CHAPTER 8 || <BIDB>

2.7K 208 8
                                    

Holla guys i'm back

Hari kedua bulan Ramadhan 1442H

Semoga di kuatkan yaa puasanya

Ok.

Vote comennt nya Epribadehh!!

Happy reading!!

8= Bingung, ada apa ini?

...

Alena mengerjapkan matanya berkali-kali, kini dia berada dalam tubuh Alesha.

Dokter yang sedang memeriksanya tersenyum senang. Pasiennya sudah sadar.

Menetralkan cahaya terang dengan matanya. Netranya menangkap Dokter yang memeriksanya tadi.

"Saya dimana dok?"

"Kamu dirumah sakit, kamu mengalami kecelakaan dua hari yang lalu, akhirnya koma" jawab dokter tersebut.
Dengan segera suster disana menghubungi keluarganya yang sedang di kantin rumah sakit bersama teman-temannya.

"Koma?" tanyanya bingung. Seingatnya dia masuk rumah sakit karena bunuh diri tapi kata dokternya dia kecelakaan.

Dia menatap kedua pergelangan tangannya, benar saja tidak ada luka sedikitpun disana...

Ceklek...

Pintu terbuka menampilkan enam orang dengan wajah bahagia dan terharu serta khawatir.

"Lo gak kenapa-napa Sha?" tanya Viona Khawatir. Alena tersenyum tipis mendengarnya. Inikah rasanya memiliki sahabat.

Tapi dirinya tak bisa berbohong dia bingung akan semua ini. "Kalian siapa?" tanyanya yang dibalas pelototan oleh yang lain.

"L lo gak kenal kita?" tanya Axel khawatir.
Alena menggeleng tak tahu. Dokter segera memberitahukan suatu hal mencengangkan mereka

"Alesha tidak mengalami Amnesia" kata dokter itu.

Samudra menoleh dan mendekati Alena, dia sendiri bingung dengan keadaan.

"Terus lo kenapa sok lupa begitu, Prank lo gak mempan" ucapnya kepada Alena yang masih gak mengerti.

"Tau lo gak Amnesia juga" celetuk Altarik lanjutnya.

"Apaan sih?" tanya Alena yang masih belum peka.

"Terus kenapa dia kayak orang bingung gini dok?" Khalisha bertanya Khawatir. Khawatir temannya mengalami sakit mental. Kayak Axel...

"Dia mengalami transmigrasi jiwa, jiwanya tertukar dengan orang lain." celetuk dokter tersebut membuat semuanya bungkam.

"Hah!?" kaget mereka telat, baru konek. Dasar_-

"L lo bukan Alesha?" tanya Viona menunjuk wajah Alena.

"Bukan, Gue Alena"

"Terus dimana Alesha sekarang?" Samudra tidak bisa berpikir jernih sekarang.

"Alesha ada di tubuh gue sekarang" katanya ragu.

Born In Different Body || ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang