkan Regan yang memakai Baju Rapih.
Satria sang Wakil berdecih sinis “Lo kalo gak bisa nepatin, gak usah buat Janji!” katanya sinis tanpa takut ke sang ketua.
Apa yang harus di takutin orang ketuanya aja pengecut dah gitu Geblek lagi.
Regan menatap datar Satria “Sorry, Gue habis Jalan bentar Sama Naura, dia tadi pengen beli Tas Gucci yang katanya Limited Edition, takut kehabisan”
Nando yang mendengarnya menoleh
“itu lo mau jadiin alasan atau Mau curhat?” katanya.
“Lo pikir lah anjing, Kalo dimana-mana Cewek kalo Polos, manis Terus Childish itu kalo jalan mintanya Gulali, atau nggak naik Biang lala, seakan-akan dia beneran Polos kek bocah” Timpal Regi.
“Ini kok Childish mintanya yang bermerk?” lanjutnya.
“Lo gak takut apa dia itu PPB” Kata Nando menatap serius Regan.
Regan mengangguk “gue tau dia PPB kok” ujarnya.
Semua langsung menoleh “HAH?!”
“ck, kalian tuh mau ngejek pacar gue atau muji?”
Satria mengernyit “Apaan si maksudnya Monyed!?”
“dari tadi kalian bilang kalo seakan-akan Naura matre” ucap Regan
“Tapi kalian juga bilang Naura Pinter”
“Kapan kita bilang Naura Pinter?” tanya Nando bingung.
Regan memutar bola matanya malas “Tadi katanya PPB, kalo kata Alena kemaren gini mana tuh si PPB gue kan gak tau maksudnya gw tanya tuh PPB apaan? Dia jawab Pinter Pinter Banget gitu katanya”
“GOBLOK!”
“ANYING”
“BEGO”
Regan menukik tajam alisnya mendengar umpatan temannya yang pastinya untuk dirinyaJ
“Reganjing, PPB itu singkatan Polos Polos Bangsat”
Regan terdiam, ia berdehem Canggung dan malu “Oke inti nya malem ini gue mau bahas sesuatu” ucapnya mengalihkan topik.
“Naon”
“gue punya dugaan kalo sebenernya Alena itu inti Skyries” Ucapnya sedikit Ragu. Dan berbisik.
Deg
Oh ayolah walau Ruangan TV ini kedap suara, siapa yang tak kenal dengan Geng Skyries, mereka bisa saja menghack CCTV di ruangan ini, atau Mungkin ada saja penyadap suara tertempel di bajunya.
Oh itu berlebihan, tapi mungkin saja kan.
“G-gak usah bercanda lo!” Ucap Regi
Nando menggeplak Pipinya sendiri “G-gue berharap ini mimpi”
Satria terdiam beberapa saat “Sssttt... masih dugaan kan?” ujarnya menenangkan. Entahlah dia masih sedikit Shock.
Regan mengangguk lirih “tapi ada beberapa bukti yang makin memperkuat dugaan gue” Ujarnya.
Satria menoleh “Apa?”
Regan memberikan Kertas itu kepada ketiganya.
List Dugaan
1. Perkataan Alena Saat di Koridor Pasca Sehari saat dia sekolah sehabis Koma
2. Saat Kita tauran dengan Geng Jupiter, Keberanian Alena patut dicurigai.
3. “BERANI DI MULUT HATI BERGETAR!! FISIK LEMAH JANGAN SOK TEGAR!!” Kata yang di gunakan Alena saat itu
4. "Mental atau air mata darah disitu lah kami tersenyum, Baik dalam dari pada fisik karena itulah istimewanya" 2 kali Alena mengatakan itu
5. Entah sengaja atau tidak namun Saat ada murid baru yang berjumlah 6 orang itu masuk kedalam kantin seakan Mengatakan kita Yang memimpin.
6. Ketika gue menuduh Alena membully Naura, Alena beserta kakaknya tahu letak CCTV kantin yang tersembunyi
7. Seakan-akan sikap Suka Alena Ke gue menjadi Drama. Karena sikap nya yang perlahan berubah
8. Nama panggilan mereka ber 7 sama dengan nama samaran Skyries tapi mereka hanya memanggil dengan nama itu jika dekat dengan kita saja bukan keramaian.
9. Kekuatan Alena ketika Berucap dan Bermain Fisik sangat kuat.
10. Dia mengetahui kalo gue curiga Alena inti dari Skyries.
Jelas isinya sangat Memilikki bukti yang fakta namun belum cukup kuat.
Tapi apa kalian sadar kalau mereka akan menunjukan ciri-ciri kalo mereka inti dari Skyries hanya saat dengn geng Thanos. Bukan ke Publik.
Dan Tanpa mereka sadar juga kalo bukti itu membuat mereka sedikit takut, dan itu sebenernya juga rencana inti Skyries, menyakiti mental secara perlahan.
Nando meletakkan Kertas List itu perlahan “G-gue pamit dulu ya”
Regan mengacak Rambut Frustasi, dia melangkah ke Kamarnya yang berada di Markas sedikit Terburu.
“Kalo beneran Alena inti Skyries, berarti saat Alena bilang Kita bakal Minta maaf sama mereka sampe nangis darah karena kesalahan kita dulu yang pernah bully Alena, bener adanya”
“Berarti Udah 100% gue percaya kalo Naura si PPB itu beneran Jahat dan ada maksud tertentu” Timpal Regi Frustasi
Satria yang mendengarnya menghela nafas, ntah dia tak terlalu takut mengingat dia tak pernah mebully Alena.
....
Ketik Next?
VOTEMENT NYA GAES
Beri tanggapan yang baik ya
Semakin Kalian Antusias makin sering gue Update nya
TBC...
1023 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Born In Different Body || ON GOING
Roman pour Adolescents"Ketika gue membalaskan dendam orang lain!" (FOLLOW DULU SEBELUMNYA!!) (FIRST STORY, JADI MAAPKEUN KALO BANYAK TYPO) KARYA SENDIRI!! DONT COPY!! [SLOW UPDATE!!] Bagaimana jika Seorang ALESHA CHANDILA MICHELE yang humoris dan Sempurna dalam hidupnya...