Hay readers, author kembali membawakan cerita ini, ini part 18.
Ya emang sengaja author ngaretin sih, soalnya views part sebelumnya dikit banget, wkwkwk
Author jadi ya sedikit ga semangat buat publish part selanjutnya.
Follow akun wattpad aauthor
nairah17Author minta kalian sebagai readers jangan jadi siders ya.
Siders tuh apa?
Siders tuh pembaca gelap tanpa meninggalkan jejak apapun disini.Tolong banget hargai karya author dengan mengklik bintang (vote) disetiap part yang author tulis buat kalian.
Dan komentar sebanyak - banyaknya yang bikin author semangat untuk ngelanjutin part ini.
Komentar nya yang lucu-lucu juga boleh banget, kritik yang membangun juga boleh. Apapun lah,
jangan next next mulu ya:'Share juga cerita ini ke temen kalian
•
Author jamin setiap part di cerita
TWINS OF SYAQEEL
Akan ada keuwuannya
Dan kemungkinan ada beberapa konflik yang membuat cerita ini tegang + uwuTonton DJS DI TV setiap hari, jangan streaming di video. Supaya rating DJS terus menaik:)
Author sengaja lagi melihat DJS di apk video untuk melihat masih adakah yang streaming disana dan gilaakkk banyak banget! Banyak komentar juga disana seakan mereka tak ada masalah apa² untuk menonton di apk video. Apakah mereka tidak tau jika mereka membuat rating DJS turun
✨
Disarankan untuk baca part 17 lagi agar tak lupa alur ceritanya
Budayakan vote dan komen sebanyak-banyaknya!
Dilarang jiplak/plagiyat cerita!
Happy Reading❤
Tak terasa waktu cepat berlalu. Rassya saat ini menjadi kembali bersemangat setelah mendengar bel pulang sekolah berbunyi.
"Gue cabut dulu," pamit Rassya.
"Eh Sya! Buru-buru amat lu," ucap Alvaro.
"Heem,"
"Hari ini lu mau ke rumah sakit? Kalau iya gue ikut," ucap Ratu yang tiba-tiba datang menghampiri Rassya dan Alvaro dikelas.
"Heem," dehem Rassya pertanda setuju.
"Bareng gue aja ya. Jok motor Rassya khusus Aqeela seorang. Ye kan Sya?" ujar Alvaro sambil mengedipkan mata kanannya.
Rassya jijik mendapat kedipan genit dari Alvaro. Rassya hanya menganggukkan kepala nya.
Kini mereka bertiga langsung gas menuju rumah sakit, tempat dimana Aqeela dirawat. Mereka membutuhkan kurang lebih 20 menit untuk sampai disana karena jalanan padat pada siang ini.
Mereka pun sampai dan langsung melewati beberapa lorong rumah sakit untuk menjangkau lift yang ada. Sekitar 3 menit mereka sudah berdiri didepan ruang ICU.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS OF SYAQEEL (On Going)
Teen Fiction[Hargai Penulis dengan memfollow akun author sebelum membaca] ON GOING!!! TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN KALIAN YAAA✨ Gimana rasanya punya kembaran tak se identik? Kembaran beda gender? Meskipun mereka kembaran, gaada yang tahu kedepannya gimana bukan? ...