Marhaban ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah puasa readers.Karena bulan ini bulan suci ramadhan, author memutuskan untuk upload cerita setiap selesai sholat teraweh / waktu sahur.
Itung-itung TWINS OF SYAQEEL karya Nairah17 bisa nemenin waktu gabut kalian.🍂
Iyaaa yang lagi kangen sama TWINS OF SYAQEEL, wkwkw. Author juga kangen banget nulis disini.
Btw readers jangan sampai jadi Siders doang.
Siders tuh pembaca gelap tanpa meninggalkan jejak apapun disini.Tolong banget hargai karya author dengan mengklik bintang (vote) disetiap part yang author tulis buat kalian. Dan komentar sebanyak - banyaknya yang bikin author semangat untuk ngelanjutin part ini.
Komentar nya yang lucu-lucu juga boleh banget, kritik yang membangun juga boleh. Komen nya tentang part cerita ini ya guys. Apapun lah,
jangan next next mulu ya:'Share juga cerita ini ke temen kalian
•
Author jamin setiap part di cerita
TWINS OF SYAQEEL
Akan ada keuwuannya
Dan kemungkinan ada beberapa konflik yang membuat cerita ini tegang + uwuBudayakan vote dan komen tentang cerita part ini sebanyak-banyaknya!
Dilarang jiplak/plagiyat cerita!
Happy Reading❤
__________Malam ini, Aqeela berbaring diranjang sendirian. Ia tersenyum saat melihat WhatsApp dari Rassya.
Kapten Rassya✨
Hi princess, aku udah sampai rumah.
Inget pesanku tadi ya.
Jan begadang.Hi kapten Rassya
Alhamdulillah kalau udah sampai rumah.
Iya bawellllTk ada balasan dari Rassya. Kini Aqeela melihat ayahnya duduk disofa yang sedang berkutat dengan laptop pribadinya.
"Ayah ga tidur?""Ayah masih ngerjakan tugas kantor dek. Kamu sendiri kenapa ga tidur?" tanya balik Ayah yang heran mengapa anaknya masih belum tertidur.
"Adek gabisa tidur, Yah," jawab Aqeela seadanya.
Ayah Prapto tersenyum dan menghampiri anaknya. Ia langsung menyodorkan HP nya ke Aqeela.
"Buat apa Yah?"
"Telpon abang Rassya gih," ujar Ayah Prapto yang peka terhadap Aqeela.
"Jangan yah, ntar abang gamau nerima telpon dari adek," tolak Aqeela.
"Loh kenapa?"
"Abang nyuruh adek cepet tidur, Yah" jawab Aqeela.
"Ya kan kalau kamu nelpon langsung pake HP kamu, kalau pake HP ayah kan pasti diangkat," ucap Ayah Prapto.
"Yaudah deh, aku pinjem HP Ayah yaaa," ucap Aqeela dengan berbinar.
"Iyaa,"
Ayah pun kembali duduk disofa untuk melanjutkan pekerjaannya.Rassya
0.01"Halo, assalamu'alaikum Ayah. Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS OF SYAQEEL (On Going)
Teen Fiction[Hargai Penulis dengan memfollow akun author sebelum membaca] ON GOING!!! TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN KALIAN YAAA✨ Gimana rasanya punya kembaran tak se identik? Kembaran beda gender? Meskipun mereka kembaran, gaada yang tahu kedepannya gimana bukan? ...