CHAPTER 16 || <BIDB>

1.3K 152 14
                                    

Hai gaes, maaf banget udah laamaa... pake banget gak up.

Didasari oleh Ujian, Bad mood, dan gak ada kuota penyebabnya.

Votement nya Gaes!!

.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

16=Mengetahui?
...

Sore ini Alesha tengah Menunggu jemputan di Halte depan sekolah tercintanya.

Langit dan Zea memaksa Alesha Pulang bareng berkedok Sebagai Kakak yang baik. Alesha berdecih dalam hati, Mana ada kakak yang baik rela Menyuruh Adik tercintanya 45 menit di halte.

Alesha terus menggerutu, pasalnya tadi Skyries dan Alena yang berada di tubuh aslinya tadi memaksa mengantarnya pulang, dan dia tolak dengan alasan Gak enak sama Langit dan Zea.

Lihatlah Alesha yang kesal saat ini.

...

"Anjing banget anjing gue, kakak gue itu siluman anjing!" Gerutu Alesha dengan peluh keringat di dahinya.

"Gue mau pulang tapi jauh, kalo naek motor aja 25 menit. Gustiii... Kalo nggak kirimin Hamba Pangeran penyelamat Ya Allah!"

"Mana kagak ada Ojek yang lewat!"

Monolognya terus menggerutu menyumpah serapahi Langit dan Zea.

Lama... banget sekitar 20 menitan dia kembali menunggu di halte memandang kosong jalanan yang seperti tak ada tanda-tanda kehidupan disana.

Tin..

Tin..

Tin..

Dengan cepat Alesha menengok Ke asal suara dengan mata berbinar namun dengan muka datar.

Itu pertanda dia sedang mengambek.

Sang pengendara motor Sport itu membuka helm Full face nya didepan Alesha yang tampak acuh, karena pikirnya kalo itu Langit. Berarti dia akan mengambek.

"Woy! Mau pulang bareng gak!" Tanya orang itu dengan nada suara yang tinggi.

Merasa kenal dengan suara itu, Alesha menolehkan kepalanya menghadap asal suara. "Ndak mau!"

Regan berdecih hebat membiat Air liurnya kemana-mana, melirik sinis Alesha yang tampak bodo amat akan kedatangannya.

"Kondisikan Air liurnya pak, Virus Corona, Virus Cabe, sama Virus Bad boy lo kemana-mana!" Ujar Alesha tanpa memandang Regan.

"MAU PULANG BARENG GAK SI ANJING! GAK USAH CAPER DULU GUE CAPEK!" Bentak Emosi Regan yang keluar. Membuat Alesha terkejut bukan takut hanya terkejut.

"Ih kok ngamok!" Alesha sengaja memancing Regan yang menahan kesal di hadapannya.

Alesha melirik Regan yang kini masih memakai baju olah raga sekolahnya, sepertinya dia baru pulang eskul. "Lagian lu nggak bareng si PPB Naura itu?"

Born In Different Body || ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang