Hay readers, author kembali membawakan cerita ini, ini part 11.
Follow akun wattpad author
nairah17Author minta kalian sebagai readers jangan jadi siders ya.
Siders tuh apa?
Siders tuh pembaca gelap tanpa meninggalkan jejak apapun disini.Tolong banget hargai karya author dengan mengklik bintang (vote) disetiap part yang author tulis buat kalian.
Dan komentar sebanyak - banyaknya yang bikin author semangat untuk ngelanjutin part ini.
Komentar nya yang lucu-lucu juga boleh banget, kritik yang membangun juga boleh. Apapun lah, jangan next next mulu ya:'
Share juga cerita ini ke temen kalian
•
Author jamin setiap part di cerita
TWINS OF SYAQEEL
Akan ada keuwuannya,✨
Budayakan vote dan komen sebanyak-banyaknya!
Dilarang jiplak/plagiyat cerita!
Happy reading❤
✨✨✨
Tak lama kemudian, pesanan mereka datang. Mereka langsung meminum pesenan mereka perlahan. Di tengah-tengah nongkrong, mereka berbincang-bincang yang sedikit berbobot."Al, Sya. Lu berdua tetep ikut OSIS?" tanya Ratu.
"Heem Rat. Napa?" Jawab + tanya balik Alvaro.
Rassya hanya menganggukkan kepala.
"Kapan ada pemilihan ketos? Lu berdua nyalonin kagak?" tanya Ratu.
"Gue ga minat," jawab Rassya.
Mereka kaget setelah mendengar ucapan Rassya.
"Lohh kenapa??" tanya Aqeela.
"Ya karena ga minat," jawab Rassya seadanya.
"Waaaaaaa ga ga gabisa gitu dong. Lu harus nyalonin diri jadi ketos, ntar gue juga nyalonin deh," ujar Alvaro.
"Kok lu ngajak gue?" tanya Rassya sinis.
"Ya biar gue ada temennya lah. Kan asik tuh kalau lu vs gue," jawab Alvaro.
"Kalau lu pingin jadi ketos ya lu sendiri lah gausah ngajak-ngajak gue," ujar Rassya tak terima jika ia dibawa - bawa ke urusan seperti ini.
"Idihhhhh, gue tetep bakal nyalonin diri gue dan lu buat kandidat ketos periode setahun kedepan," kekeh Alvaro.
Aqeela dan Ratu yang melihat perdebatan kecil hanya tertawa.
"Lu kapan ikut ekskul?" tanya Rassya penasaran dengan kembarannya.
"Aku kagak minat ikut ekskul apa apa," jawab Aqeela.
"Yhhhampooonn nolep bener kagak ikut ekskul apa-apa," ledek Alvaro.
"Yeee diem lu. Gausah ngeledek," sewot Aqeela ke Alvaro.
"Udah udah. Gausah pada ribut deh," lerai Ratu.
"Aduhhhh Ratuuuu emang the best ya, selalu ngebela Alvaro kalau udah berhadapan sama si macan betina," ucap Alvaro berbunga-bunga.
"Apa??? Gue ga salah denger nih? Please gausah ke GR-an," ucap Ratu sewot ke Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS OF SYAQEEL (On Going)
Teen Fiction[Hargai Penulis dengan memfollow akun author sebelum membaca] ON GOING!!! TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN KALIAN YAAA✨ Gimana rasanya punya kembaran tak se identik? Kembaran beda gender? Meskipun mereka kembaran, gaada yang tahu kedepannya gimana bukan? ...